The Great Escape

Sabtu terakhir sebelum kuliah, 17 Agustus 2019, aku sama temen-temenku memutuskan untuk main ke Malang. Soalnya Jumat sorenya salah satu dari kita ngomong di gc kalau khusus 17 Agustus bakal ada tiket gratis untuk kereta lokal (Surabaya dan Malang sama-sama Jawa Timur).

Jadi ya, gitu. Sabtuku dihabiskan di Malang!

Sebenarnya mainnya kita ga jauh-jauh dari stasiun, sih. Karena sekitar stasiun ternyata ada banyak tempat wisata gitu. Bahkan taman depan stasiun aja udah enak banget. Jadi kita cuma keliling disitu aja.

Waktu lebaran kemarin, aku sama papi nonton Yowis Ben sambil nunggu yang lain siap-siap buat pergi kunjungan ke tetangga dan teman-teman papi. Terus pas yang lainnya udah kelar siap-siap, malah mami yang nonton itu di kamar, hahaha. Nah, ternyata salah satu tempat shootingnya deket sama stasiun! Jadi kita sempet main ke sana juga, ehe.

Panasnya Malang kayak panasnya Jambi, ga sekejam Surabaya. Sesekali bakal ada kayak angin sepoi-sepoi gitu, adem banget jadinya. But i like Surabaya better, hehe.

It was short, but very much fun! Kata Purnama, karena kita datang engga dengan ekspektasi apa-apa, jadinya kemana aja juga rasanya ya, puas aja. I agree with her. Kita jalan kaki melulu, tapi ga berasa cape gimana. Seru aja jatuhnya.

Pas di kereta, aku kepikir bakal lakuin trip singkat kayak ke Malang lagi suatu saat nanti. Tapi ke tempat lain. Yogya? Ehe, we’ll see.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s