EXCITED / LIFE DIARIES / UNYU-UNYU STORY

udah siap jadi istri orang!

Liburan (re: selama nganggur) ini aku ketemu hobi baru! Jemur pakaian sama lipatin pakaian (engga nyetrika ya, lipat doang). Rasanya… bahagia >< It kinda relaxen(?) me a bit, jadi yah, dibanding sibuk main hape atau mantengin notbuk/komputer berjam-jam karena engga ada kerjaan lain, mending jemur pakaian dan lipatin satu-satu. Lumayan juga kan, nambahin modal buat … Continue reading

LAGI BIJAK / LIFE DIARIES / Uncategorized

berbagi

Aku rasa perihal berkat, rezeki, keuntungan, semua itu kayak hadiah-hadiah kecil yang punya satu ruangan tersendiri dalam sebuah rumah. Ada sebuah rumah sederhana. Di dalam rumah itu terdapat banyak ruangan-ruangan yang masing-masing beda fungsinya. Ada ruangan untuk positivity, ada ruangan untuk negativity, ada ruangan untuk kepintaran, ada ruangan untuk kesusahan, ada juga ruangan untuk berkat. … Continue reading

#TEAMBAPER / LIFE DIARIES / LIFE IS TOUGH / UNYU-UNYU STORY

Kacang Merah

Sejak beberapa minggu lalu, aku punya anak baru! Perkenalkan pohon kacang merah punyaku~ Sebenarnya aku nanam beberapa, tapi yang berhasil bertahan hidup di kerasanya dunia ini hanya mereka bertiga. I haven’t decided any name for them though, hehe. Apa kalian punya saran? Ohiya, masa kacang merah tumbuh berapa lama sih sampe bisa dipanen? Shooo excited! … Continue reading