COTTON CANDY, CURHAT, EXCITED, LIFE DIARIES, UNYU-UNYU STORY

ikut pra-pkk

Hari ini mestinya jadi hari dimana aku bisa bangun siang dan banyak bobo, nonton, lalu bobo lagi. Tapi karena kewajiban sebagai mahasiswa baru, aku mesti ikut pra-pkk (pkk=pengenalan kehidupan kampus). 

Semalam dibagiin daftar nama gugusnya, tapi beneran deh, agak kelewatan :’) sekitar jam sepuluh malam baru di-upload… Bahkan aku iseng cek, posting terakhir itu jam dua pagi. Gagal paham. Mestinya upload dari agak early lagi… Tapi yah, ini kalender akademik aja udah kacau :”””)

Disuruh datang jam enam, tapi upacaranya baru mulai jam delapan 🙂 It’s okay, i’m fine.

Hari ini entah kenapa matahari bersinar terang banget. Jadilah panas plus gerah minta ampun, hiks.

Kan aku datang pagi banget tuh, setengah enam. Nah, aku… sendirian :”) Misel belum datang. Sampai akhirnya aku liat Wenny, Eunike, Leonnyta, sama Niak. Tapi aku takut salah orang jadi pas agak lamaan baru aku samperin mereka :”) Syukur ternyata bener. Jadilah aku ada teman. Terus ada temen seprodi (prodi=program studi/jurusan), namanya Farah. Ga berapa lama Amel datang, lalu Michelle.

Aku selalu jadi high kalo ditengah-tengah keramaian, jadi aku… menggila :”)

Pas di barisan upacara, aku kan agak belakang tuh, jadi agak bebas sih. Misel tadinya di depan, tapi tiba-tiba dia nyusup pindah ke belakangku-_- Oh, aku ketemu teman baru lagi di barisan! Namanya Riska sama Sarah (atau mungkin bukan, entahlah, aku lupa). We, well, aku doang kayaknya, talked real lot. Aku juga sempet cerita mau punya suami kepala desa XD Mereka yang denger nyaran sama presiden aja, apa yang lain kek yang jabatannya lebih tinggi, tapi aku teguh pada kepala desa, HAHA. Terus pokoknya omongan kami ngelantur-lantur lah, yang penting seneng ketawa-ketawa.

Oh, aku dapat gugus nomor 2, namanya Batang Asai? Isai? Begitulah. Ketua kami namanya… Nanda? I don’t know :””) Mereka pada panggil dia Nanda, so yeah. Cowo, anak psikologi, otaknya kayaknya agak ga beres. Tukang godain orang, hahaha. Sekali waktu aku tanya nama dia kan, dia balas, ‘panggil sayang aja juga gapapa’ antara :”) dan -_- HAHAHA Kurasa personality kami lumayan cocok, jadi yah, ketawain aja XD Tapi serius, dia suka ga jelas banget :”) Pas baris, dia liat aku, aku ga peka, dia panggil, baru aku peka, terus dia gesture gitu biar aku lepas kaca mata, terus dia teliti, lalu dia suruh pake lagi. GA JELAS BANGET SERIUS :””) Mana dia berdiri paling depan, aku agak belakang, jadi makin kentara ga jelasnya. Gagal paham. (2) But yeah, he seems fun 🙂

Terus pas sebelumnya masih ga per gugus, aku sama Misel kan. Nah, sekali waktu ada kayak disuruh sorak-sorak terus tepuk tangan, biasa lah, biar hype gitu. Aku sama Misel duduk di bagian belakang banget, sebelah kita ada cewe, tapi ku tak sempat tanyakan namanya. Waktu itu jam sepuluhan, tapi panasnya minta ampun, jadinya pada ga gitu semangat(?) Jadilah pas disuruh sorak lagi, aku sama Misel teriak berdua (biasalah, kelakuan manusia tak faedah). Cewe disampingku sampe ngakak dengarnya :”) Tapi dia bahagia, jadi yaudah, tak apa, selama kamu bahagia. Lalu kami tos XD

Selama jalan dari lapangan ke samping gedung (tempat kejadian perkara di atas yang aku cerita), aku sama Misel nyanyi lagu korea XD Banyak juga ternyata yang suka korea-koreaan :3

Apalagi yaa

Oh, Sindi ngirim message ke dm oreo :3 Semangat, gitu dia bilang. DUA MINGGU LAGI BAGIANMU, HA! Jangan lupa pesan aku ya ndi.

Waktu ada break sebentar, aku sama Misel jalan-jalan keliling. Sekalian niatnya cari Anju (ga paham, Anju kenapa sulit banget dicari sih). Tapi ga ketemu. Ketemunya malah masa depan Misel, EH XD (Jo, jangan mulai… Nanti menyesal kamu :” hem) Ketemu Haris! Tapi lucu sih cara nemuinnya. Like, aku sama Misel wander around, aku iseng liat ke arah mana pun aku mau, eh, ada Haris. Terpaksa ngelambai, EH lol Ga deng, aku tulus kok, setulus senyum Misel, ahay :3 Terus kita ngobrol dikit, terus udah, dia pergi, aku sama Misel balik juga.

Pas pulang, aku nunggu Misel kan, nyariin –soalnya kami ga sekelompok, terus dia duduk di tribun atas, aku di bawah bagian belakang banget. Eh, malah nemu Anju :3 Dia liat aku duluan, terus aku sadar, lalu dia senyum sedikit(?) Ah, senyumnya bikin meleleh XD SEMANGAT ANJU!

Udah, segitu aja. Selasa pkk benerannya. Doain, semoga ga panas :”)

Selamat Weekend!

 

Leave a Reply

