falling out of love

Hey, patah hati itu berat banget, ya? Kata lagu dangdut, lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati. Ah, aku jadi bisa mengerti betapa sakitnya. Continue reading “falling out of love”

Advertisements

Flash Fiction: break-up

Kupikir kita akan bertahan lama. Bukan ekpektasi yang muluk-muluk, setidaknya lebih dari tiga tahun. Mengingat bagaimana antusiasnya kamu soal hubungan kita, bagaimana besarnya mimpimu kalau lagi bicara soal kita. Tidak sekali dua kali aku meringis mendengar begitu cerianya suaramu kalau sudah begitu. Dulu kupikir itu berlebihan. Kamu terlalu yakin kalau kita akan bisa berjalan sejauh itu. Sampai akhirnya aku jadi ikut terbuai omongan dan mimpi indahmu. Continue reading “Flash Fiction: break-up”

lemah hati

hai haloo! karena tidak ada kerjaan berfaedah lainnya dan memang ingin cerita sma kalian, aku update spesyal hari ini, hihi. cuma curhat kok, kalo mau diambil hikmahnya, silakan cari sendiri :’) (udah kayak tugas bahasa indonesia ya, ‘tentukan amanat dari penggalan cerita diatas!’ ha.ha.ha). Continue reading “lemah hati”

Curhat

Sebenarnya hari ini emang niatnya cuma ngepost dua pembelajaran hidup(?) saja. Tapi apa daya, cerita di kepalaku minta diceritain ke kalian, jadinya ya ini nulis lagi (18.16). Continue reading “Curhat”