MY WAY, NEW BEGINNING, NEW THING, PROSES, TAHUN AJARAN BARU

faith

It is fascinating that the word faith bisa punya dua arti (bahkan tiga) yang kedengaran beda –meski sebenarnya kalau diperhatikan dan dimaknai, semuanya erat hubungan. Arti yang pertama adalah kesetiaan, yang kedua iman, yang ketiga kepercayaan (dalam artian keagamaan). Continue reading “faith”

Advertisements
MOTIVASI(?), MOVE ON, MY WAY, PROSES, WHO YOU ARE

Homosexual?!

I don’t think that i’m the right person or even an expert of this topic, but i’ve heard couple things related to this, in the Bible’s way(?) dan dari pelajaran BK di kelas. I wrote this based on my opinion, dan aku ga bermaksud buat nyinggung siapapun. I only speak out my inner thought. One of my friend said that, kalau tersinggung berarti bener ._. Kata dia sih ya. Pokoknya jangan keluarkan kata-kata kasar kalau mau komentar, wuffyu. Continue reading “Homosexual?!”

#TEAMBAPER, BRIGITTA, CHANGE, CINDY, CURHAT, EXCITED, FRIENDSHIP, GERALDA, HARIS, JEANNE, JESSLIN, KELVIN, KESAN PESAN, LAGI BIJAK, LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH, MAAFKAN DAKU, MAKASIH, MICHELLE, MOTIVASI(?), MOVE ON, MY WAY, NATASYA, NEW BEGINNING, NEW THING, PROSES, SCHOOL LIFE, UNYU-UNYU STORY, WINDA, YELLINE

<3

Yuhuu~ Selasa besok udah bagi rapor…

Ah, ga kerasa ya, udah hampir setahun bareng-bareng sekelas. Aku masih inget banget sama wish beberapa teman di kelas sepuluh, banyak yang pengen tahun depan (kelas sebelas) sekelas jadi kompak. Aku ga tahu sih, sama pemikiran temen lain, tapi menurut aku pribadi, we did it, guys. Seiring waktu berjalan, aku bisa ngerasain mulai muncul yang namanya ‘komplak’ (kompak somplak) di antara kita sekelas walaupun yah, ga segunung. Continue reading “<3”