CURHAT, EXCITED, FANGIRLING, NEW BEGINNING, NEW THING

akhirnya produktif!

Halo, halo~ Jobless girl is here :’) dan masih jomblo juga. Ya udah, info doang, ehe. Semangat yang lagi ujian u,u HA, MASIH JAMAN UJIAN? *ga tahu diri banget* Intinya alat perang buat ujian itu simpel; sugesti diri, belajar, doa, udah, main :)) Kebanyakan belajar bikin kamu cepet mati (well, ga seseram itu… tapi koneksinya ada kok).

Selama menganggur ini, aku puas tidur HAHAHA Bangun buat baca Alkitab, terus tidur lagi, jam dua belas bangun lagi, baru ngapa-ngapain. Tidurnya juga jam dua belas mau jam satu terus sih :(( Baca…fanfic /lawak/ Addicting banget itu seriusan, mana baca di handphone kan, enak jadinya, sambil baring juga bisa, gelap juga ga masalah. Tapi ya itu, aku kalo udah serius sama sesuatu susah lepasnya. Makanya ntar kalo udah aku seriusin, jangan minta putus tiba-tiba ya :(( Apalagi kalo alasannya ‘bosan’ :”( /nangis kejer/

Jadi aku ngapain aja sih, selama nganggur?

Sebenarnya, sejujur-jujurnya, aku mau kerja. Aku udah siapin semuanya, lengkap, tinggal ke sananya terus kasih berkasnya. But then aku mikir lagi, di satu sisi aku emang excited dan yah, thrilled buat nyoba kerja, tapi di satu sisi lain…aku merasa belum siap mentally. Iya sih, ga bakal tahu kalo ngga coba, tapi… Ya gitu, aku tipe begitu. Mau ngapa-ngapain suka dipikir lama-lama, jadinya engga kesampean 😦 (Iya, walaupun aku keliatan spontaneous dan banyak bercandanya, sebenarnya aku engga gitu. Aku ini orang paling serius, apa-apa banyak dipikirin -padahal isi pikirannya mah, ga jelas gitu, tapi ya sudahlah, setidaknya otak ini berguna HAHA)

Alhasil sejauh ini yang aku lakukan adalah download video oppa dan nonton, hehe. Makin jatuh cinta :3 BTS FESTAAAAAA! I AIN’T READY BUT SCREW ME, JUST DO WHATEVER AND I’LL GLADLY ACCEPT THEM ;-; i’m such a trash for you guys (can’t believe i actually use the word ‘trash for you’ lol)

Anyway, walaupun aku kedengaran gabut banget dari tadi, tapi aku lagi rajin-rajinnya nulis. Dan satu project udah selesai hanya dalam tiga hari, yang mana masing-masing isinya sekitar dua ribu kata lebih. AKU KEREN KAN! Biasa mau kelarin cerita cuma dua bagian aja butuh berminggu-minggu, AKHIRYA AKU BISA SEHARI SATU SELESAI! Kerennya lagi, entah kenapa feelnya lagi dapat banget, jadi itu mereka…amajjing! Tapi yah, alay, biasa :’) Aku masih bingung mau diposting di sini apa di wattpad… Tapi kaver wattpadnya udah selesai, heu. (wattpadku hanaxjo, ngomong-ngomong 😉 dibaca-dibacaaa)

Satu project lagi… kedengaran unbelieveable, tapi aku mau selesaiin 100 bab cerita kurang dari sebulan. Aku ketemu ide kayak gitu setelah baca ada tulisan satu penulis, dari akun wcksn atau apa gitu (coba search lah ya kalian), yang intinya kayak ngomongin ‘nulis 100 bab, kenapa engga?’ Jujur waktu baca judulnya, aku kayak, whaaaat, bosen banget pasti yang baca :’) Tapi terus ternyata 100 bab itu sistemnya per bab jumlah katanya sesuai angka bab. Jadi bab satu isinya satu kata, bab dua isi dua kata, begitu seterusnya. Kalo engga salah, dia bilang total semua nanti jadi 5000-an kata gitu, lupa.

Waktu tahu sistemnya ternyata gitu, aku jadi tertarik buat bikin. Sekalian belajar buat ngungkapin sesuatu secara padat gitu. Aku juga jadi belajar untuk bisa nulis yang bikin pembaca jadi mikir, kira-kira apa artinya ini, kenapa dia bisa ngomong gini, apa konteksnya, biar sama-sama kepake otak kita HAHA Sejauh ini udah selesai empat puluhan bab (aku mulai dari minggu ini sejak Senin, ini aku tulis pas Rabu, so yeah, tidak menutup kemungkinan aku udah sampe enam puluh apa tujuh puluh, hehe).

Tapi aku bingung… entah bawaan karena engga sekolah lagi jadinya sisi ‘happy virus‘ ku terkikis, atau apa, tapi tulisanku bawaannya pada yang sedih, tragis, nyesek gitu (dan yah, Sarah, masih ngegantung, ehe, itu ciri khas kayaknya). Kalo dipaksa nulis yang manis-manis, yah, manis sih (bawaan lahir gimana lagi lah u,u) tapi… buat aku berasa engga natural dan aneh, kayak… apasih, gitu ._. Gatau lah, nanti baca sendiri aja. Padahal dulu aku mah, justru begonya nulis yang suram-suram gitu… Waktu memang bisa mengubah segalanya.

Kemarin hari Kelahiran Pancasila ya ;-; SELAMAT HARI LAHIR! Engga ngewish muluk-muluk sih, tapi semoga orang-orang kembali bisa menghargai dan appreciate dan sadar posisi kamu sebagai ideologi 🙂 It’d be great kalau orang-orang bisa kembali memaknai sila-sila Pancasila dengan netral dan tanpa prasangka buruk 🙂 Selamat hari lahir!

Semangat juga buat yang puasa ^w^ Semoga puasanya lancar dan berkah yaaaa 😉

Happy Friday, Loves!

 

Leave a Reply

