minggu kedua kuliah

Sudah Jumat lagi ya, hehe. Aku ingin belajar untuk menikmati waktu kuliahku lagi, sama kayak gimana kemarin di semester satu, tapi masih kesulitan lepas dari memori sewaktu libur kemarin 😦 Rasanya susah lepas dan memang tidak ingin melepaskan, tidak ingin muvon, huhu. Pasti kuat! Nanti liburnya lama! Semangad!

Sebenarnya jadwal lebih padat kemarin… Terus juga karena kemarin ada mata kuliah Agama yang jadwalnya hari Sabtu, jadi rasanya weekend ga kayak weekend. Tapi semester ini weekend-ku full empty dong~ Jadi aku kosong dari Jumat sampai Minggu, ahay. Tapi lagi tidak berarti kosong yang kosong karena… you guess it. Jurnal mata kuliah HI.

Oh, sebelum kemana-mana, selamat Hari Imlek! Gimana kemarin jalan-jalannyaa? Huhu, biasa aku juga jalan sekeluarga, tapi tahun ini engga 😦 Sama kayak natal gereja tahun lalu, aku juga ga ikut 😦

Aku bahkan jatuhnya cuma ikut ibadah natal yang tanggal 25-nya, perayaan-perayaan lainnya engga ikut. Mau ikut natal gereja di Surabaya, tapi ternyata gerejanya emang cuma ibadah yang tanggal 25. Mau ikut natal yang ibadah anak mudanya, eh, tanggalnya samaan dengan tanggal aku pulang kemarin, jadi ya, skip. GA APA, SING PENTING AKU PULANG, HAHAHA.

Aku lagi seneng nonton drama, hehe. Sampe bergadang sangking penasarannya :’) Jangan tiru aku ya. Nonton drama kalau kosong dan secukupnya, jangan paksakan diri karena kepo.

Akhir-akhir ini aku lagi keranjingan kelarin tugas ngebut. Entah itu hal yang baik atau bukan, intinya aku jadi sedikit kesusahan buat jadi tenang dan nikmatin waktu kosongku, hahaha. Rasanya anxious melulu karena tugas belum kelar tapi malah main hape atau nonton drama, tapi… ya aku mau main hape sama nonton drama, huhu.

Aku juga lagi berusaha adaptasi lagi buat ngatur uang, supaya disini cukup, buat tiket nanti cukup juga. Huwe, meuni riweh 😦

Anyway, aku kemarin ikut rekrutmen buat Himpunan, apply buat departemen internal sama eksternal, ehe. Pilihan pertamaku eksternal, dan sesungguhnya satu-satunya. Tapi karena disuruh pilih dua, aku masukin internal, karena kan job desc mestinya sih ga beda jauh, cuma beda lingkup kerja, satu ke dalam, satu ke luar. Tebak apa yang terjadi selanjutnya?

Meskipun menurutku i did bad in the interview, aku lolos dong~ Masuk di departemen eksternal. Tidak tahu pertimbangan macam apa yang dibuat oleh kadep dan pengurus inti, tapi puji Tuhan aku lolos. Semoga lancar ya, Hana! Kuat-kuat, jangan lupa jadi ramah sama semua orang, disapa kalo kenal (HAHA). Bisa, bisa! Aku em, cukup excited sih. I mean this is my first time doing this kind of thing, i hope i can do well.

Selama aku di Surabaya, aku engga terlalu senang kosong, hem. Kalo di rumah mah, asik, wifian, mendep di kamar dingin, pokoknya enak. Disini… aku tidak tahu mau ngapain. Kalian yang ngerantau gitu juga engga? Haha.

Setelah lama engga nulis dan posting di minggu yang sama, aku seneng sih, bisa kayak gini lagi. Cuma karena aku kadang suka nunda, aku agak takut kalau aku lupa nulis dan akhirnya ga posting, padahal aku sendiri udah komitmen untuk selalu posting dan ini bukannya setahun dua tahun aku nge-blog, huhu.

Oh, sejak di sini, aku jadi hobi es teh manis. Tapi gula disini lucu, pada pake gula cair. Kata temenku sih, rasanya jadi beda. Aku pribadi tidak begitu menyadari perbedaannya, toh sama-sama manis. Cuma ngerasa aneh aja. Tapi kalo diliat secara efisiensi waktu, pake gula cair lebih gampang sih sebenarnya, apalagi kalo jualannya rame gitu. Lama kan kalo mesti ngaduk sampe gulanya larut segala macam, malah ngantri panjang banget nanti. Sekali lagi, aku cuma ngerasa aneh aja, ga familiar.

Minggu ini aku balik bikin jurnal lagi kan, terus tapi aku males-malesan gitu, engga termotivasi menulis (ngetik). Jadinya akhirnya hari Minggu baru aku kerjain kan, eh, bisa ternyata, ngegas, hahaha. Aku ngerjain kelar ibadah, langsung ke burger king. Wifinya kencang, aku senang, hahaha.

Ya sudah, kita tutup saja sampai sini.

Ini masih Selasa, ngomong-ngomong, jadi aku ga punya segitu banyak bahan tulisan(?). Semangat buat minggu depannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s