short update!

Bello~ Ga kerasa udah minggu kedua aja ya, haha. Waktu baliknya aku ke Surabaya juga makin dekat, huhu. Januari kemarin aku nangis dua atau sehari sebelum balik, kita lihat apa yang akan terjadi Agustus awal nanti, HAHA.

Akhirnya kemarin aku ngirim karya lagi (setelah berbulan-bulan) untuk dilombakan. Itu draft lama, udah selesai lama banget. Aku agak polish sedikit, tambah sana sini, hapus sana sini, udah itu doang.

Aku lagi ngikutin satu seri yang judulnya Da Vinci’s Demons. Kalau dari halaman web sumber tontonanku sih, udah ada 3 season yang tayang. Ceritanya soal perjalanan Leonardo Da Vinci untuk nemuin sebuah kitab sekaligus cari tahu soal mamanya. Ga sengaja nemu dan awalnya nonton ini cuma iseng, eh, ternyata asik banget diikutin. Tapi ada beberapa scene super dewasa yang ditunjukin blak-blakan, jadi i can’t help but to watch this alone, hahaha. Still, the plot is very interesting, so it is worth to watch!

Aku juga udah siapin amunisi (re: drama korea) banyak untuk jadi tontonan aku selama di Surabaya (karena aku tidak kenal televisi di sana). Semoga saja ada waktu untuk tonton itu semua. Well, harusnya ada sih, mengingat aku suka super gabut, jadi ya, gitu. Sampai kadang aku tuh, suka bertanya-tanya, masa sih, aku beneran segabut itu? Tugas ada terus, kegiatan organisasi juga jalan terus, kenapa selalu ada waktu luang… Hence, i have all those time to overthink, which is not good at all! /sigh/

I also sleep a lot these days… Tidur jam setengah satu pagi, bangun jam tujuh untuk baca Alkitab, lalu tidur lagi sampai jam dua belas :”””) Kebiasaan yang buruk sekali, aku tahu. Tapi aku ndak tahu mau ngapain…

Oh, selamat untuk teman-teman yang sbmptn-nya goal! Selamat datang di kehidupan kampus, hehe. Have fun, do your best in everything, best of luck!

Well… See you guys real soon!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s