LIFE DIARIES, UNYU-UNYU STORY

ROF: Ronald (apa spellingnya bener?)

Aku mutusin buat bikin ROF soal orang ini karena… dia berkesan banget. Continue reading “ROF: Ronald (apa spellingnya bener?)”

Advertisements
#TEAMBAPER, 1000KATA, CURHAT, kenapa susah move on, LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH, MY WAY, SPECIAL UPDATE, UNYU-UNYU STORY, WHO YOU ARE

lemah hati

hai haloo! karena tidak ada kerjaan berfaedah lainnya dan memang ingin cerita sma kalian, aku update spesyal hari ini, hihi. cuma curhat kok, kalo mau diambil hikmahnya, silakan cari sendiri :’) (udah kayak tugas bahasa indonesia ya, ‘tentukan amanat dari penggalan cerita diatas!’ ha.ha.ha). Continue reading “lemah hati”

kebodohan, LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH

akhirnya bangun siang lagi!

Setelah ujian MCQ di hari Rabu kemarin, Kamis dan Jumatnya aku libur 🙂 Jadilah Kamis aku… lupa ngapain, intinya ga berasa libur karena aku tetap ke kampus walaupun cuma setengah jam buat ngasih uang ke bosnya bos aku (aku masuk bagian danus untuk acara inaugurasi kemarin, HAHA). Pas malamnya aku iseng lanjutin cerpen yang pernah kutulis tapi ngestuck karena tidak tahu ingin tulis apa. Continue reading “akhirnya bangun siang lagi!”