LIFE DIARIES / UNYU-UNYU STORY

my daily (second)

Hari ini…aku kembali tidur usai bangun pagi baca Alkitab. Lalu bangun sesekali untuk kembali tidur. Hingga akhirnya jam dua belas hampir jam satu aku bangun. HAHA. INDAHNYA HIDUP! (bentar lagi kuliah…kuliah ngga bisa tidur nyenyak lagi sepertinya, ntar bakal sibuk nugas nyambil cari suami EH NAH LOH)
Lalu aku makan…entah pagi entah siang sebutannya. Mami lagi tak masak, cuma ada makanan sisa kemarin (yang mana aku engga makan arsik, jadi engga aku makan). Jadilah aku masak telur mata sapi. Aku masaaaaak DUA! Nasinya aku ambil ga banyak tapi, males ngunyah. Ya udah, itu makannya.

Oh iya, selamat hari kenaikan Tuhan Yesus! Aku senang bisa jadi salah satu dari sekian orang yang mempercayakan hidup, masa muda dan masa depan ke tangan Tuhan. Aku bangga punya Tuhan dan dipunyai Tuhan yang hidup! All these years i spend for You, semuanya worthy dan ngga ada yang sia-sia. Setelah aku kenal Tuhan lebih dekat, i feel different, in the good way. All the tears i shed everytime i pray, semuanya aku yakin tak akan sia-sia 🙂 You fill the emptiness inside me like no one else can! I always feel like i don’t deserve You at all setelah semua yang aku lakukan yang ngelukai hatinya Tuhan. Tapi ternyata itu tidak benar, punya pemahaman kayak gitu tuh…tidak benar ._. Jadilah, ya begitu. Maaf lagi ya, Tuhan. Hana sayang Tuhan! Jangan lepasin tangan Hana ya!

Oh, kemarin aku beli Kinder Joy! Aku bingung, kenapa ada jajanan yang semenyenangkan itu… Mahal banget tapi :(( Tapi kok…enak :’) Kalo mau pedekatein aku, kasih aku stok Kinder setahun! Aku kasih hati aku satu persen, deh! :))))) Tapi mainannya sekarang, sejak yang muncul di Indo yang dua versi, mainannya jadi…ga faedah. Apa yang versi general masih diproduksi? Kirim ke aku dong, kalo ketemu!

Hari ini habis ibadah di gereja pas sore, kita jalan-jalan! YESH!Karena aku merasa kiyut, aku banyak selfie hari iniii :3 Bukannya berarti kemarin-kemarin engga kiyut, cuma hari ini tuh kiyutnya spesial.

Aku lagi suka banget lagunya Yura Yunita yang Intuisi that i want to make fiction based on the song lyrics. TAPI OTAKNYA GA MAU KERJA SAMA IH :((( Oh, aku kemarin-kemarin sempet nulis di wattpad, cek akun hanaxjo ^^ Tapi cerita di sana sama yang aku posting disini bedaaa, biar spesial-spesialan. Lanata yang fenomenal berada disana juga. Baca kalo sempet yaaa :*

Hari ini aku tidur jam satu mau jam dua pagi, HAHA.

Leave a Reply

