Uncategorized

my daily (4th, i end up writing for more, HAHA) /0616/

Today i visit RSUD Raden Mattaher for the first time –yang mana kalo dipikir lumayan menyedihkan mengingat aku udah di Jambi hampir tujuh tahun. Karena ini rumah sakit pendidikan juga, i kinda expected to meet kakak-kakak yang praktek… Seragam koas warna biru tua, oke, seengganya tahun ini begitu.

Pertama kali masuk… Kayaknya nanti kalo aku koas disini bakal banyak tersesatnya. But yeah, aku udah tau letak beberapa tempat, we’ll see. Lagi ada renovasi sama bangun ini-itu juga sih, kelihatannya. Siapa tahu nanti berubah. Intinya… Aku pembaca peta yang buruk.

Aku kesana buat cek kesehatan sama buta warna. The doctors i met were really friendly. Yang pas cek kesehatan, dokternya cewe, terus pas cek mata dokternya cowo. Di hari yang sama, ternyata banyak juga calon maba FKIK universitas yang sama pada cek juga, so it was kinda crowded.

Pas sama dokter pertama, my impression was that she’s so smiley(?), senyuuuum terus. Kelihatan ramah juga sih. Dokter yang mata, beliau… tampang datar, tapi suka lawak(?) Suka ganggu-ganggu gitu, apa ya, jenaka(?) /ga pernah ngira bakal pakai kata itu untuk real life experience/ Hal yang sama dari mereka berdua adalah… “dari SMA berapa?” That question got me a bit… danghwang (masih belum menemukan kata bahasa indo atau pun inggris yang bisa menggambarkan situasi itu). Jadilah dengan seadanya dan polos, bilang aku dari *sebut nama -mantan- sekolah* Mereka cuma ngangguk.

Aku ketemu sesama calon maba kedokteran, namanya… Gania? Idk :’D (ternyata tulisannya Ganiyah)

Oh, apakah jadi pelajar itu pekerjaan? ._. Pas daftar buat cek kesehatan, ada kolom pekerjaan. Tapi karena kupikir aku engga kerja gimana2, kustripin ._.

Besok tes bebas narkoba, lalu Senin nanti wawancara sama psikometri (aku cek sih, katanya psikometri sejenis dengan psikotes gitu), lalu Selasa atau Rabunya nyerahin berkas ke Mendalo (which is seriously far far away from my home). Setelah itu… aku nganggur lagi, ehe.

Aku lagi super malas akhir-akhir ini. Pengennya tidur :”) Aduh, tapi itu aircon kamar ngegalau. Pas siang ngga berasa dinginnya, cuma kayak ya, adem. Lalu kalau malam, dingin, walaupun ga dingin banget. Paginya balik adem lagi. Heu, gerah u.u

Leave a Reply

