#TEAMBAPER, MY WAY

the picture summarizes the content

Aku selalu usahain buat tahu arti lirik satu lagu sebelum sibuk hype karena beatnya atau hal lainnya. Mungkin karena aku emang model yang kepekaan linguistiknya agak gimana kali ya (bawaan suka baca pas kecil sama blogging). Aku pribadi juga kadang suka sedikit naik alis kalau denger orang nyanyiin lagu yang liriknya aku tahu dengan rambling sembarangan (songong ya ini namanya, Jo).

Nowadays, banyak lagu barat yang liriknya itu…kotor (korean too pelan-pelan mulai kena arusnya, tapi kalo lagu korea ini lumayan cerdas sih kata aku –awal-awal emang dibikin seolah-olah menjurus, tapi lalu dibelok jadi hal lain– hmph, i see you~~). YAS, I KNOW, BEATNYA ENAK, MELODINYA ENAK, KALIAN DENGER KARENA NGERASA SENENG DENGER LAGUNYA DOANG GATAU ARTINYA, whatevs. Tetap aja, buat aku pribadi, arti dari liriknya itu tetep engga appropriate untuk dinyanyiin anak kecil (dibawah umur legal) –well, buat yang umurnya udah legal pun i still find it disturbing.

Analoginya begini.

 

 

 

 

 

Nope, aku ga tau mau kasih analogi macam apa😂

My point is be cautious. Jaman sekarang ada banyak cara yang dipakai agar bisa bikin kamu terjerat ke hal-hal buruk, bahkan lewat hal-hal yang kamu pikir ‘eh, ini mah biasa aja’ apa ‘alah, apasih, jangan konservatif gitulah’. Really guys, sebagai anak muda jaman sekarang (re: jaman yang semakin ga menentu ini), penting untuk tahu dimana harus berdiri.

I kinda have vision untuk anak muda tho. Aku berharap anak muda jaman sekarang bisa stand up dan bareng-bareng bikin perubahan buat bangsa Indonesia.

Salah satu caranya ya, kalo ga tahu enak ga usah daripada malu-maluin😏 Kalo ga tahu arti, udah, ga usah nyanyiin. /jlebb/ -ngomongin diri sendiri ya, Jo :”)-

Leave a Reply

