COTTON CANDY, CURHAT, EXCITED, FANGIRLING, LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH, MY WAY, NEW THING, UNYU-UNYU STORY

pkk universitas dua hari!

Setelah Senin yang mestinya rehat dan bobo banyak tapi kuhabiskan mengerjakan tugas pra-pkk fakultas (yang mana ternyata detilnya salah, jadi aku mesti ngulang sedikit, and i actually cried last nigh waktu tau mesti ulang, tapi yasudahlah, belajara bersyukur!), Selasa Rabu habis buat pkk universitas.

Selasanya ada kuliah umum bareng Panglima TNI. Seharian dari pagi habis cuma buat satu itu ._. Lama di nunggu bapaknya sampe sih, mungkin delay atau apa kali ya :’) Padahal pas gladi katanya selesai jam duaan, eh, kemarin jadi jam segitu baru mulai, hem. But yeah, lumayan seru sih, dengerin jawaban-jawabn teman-teman setingkat yang begitu Puti Indonesia-ish waktu ditanyain bapaknya. Aku cuma bisa ketawa dalam hati dengernya XD Kalian diplomatis sekali…

Habis denger kuliah umum, dikasih waktu ishoma (istirahat, sholat, makan siang) walaupun jatuhnya udah kayak makan sore. Tepat teman-teman baru buka nasi bungkusnya (aku engga ikut makan soalnya udah bawa bekal), hujan turun :”””) Syedih kali jadi mereka. Aku bawa jaket sih, jadi mau neduhnya juga bisa jalan pelan-pelan, mereka lagi makan, nasinya ditinggal :”””) I ended up getting wet, tapi syukur kertas asturo yang kubawa bisa diselamatkan. Setelahnya fluku makin jadi, hahaha. Ini udah pilek banget.

Besokannya itu bajunya disuruh batik, terus yang cewe pake tengkuluk :”) I opposed that perintah, karena tengkuluk itu ribet (kukira), Ternyata pasangnya mudah! DAN AKU DENGAN BANGGA MENYATAKAN DIRIKU SEBAGAI PEMBUAT TENGKULUK YANG lumayan ANDAL! Aku bahkan bantuin beberapa temen lainnya dan dapat approve dari temen yang sudah master(?). Bangga!

Seharian kemarin liatin UKM di universitas. Banyak sih, tapi… kumales :”) Boleh ngga ikutan UKM ga sih? Mana UKM bobo ga ada 😦 Kecewa. Tapi kalo mesti mah, ya udah, paduan suara aja :’) Satu aja itu. Paling sama UKM yang agamaan. Udah, ga mau sibuk-sibuk, mager :3 Waktu itu pernah mikir ikut BEM, tapi… sudahlah, aku bikin negaraku sendiri saja(?)

Waktu lagi acara show off(?) UKM, lama-lama aku ngantuk :”) Aku mau tidur, tapi gerah. Sekali waktu beneran kayaknya udah ngantuk banget, aku hampir jatuh, HAHA :”) Jo, Jo, udah gede tingkah masih kayak anak lima tahun.

Oh, aku ketemu temen baru banyaak! Ada satu cowo, namanya Enggar. He’s kinda cute, kiyut dalam artian sebenarnya ya, emang kiyut kayak dedek kecil. Tatapan dia itu, apa ya bilangnya, polos sekali ._. Anak psikologi! (HIDUP PSIKOLOGI!) Pas kita tukeran nama dan dia dengar namaku Johana, dengan lucunya “oh, kalo gitu aku panggil Moana aja” Apa banget coba :’D Tapi kamu tetap kiyut kok, Gar 🙂

Sampingnya Enggar, duduk yang namanya Enji(?). Waktu aku perhatiin dari belakang, aku diem mikir, ini orang kayaknya familiar mukanya. Tapi siapa? Dia mirip Jefri sekilas ._. Bulu mata mereka sama! Gara-gara aku duduk di belakangnya Enji, aku gampang liatin bulu matanya kan, astaga… CANTIK WEY! GA BOHONG! Bulu matanya bikin salah fokus. Kelewat cantik :”)

Enji anaknya iseng banget tapi. Kan cowo-cowo pake peci tuh, jadi Enggar dan Enji juga (duo E). Nah, sebelumnya ada UKM yang kayak nyebar bendera kecil gitu, tangkainya pake tusuk sate. Si Enji diem-diem selipin tangkai bendera ke pecinya Enggar, dan Enggar ga sadar sama sekali :’) Gimana ga kiyut coba… Pas nyadar, Enggar kayak sebel gitu, tapi terus biasa aja. Lalu Enji ngulang, lalu Engga sebel lagi, lalu mereka ketawa, lalu ulangin itu terus :””) Aku cuma bisa ketawa aja dari belakang, sekali dua kali juga bantuin 🙂 Bantuin Enji ngerjain Enggar XD

Oke, yang ini rahasia ya, sekalian buat Amel, ini spesial. Aku ketemu kakak tingkat manis dan sejak hari pra-pkk menyatakan diri sebagai fan-nya itu kakak :3 Serius, ga bohong, senyumnya manis banget ga ada obat :”) Mana kakaknya juga lumayan unyu tingkahnya :”D Duh, sesak napas XD

Kenapa ya, aku kalo ngefan sama orang langsung sesak napas kalo itu orangnya di dekatku. Like, bener-bener secara natural napasnya berhenti dan i can only talk to myself, ‘oh.my.what.should.i.do.just.don’t.look!’

Anyway, intinya kakaknya manis. Eh, bukan itu deng. Intinya pkk… kenang-kenangan buat masa depan banget. (walaupun karena tugas pra-pkk fakultas yang aku mesti ulang ini bikin aku mikir, ‘astaga, mau kuliah aja sesulit ini’ hem)

Hari ini pra-pkk fakultas! Semoga lancar!

Nanti cerita lagi! ^-^

 

Advertisements

6 thoughts on “pkk universitas dua hari!”

  1. Joo, kenalkan mahkluk psikologi itu padaku!! 😂😂 #kidding

    Glad to hear you happy, Jo~ Jaga kesehatan dan tetap semangat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s