Explaining My Old(?) Works

Aku bakal selipin banyak sekali hasil comot-comot dari sekian cerpen yang udah kubuat. Kalau kalian penasaran sama fullnya, kasih tahu, biar aku masukin fullnya. Yang comotan disini purposenya cuma biar kita bisa dalam halaman yang sama, kalian paham apa maksudku, gitu.

Seperti yang kalian tahu, aku em, lumayan suka nulis. Dan sesungguhnya dulu lebih interest buat nulis fiksi gitu. Tapi lama-lama ngisi blog… Kemampuan bikin fiksiku jadi kayak pelan-pelan goes downhill, hahaha. Tapi sekalinya lagi ngide gitu ya, terus aku realisasikan, nanti sampe berhari-hari cuma bisa kepikiran itu dan kerjain itu doang. Selalu ga paham gimana kerja otakku. Continue reading “Explaining My Old(?) Works”

Advertisements

Last update in 2016 #Welcome2017

Selamat hari Jumat! Gimana liburan minggu ini, ngapain ajaa? Gara-gara sesuatu, aku jadi harus selalu bangun pagi selama liburan, kecuali hari Minggu :((( Padahal aku tidurnya jam sebelas-dua belas terus… Lucunya sebenarnya tiap jam sembilanan, aku udah wanti-wanti diri sendiri buat tidur cepet. Tapi selalu keterusan nonton video sama baca wattpad :’) Maafkan aku wahai wajah, kantong mata makin hari makin parah ._. Continue reading “Last update in 2016 #Welcome2017”

Curhat

Sebenarnya hari ini emang niatnya cuma ngepost dua pembelajaran hidup(?) saja. Tapi apa daya, cerita di kepalaku minta diceritain ke kalian, jadinya ya ini nulis lagi (18.16). Continue reading “Curhat”

‘Tapi’ = Ga Cinta

Jika cerita cintamu dengannya dipenuhi dengan kata ‘tapi’, jangan mau lanjutkan petualanganmu bersamanya. Mereka dengan ‘tapi’ tak layak mendapat waktumu, apalagi cintamu. Suatu saat, mereka dengan ‘tapi’ akan meninggalkanmu dengan sejuta kata-kata lanjutan dari ‘tapi’.

“Aku sebenarnya masih cinta sama kamu, tapi…”

“Perasaanku tak berubah sedikitpun, tapi…”

“Aku bukannya sudah menemukan seseorang yang baru, tapi…”

Sumbangkan mereka pada orang lain di luar sana yang punya banyak waktu luang untuk dibuang sia-sia. You don’t need that kind of person for your life. Leave them.

God’s Magic

Kamu ga bakal tahu gimana rencana Tuhan kalau kamu membatasi harapan kamu cuma buat sesuatu yang ‘wah’. Inget, Tuhan tuh bisa banget ngingetin mereka yang pinter lewat mereka yang kamu anggap di bawah rata-rata, apalagi ngomongin rencana-Nya ke kamu.
Let His “magic” happens! Dengan cara dan jalan yang Ia inginkan 🙂

Pengganti

Haloo~ Update kemarin pendek banget kan? Maapkeun. Bisa nulis sebanyak itu dalam waktu singkat sendiri adalah sebuah pencapaian *apasih* Selasa pulang sekolah udah langsung packing buat perjalanan ke luar kota di Rabu subuh (jam 4). Jadi langsung ngebut-ngebut nyelesaiin. Sebenarnya tadinya aku cuma mau nulis announcement buat bilang kalau untuk minggu kemarin itu ga bakal ada update karena aku berhalangan. But i remember my promise to be consistent, jadi kubatalin :3 Continue reading “Pengganti”