UNYU-UNYU STORY

my daily -0619-

Hari ini aku ke FKIK UNJA buat wawancara dan psikometri. It was nerve-wracking, but, yeah, it was fun.

Aku berhasil punya teman baru. DUA ORANG! Banyak sih, sebenarnya. Tapi yang temenin(?) aku ada dua. Kita sama-sama ambil Kedokteran, psikometri bareng juga, nunggu wawancara juga bareng.

Psikometrinya… psikotest biasa gitu, yang buat cek kecerdasan (IQ) sama cek kepribadian. IQ aku… tidak bermasalah, puji Tuhan. Kepribadian yang agak ringsek. Nilai kreativitas aku…nol. HAHA, lawak. Aku emang jauh lebih prefer yang konvensional dan telah ada dibanding bikin sesuatu yang baru. Aku tipe pengembang (developer), bukan penemu (inventor). Waktu liat itu… biasa aja sih. Sadar diri soalnya. Tapi stress management aku bagus! Aku dapat nilai empat, hehe.

Pas wawancara… aku bener-bener apa adanya dan polos sekali. Jawab semau aku dan dengan senyum. Semoga aja itu ibu dokter yang wawancara engga syok liat ada anak dengan jenis aku berani ambil kedokteran.

Sampe rumah, aku tuker baju lalu tidur, dua jam kalo ga salah. Lalu bangun masih ngerasa lelah :”)

Malamnya jam sepuluhan, aku baru tau kalo map FKIK mesti putih :””) Dan map putih itu carinya susah, ga bohong. Gramedia aja ngga ada (yang di sini sih). Jadilah aku putar otak biar dapat map putihnya. Aku cari karton putih, yang biasa dipake buat bikin kerajinan di sekolah, buat bikin mading itu. Lalu aku gunting ikutin bentuk map yang aku ada. Puji syukur jadi :”) Map putih ala kadarnya.

SEMANGAT BUAT BESOK!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s