NWLK: What is the purpose of life?

header note: ini bakal jadi penutup NWLK untuk sekarang, yeye! Kalau kalian punya pertanyaan lagi, silahkan komentar atau dm aku di instagram (mau kasih pertanyaan buat NWLK, gitu). terima kasih sebulannya!

Nineteen and Would Like to Know: What is the purpose of life?

Aku ga sengaja ketemu satu video di Youtube, dimana seseorang ditanya ‘apa itu hidup?’. Dia keluarin jawaban yang menurutku brilian, ‘hidup itu apa yang kita kerjain sekarang, apa yang lagi kita jalanin, apa yang kita lakuin’. Pas aku strucked sama jawaban simpel tapi brilian itu, aku tersadar sesuatu. Kita suka sok kasih jawaban keren dan segala macam, padahal sebenarnya jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan itu sederhana dan singkat. Jadi, kali ini aku coba simpel-simpel juga. Continue reading “NWLK: What is the purpose of life?”