tips temenan!

Ever since i learned a lot, especially about our society in its (bad) shape, i can not read stories (as in novels and wattpad) or watch films like i used to. Misalnya gimana aku nanggapin penokohan sebuah karakter dalam cerita itu, kayak, “kok masih mau lanjutin hubungan mereka sih, padahal ini toxic banget” – yang mana aku pikir kalau aku baca hal yang sama dulu-dulu bakal biasa aja. Continue reading “tips temenan!”

cupu:(

Tiba-tiba hari ini (16 Juli 2019) ada broadcast dari akun BEM kalau KHS (rapor) udah keluar. Aku posisi baru bangun (biasa, tidur lagi) dan cek hape, terus ngeliat itu, ASTAGA. Reaksi pertamaku adalah nyampah di gc Oreo, hahaha. I know i won’t feel bad being around them and i need that kind of emotional support. Continue reading “cupu:(“