Weekly Roundup

Dedicated to Cindy dan Geralda, my fangirls squad (lol)

Hayii~ Baik-baik aja kan yah? Gimana minggu ini ‘kehidupannya’? Lancar? Mandet?

Atau malah gajalan lagi? ._. Sejak lama, aku selalu nyoba buat bikin komitmen ke diri aku sendiri buat nyoba ngepost regularly, tapi apa mau dikata, aku tak sanggup~ Tapi sejak minggu kemarin, aku janji banget, bakal ngepost tiap jumat. Jadi bakal aku usahain buat selalu update tiap jumat. Tapi nyoba dulu ya, kali-kali aku berhenti ditengah jalan ya… yaudah. Untuk kali ini, aku bakal ngasih rekomendasi buku. Pas kemarin merhatiin rak buku diluar (yang ga dikotakin bukunya), aku ngeliat buku pink unyu gitu. Jadi aku ambil. Ternyata bukunya Astrid Lindgren, judulnya LOTTA. Kayak nama merk yah, hihi. Gara-gara buku ini, aku jadi bertekad buat ngumpulin semua karya nya Astrid Lindgren! Continue reading “Weekly Roundup”