Kuliah keluar kota atau tetap bareng orang tua aja?

Aku baru sekitar delapan tahun tinggal di Jambi, mulai dari 2010 awal. Dan dari awal disini sampai lulus, sekolahku sama terus – dari kelas 5 SD semester dua sampai kelas 12 SMA.  Cuma segitu doang pun, aku sebenarnya pas kelas 3 SMP pengen pindah sekolah – karena bosan, tapi berakhir ga jadi karena belum ikhlas, haha. Makanya akhirnya ya, sampe lulus disana. Continue reading “Kuliah keluar kota atau tetap bareng orang tua aja?”

Kenyataannya

Kadang kita dengan mudah berkesimpulan pada diri sendiri.

Dia jahat.
Dia bodoh.
Dia egois.

Padahal sebenarnya, kalau kita mau sebentar aja coba nempatin diri ada di dalam sepatu orang itu, kita bisa lihat kebenarannya. Bahwa sebenarnya, yang dia lakukan itu adalah caranya untuk menunjukan kejujuran, cara dia untuk menunjukan kebaikan, caranya untuk bilang kalau dia sayang.

note. masih galau, masih kecewa dan berharap kelanjutannya segera muncul. digantungin super engga enak.

Nangis itu bentuk pelegaan dari rasa sesak :3 #teambaper

Hayii~ Selamat hari Jumaat!

Sekalian, CIYE MAKIN TUA, PIN!! Makin takut akan Tuhan, makin deket juga sama Tuhan, sehat selalu, ditambhin kepintaran yang lebih lagi, makin unyu, makin tua, sama Yelline lancar terus!~ ♥♥♥ Continue reading “Nangis itu bentuk pelegaan dari rasa sesak :3 #teambaper”

Kalau Gitu Kamu Seharusnya Engga Begitu (bedah lirik)

Haloo~

Hari ini aku bakal melakukan bedah(?) lirik lagu. Just like the ‘styling with me’, ini juga bakal dipost not regularly. Bisa aja cuma ini satu, atau mungkin bakal ada lagi. Hanya masa depan yang tahu 😀

Lagu yang aku pilih adalah lagu..koreyaa xD Soalnya kalo yang bahasa Inggris, kalian mah kan pinter-pinter, lihat liriknya langsung ngerti. Terus kan yah, aku mah sukanya yang koreya♥ Yang ini dinyanyiin sama penyanyi solo dari JYPEnt, namanya Baek Ayeon (re: bek-a-yon). Judulnya 이럴거면 그러지말지 (re: i-rol-go-myon geu-ro-ji-mal-ji) artinya Kalau Gitu Kamu Seharusnya Engga Begitu. Right, ini lagu galau. Tentang cewe yang digantungin perasaannya. Jadi ceritanya peristiwanya sih udah lewat (past), jadi sekarang ini cewenya kayak mikir sendiri tentang apa yang sudah terjadi diantara mereka.

504618

Continue reading “Kalau Gitu Kamu Seharusnya Engga Begitu (bedah lirik)”