yang masih butuh imej ‘johana itu polos’, ga usah baca

Kemarin setelah selesai tulis ROF Jeanne, aku berpikir siapakah yang akan jadi korban(?) selanjutnya. Teringat aku pernah tulis soal Michelle sendirian, Oreo juga sudah, bagaimana kalau… Cindy? Jadi! Selamat baca, hehe.

Pertama ketemu Cindy itu kelas sepuluh pas SMA. Em, first impressionnya adalah dia pendiam, sesingkat itu. Dan yah, beberapa lamanya di kelas sepuluh, dia memang awal-awal banyak diamnya. Lalu entah sejak kapan, aku menemukan mole di dekat bibir, yang mana katanya itu artinya orang itu banyak bicara. Sejak saat itu, dimulailah usaha Johana membuat Cindy banyak bicara. DAN BERHASEEEEL~ lol

Kelas sepuluh awal kan duduknya terserah tuh, setelah kayaknya sebulan apa ya, diubah formasi kursinya. Nah, kebetulan (tapi katanya sih, ga ada yang kebetulan), aku didudukin bareng Aurel dan Cindy. Aurel ditengah apa ya? Tapi kayaknya waktu itu aku dan Cindy sudah sediiiiiiiikit bicara, sedangkan sama Aurel, em, dia memang diam sekali, lol (tapi sesungguhnya ya, manusia itu ga ada yang pendiam). Jadi kalau mau bicara sama Cindy, kayak agak sulit gimana gitu.

Demikian demikian, lalu ada Oreo. Dua kali natal sekolah, aku ingat kita udah bareng apa ya. Tapi Michelle selalu tampil, entah puisi entah apa, jadi aku ingatnya cuma duduk sampingan sama Cindy aja. Tapi kayaknya tahun ke tiga kami bareng, soalnya sama-sama ambil Padus dan Padus nampil.

Cindy dulu ambil ekskul apa aja ya… Astronomi, lalu Akuntansi, lalu Padus. (oke, ini cerita dari sisiku ya, soal pemilihan ekskul Padus. jadi tahun terakhir aku memang engga pengen capek kan, jadi ya, kupikir Padus boleh. mana guru pembimbingnya guru yang ngajar Bahasa Indonesia –aku seneng kalo pelajaran bahasa- dan yah, beliau engga belibet, jadi aku fine, akhirnya aku ya, Padus. tapi belum centang dulu. ternyata Michelle Cindy juga sama ga tau mau pilih apa. tadinya sibuk mau dance, lol. tapi akhirnya Padus semua. sekali-kali bareng sampe muak lah ya)

Cindy tanggal lahirnya… 6 September! Aku ingat tanggalnya karena aku keingat emailnya, ada 0609 nya kalau engga salah. Intinya dia lahir bulan September! Bintangnya Virgo.

Em, kayaknya dulu Cindy senengnya Got7, lalu aku juga jadi seneng Got7 karena Cindy. Kemudian dia hobinya BTS. Awalnya aku engga gitu interest, jadi aku stay sama SNSD aja. Eh, akhir 2016 malah jatuh cinta sama Yoongi. Jadi ya, begitu riwayat perkpopan Cindy. Dia juga suka Monsta X sama BAP kayaknya. Itulah ya.

Cindy ini pionir(?) teman makanku (it is a thing guys). Kalau istirahat kami makan bareng. Sesimpel itu dan berlangsung lama. Jadinya sekalinya Cindy lomba apa ya, aku jadi ga ada teman makan dan jadi kupu-kupu, hinggap sana sini.

She’s a good friend of mine, literally good. Em, sama Cindy aku mau jadi kayak anak bebek sekalipun, rasanya asoy. Kadang kayak emak-emak sih, apalagi kalau aku message isinya ‘Cindy, jariku berdarah kena pisau’ atau ‘Cindy, kepalaku pusing’ atau ‘Cindy, aku kesandung’. Habis itu selalu ‘makanya hati-hati’.

Dulu pas SMA kayaknya sesekali(?) lihatin luar gedung dari koridor kelas, lalu ngobrol entah dalam entah engga. Atau sekedar lihatin yang lalu lalang di jalan, lihatin ayam di kebun sebelah gedung sekolah. Ah…

Sekali itu kayaknya beberapa minggu setelah kelulusan. Bareng-bareng janjian ke sekolah mau ambil dokumen apa ya. Itu kan sebenarnya sebentar ya, tapi kami sekalian keliling sekolah dan liat sana sini. Lalu Mami telepon, ditanya aku kok belum pulang, belum kelar ya, gitu. Ponselku kan agak gimana, jadi harus loudspeaker, jadi Cindy denger… atau engga ya? Itulah pokoknya. Lalu aku jawab dengan polosnya, ‘ga mau pulang dulu, mau main!’ :’) Lalu akhirnya ya, pulang juga setelah ngobrol sana sini, lol.

I don’t know, ada sesuatu soal her presence yang bisa kayak comfort me. Kayak, kalau sama Michelle itu bawaannya excited, sama Cindy lebih yang pengen glosoran aja. Oh, oh! Kalau Michelle musim panas, Cindy kayak musim gugurku. Demikian.

Diingat lagi, kayaknya aku pernah bikin Cindy marah apa ya. Hem, kayaknya iya. Tapi lalu oke lagi. Ya sudah, begitu, sesingkat itu.

She’s a good listener tho. Mungkin karena buatku aura dia aura kakak ya… Padahal dulu liat dia kayak liat adek, lol. Sekarang engga lagi. AKHIRNYA AKU MENDAPATKAN KEADEKAN-KU LAGI!

Dulu aku jodoh-jodohin dia sama Kelvin, soalnya mereka pernah duduk deketan dan suka ganggu-ganggu. Eh, tapi ternyata waktu itu Kelvin malah jadinya sama yang lain. Ya sudah lah, Cindy kupasangkan dengan yang lain lagi (kedengaran kayak main boneka kertas itu, yang bajunya bisa lepas-lepas, haha).

Dulu kalau ga salah Andrew panggil Cindy… Piglet? Atau orang lain ya? Kenapa ingatanku buruk sekali…

Tadinya panggilan Cindy itu Cicin. Lalu aku entah kesambet apa, jadi tukar dengan Ndi, biar rasa-rasa medok gitu, yekan? Tapi yang kepengaruh cuma Michelle, jadi Michelle panggil Cindy pake Ndi terus. Aku udah tobat 🙂

Cindy ini temanku sesama pecinta(?) fanfik di wattpad. Dan yah, ternyata seleranya ga jauh beda, he.he. Kadang kami saling merekomendasikan, lol. Dan banyak dari rekomendasi itu, ternyata aku atau dianya memang sudah baca sebelumnya. Bayangkan sebanyak apa yang sudah kami baca!

Oh, ini agak rating tinggi sih ya, tapi yah, pengetahuan(?) buat yang belum tahu.

Astaga, aku ga siap hati. Nanti imageku makin runtuh ya depan kalian :’) Tapi gini lho, sepolos apapun seseorang menurutmu, pengetahuan ‘aneh’ itu dia pasti tahu kalau umurnya memang sudah legal, percaya sama aku. Dia cuma memilih untuk tidak jadi ‘bobrok’ karena pengetahuan aneh itu. Jadi ya, sekalian dengan ini, aku ingin memberi tahu kalau aku juga tahu. Selama ini aku suka paham kok, kalian teman-teman di kelas kalau bicarain aneh-aneh. Aku hanya memilih untuk engga over-react, karena begituan semestinya ya… personal saja :’)

Darimana aku tahu begituan? Wattpad 🙂 Ga tahu Cindy tahu darimana, tapi intinya aku tahu dia tahu juga, soalnya dia paham pas aku kode-kode.

Oke, jadi begini. Ada satu teman di sekolah, sebut saja dia Cinta. Cinta ini punya teman, namanya Rangga (asoy lah, AADC, lol). Nah, mereka dekat sih, kayaknya begitu. Dan biasa cewe kan suka kayak bikin silsilah(?), si ini jadi papanya, si ini jadi mamanya, pokoknya bikin buku silsilah sendiri. Jadi kayaknya Cinta sama Rangga ini jadi anak sama papa. NAH, Cinta panggil Rangga ya, otomatis papa kan, tapi dia pake bahasa inggris, yang mana jadi Daddy.

Astaga, maaf ya, aduh.

Dan begini. Apakah kalian tahu soal… kink? (yasalam, bye-bye hana yang dikira polos suci tak bernoda) Aku tidak menyarankan kalian cari, jadi aku kasih penjelasan sedikit aja. Intinya itu em, sebuah em, preference orang dalam em, hubungan… hubungan biasanya mungkin dalam kegiatan panas (asoy, bahasanya). Tapi kayaknya engga juga sih… Begitulah ya, pokoknya. Gampangnya mungkin kayak cosplay tapi level tinggi? ASTAGA, kalian kayaknya skrol cepet ke bawah. Ini kubangan kotor :’) Maafkan aku aduh. Intinya, ada yang sebutannya daddy kink. Jadi kalau cewe itu manggil pacarnya, ya, panggil daddy, sesimpel itu. TAPI, sebenarnya engga se-bubbly(?) itu. Oke, enough.

Nah, pas dengar Cinta panggil si Rangga begitu, aku keinget kan, jadi… geli :’) Nah, terus aku em, berkomunikasi dengan Cindy. Dan ternyata ya itu, kami sama-sama paham, satu dunia lah istilahnya. Jadi yah… begitu :”) Astaga, maaf ya, Cinta dan Rangga. Kami ngerti kok, maksud kalian engga setidak suci itu, cuma ya… Astaga, pokoknya maaf ya :’) Jadi tiap dengar panggilan Cinta, kami hanya bisa lihat-lihatan dan senyum bermakna, lol.

Dan ada lagi hal lainnya yang ratingnya tinggi lagi, dan pas aku kode-kode, Cindy paham juga. Astaga :’) Apa aku password aja ini ya. Harusnya cerita yang unyu-unyu, malah beginian. Tapi ini berkesan(?) sih, jadi kayak, sayang ga diceritain. I find that moment amusing, pas kita sama-sama giggle pas dengar itu.

Oh, sejak Cindy potong poni depan, dia mengingatkanku pada Irene Red Velvet. Mereka sama-sama petite gitu, terus putih-putih gimana gitu. Kadang aku kalau lihat Irene RV suka keinget Cindy, hehe.

Cindy em, baik sih. Cuma jahat kalau dia oppose hubunganku dengan Yoongi 🙂 #YOONA_BERJAYA

Ya udah, itu aja buat ROF kali ini.

Sekarang berpikir untuk memilih korban selanjutnya~

1473672622283
Maaf ya sindi, baru kali ini diposting, HAHAHA
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s