JUST IN CASE, LIFE HACK

untukmu.

Aku rasa penting untuk generasi muda sekarang secepatnya menemukan mimpi dan goals yang mereka mau capai dalam kehidupan mereka. Semakin dini kita (because i’m still young, okay) nemuin mau jadi apa kita kedepannya dan mau ngapain kita sekarang sampe seterusnya, semakin berkualitas hidup kita karena mau ga mau yang ada di pikiran kita adalah ‘aku mesti selesaikan hal-hal yang bisa deketin aku ke mimpiku’.

I ain’t saying main-main itu ga boleh, cuma maksudnya enakan nemu goals dulu baru isi waktu luang dengan main-mainnya kamu daripada main-main terus lalu sibuk keteteran ga tau mau ngapain saat orang lain udah lomba-lomba kejar impian mereka.

Advertisements