dingin tidur sendirian

i was checking the stats again, lalu iseng klik sembarang tanggal dan lihat kata kunci pencarian macam apa yang bawa orang kemari. as expected, orang-orang masih cariin apa arti kata hectic, yang mana aku ga bisa pikir kenapa begitu ._. dunia lagi kenapa sih? ada apa dengan kata hectic?

lalu aku liat ke tanggal lain dan scroll lagi kan, dan ketemu frase yang jadi judul kali ini.

dingin tidur sendirian.

aku gatau selonely apa kalian dimanapun kalian sekarang ada dan lagi baca ini, but… that key words are just… shocking XD waktu baca itu aku langsung jaw drop.

jadi kenapa tidur sendirian itu dingin? kemungkinan pertama, karena ac apa kipasnya nyala atau jendela kebuka. kedua, mungkin kamu demam. ketiga, kamu nya emang manja, bilang aja lagi kangen, minta peluk. cacian :(((

solusi buat itu adalah pake selimut. 

atau

nikah 🙂 tapi jangan yang ldr ya, yang emang tiap hari bisa ketemu, jadi bobok bisa pelukan, jadi tambah hangat.

(kalo beneran sakit ya, minum obat, tidur, minum banyak air)

i was keep coming back and forth karena aku juga sambil nonton video youtube dan lanjut ini terus juga desain, dan selalu selalu geli, hahaha. kenapa sih tidur sendirian dingin? sedingin itu ya? astaga, aku geli banget.

tapi iya sih, tidur tidak sendirian plus sambil pelukan kedengaran lebih menjanjikan (diksi macam apa itu) dan hangat 🙂 salah satu alasan aku pengen nikah cepet ya, biar tidur bisa pelukan, hahaha. mungkin bawaan kebanyakan baca novel atau apa kali ya :’) tapi ya, memang nyatanya mestinya begitu sih ya, pelukan sama pasangan itu hangat 🙂

aku pernah baca, pelukan juga selain hangat banyak manfaatnya.

waktu pelukan, deket kan, otomatis perasaan “terkoneksi” bakal muncul juga. bisa bikin deket lah, singkatnya. bikin hati rileks juga kan, kecuali dipeluk paksa apa peluknya sama orang yang kita ga suka. dorong aja kalo dipeluk paksa ya, kalian semua kuat, bisa jaga diri masing-masing kok.

playlist buat ‘dingin tidur sendirian’

oh, aku udah cerita belum kalo aku ikut lomba cerpen lagi? berhasil, loves 🙂 cerpennya berhasil masuk buku lagi, yeye. sekarang aku lagi putar otak gimana caranya biar bisa beli itu buku (mungkin bakal giveaway lagi? mungkin).

sebenarnya penerbit yang sama ngadain lomba bikin novel kan, dan jujur saja, aku tertantang. karena biasanya aku lebih demen yang singkat-singkat, bebannya dikit soalnya. dan juga kadang jalan cerita di pikiranku itu suka out of normal, so yeah… masih hesitating sih, tapi ada satu project kelar sudah. tapi… ya itu, agak ga sesuai sama budaya biasa di indonesia, jadi kupikir mungkin itu kusimpan dulu dan aku benerin deh.

i’m thinking to send yang seratus bab itu aja. tapi lagi, persyaratan adalah harus ada narasi dan dialog, sedangkan yang seratus bab itu tata penulisannya kayak diary gitu, apa ya, aku mungkin sebutnya tata nulis kontemporer(?). pernah baca wattpad tapi yang kayak puisi-puisinya gitu? yang berjarak lah, ada miringnya lah, nah gitu, aku bikin begitu mirip sedikit. coba kapan-kapan aku pilih satu bab dan kasih sneak peek buat kalian ya. (aku sharing soal seratus bab ke Amel dan dia kasih tahu bab favoritnya, jadi mungkin imma show you guys yang dia favoritin yaa)

soal desain, aku tunjukin yang favorit aku yaa! aku lagi kerjain yang baru sih, tapi yang sebelumnya udah ada banyak kok.

kalau aku paling favorit sih yang soft pink. apa ya, minimalis, simpel, keliatan elegan tapi manis. kayak cotton candy! yang black-gold juga suka sih… kalian gimana?

ngomong-ngomong itu semuanya pake corel. iya, mahal kalo full, jadi aku pake trialnya 🙂 lumayan dua minggu kaan. sesungguhnya aku bangga liatnya, tapi kok aku pikir-pikir lagi… jadi berasa tidak layak ditunjukkan ke kalian masa ._. i suddenly feel small…

well, happy weekend semuanyaaa!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s