mau main ke luar :(

Bello~ How was your week? Masih liburan engga sih, kalian?

Em, last post was depressing af, sorry for that 😦 I’m feeling better now though, so yeah.

Minggu ini ga banyak ngapa-ngapain sih, sebenarnya. Aku banyak tidur, sedikit makan, banyak download drama buat tontonan di Surabaya nanti (karena aku ga nonton teve di sana), juga cukup main dengan anjing kecilku, sambil usaha selesaikan novel yang lagi aku baca, hahaha.

Kemarin-kemarin sempat keluar beberapa kali ke Trona buat belanja beberapa hal dan cari charger notebook-ku. Iya, charger notebook sempat rusak beberapa minggu lalu.

Jadi aku itu lagi pindahin notebook yang chargernya masih nempel ke ruang tengah. Nah, aku yang pada dasarnya ceroboh dan suka tidak-hati-hati, ngejatuhin notebook dan kayaknya kepijak deh, jadinya ujung charger yang nempel ke notebook patah… Aku langsung kayak “…” Untungnya charger laptop Cia bisa masuk ke notebook. Tapi dia suka grumpy ah, males. Papi sama mami udah tanyain ke kenalan mereka dan pada engga ada, akhirnya aku pas belanja ke Trona mampir deh ke salah satu gerai alat elektronik di sana. Katanya ada, cuma waktu itu aku engga bawa notebooknya. Besoknya aku bawa notebooknya, ternyata habis yang model bisa nyolok ke notebook-ku. Jadilah aku berkelana nyari. Awalnya jalan kaki aja, soalnya kupikir bakal deketlah. Eh, bablas, mungkin ada dari Trona ke rumahku udah seperempat atau sepertiga jalan. Tapi tetep engga dapat. Sama si ibu yang jaga toko komputer yang papi rekomendasiin bilang di daerah Pasar banyak. Yaudin, ngegrab deh kesana, terus puji Tuhan toko kedua yang aku masukin di daerah situ ada. Jadinya udah punya charger baru, yeye!

Aku juga kemarin sempet buat kopyor, gara-gara keranjingan pas bulan puasa kemarin. Aku kira nutrijel masih keluarin produk kopyor bubuk, ternyata endak ada lagi. Aku sedih dong. Tapi puter otak, tidak ingin menyerah secepat itu(?). Pada akhirnya aku beli aja yang rasa kelapa, terus coba cari resep di internet dan katanya bisa ditambahin santan dan disiram-siram ke atas es supaya bentuknya kayak halus serat-serat gitu. Jadi sih, cuma kurang santan, jadi warnanya kurang putih.

Akhirnya aku beli tiket balik ke Surabaya, tanggal 2 Agustus nanti. Awalnya aku masih hesitating terus, soalnya harganya menyekik. Eh, tetiba harganya turun, dan permasalahanku jadi milih tanggal. Aku ga mau cepet-cepet, tapi rasanya ninggalin tanggung jawab agak gimana 😦 Lagian ada yang harus aku urus juga sama TU fakultas. Ya sudahlah, secepat itu baliknya.

Semoga saja aku tidak sendirian di asrama macam yang kemarin…

Aku masih punya a pile of novel i haven’t read, kepikiran buat bawa itu ke Surabaya, tapi kayaknya a hassle banget ya… Jadi aku tinggal aja, biar dibaca kalo pulang aja. Lagian aku juga bakal occupied sama kuliah dan kegiatan kampus, entar malah sia-sia bawa novelnya 😦 Mungkin bakal bawa satu atau dua atau tiga aja, hehe.

Sampai ketemu minggu depan!

Ps. Ajakin aku main ke luar dong:( bosen, huhu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s