kebodohan, UNYU-UNYU STORY

idiot. /sigh/

Apa aku udah pernah cerita kalo aku pelihara anjing baru? Well, technically udah lama sih, dari awal tahun atau pertengahan semester pertama tahun ini. Udah ngga sih? Kalo gitu ini aku kasih tahu. Aku pelihara anjing, dia campuran biasa dan keraton (re: anjing kampung+anjing ras). Warnanya hitam, kakinya ada coklatnya gitu. Dulu dia unyu, bisa dipeluk digendong. Sekarang udah gede, jadi berat :”””) Tapi manjanya makin nambah, mungkin faktor aku akhir-akhir ini jarang ajak dia main ya :”) Sekalinya aku ke belakang, aku cuma cuci baju pake mesin cuci, dianya nyari perhatian akunya cuma ketawa terus goda-godain, HAHA. Kalo Misel baca ini, dia pasti bilang aku wanita penggoda :” Ambigu tingkat tinggi!

Waktu pertama datang, dia mini. Terus aku perhatiin… Aduh, intinya kesimpulan yang aku ambil waktu itu adalah… ini anjing sama gendernya sama aku. Karenanya aku kasih nama dia Momo, kiyudh kans? Sampai beberapa minggu lalu, aku masih berpikir kalau kami sesama wanita.

Tapi ternyata dia bukan cewe.

Aku syok, beneran. Real shokeu! Aku kira dia cewe! Like, aku udah unyu munyu sama dia karena i thought he was a girl. Tapi ternyata dia cowo. Ternyata dia cowo. DIA COWO. C O W O. Dan dengan polosnya kukira dia cewe.

Jo, kamu mau sampe kapan begonya? Selama ini isi rapor itu hasil ngepet ya?

Leave a Reply

