LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH

my daily -0620-

Hari ini aku mesti balik ke RSUD Mattaher (lagi) buat lengkapin surat. Ternyata mesti ada pemeriksaan THT dan pas Jumat lalu aku belum. Kalo mau kasih excuse, engga ada info soal mesti ada cek THT. Lalu dari situ balik ke FKIK (bacanya apa sih… Aku langsung efkik, tapi kemarin ada yang baca efkaika) buat serahin suratnya.

Life is indeed full of penantian. Nungguin dokter THT-nya lamaaa sekali ._. Aku udah datang dari jam sembilanan lewat, eh, ternyata dokternya datang jam sepuluh :”) Di papan absen(?) tulisannya pelayanan mulai jam 08.30 padahal… Ah, sudahlah. Yang penting nanti kalo aku ngedokter, ya, datang sesuai jam –selama ngga ada keperluan mendadak.

Oh, dan ada banyak kakak koas (baca: dokter muda) yang nemenin dokter THT-nya! Mereka pada seragaman pake jas dokter :”) aku mah pake itu pas praktikum doang di sekolah *uhuk* Tapi bahannya beda keliatannya. Punya mereka kayak glossy(?) shiny gitu. Tunggu aku ya, jas dokter shiny!

Omong-omong, apa di UNJA mesti pake rok panjang kuliahnya? ._. Jeans gitu…boleh? Rok panjang aku cuma ada warna pink… Sisanya cuma rok yang sedikit di bawah lutut.

Habis serahin suratnya ke FKIK, aku langsung ke yang Mendalo buat daftar ulang. Dan ada miskomunikasi. Ternyata bagian anak FKIK itu besokannya baru daftar ulang, nunggu hasil tes kesehatan sama wawancara katanya. Kita yang udah disana otomatis… nyia-nyiain waktu. Mana kita udah ngantri dari pagi sampe jam duaan, eh ditolak. Oke, kayaknya aku tertolak lagi.

Besok liat pengumuman hasil tes dulu, baru ke Mendalo lagi. Oke sip, aku ngerasa repotin papi banget. Agak bersyukur sih, papi mirip-mirip aku (kebalik sih harusnya, tapi yasudahlah). Kita mah kalo engga nyaman, ga suka, engga terlalu ambil pusing. Biarin aja. Kecuali sampe super ganggu, baru respon. Kalo engga mah adem weh~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s