#TEAMBAPER, COTTON CANDY, CURHAT, UNYU-UNYU STORY

my day (first one, i…guess)

Hello! Are you surprised because something is up today? 😉 Aku tiba-tiba ingin cerita, jadi ya udah, ini kalian lagi baca.

Hari ini untuk pertama kalinya aku tidak tidur lagi usai bangun pagi untuk baca Alkitab, selain pas sbm kemarin tentu saja. Biasanya aku bangun pagi, baca Alkitab, tidur lagi, jam dua belas siang baru bangun. Kadang dilanjut malah, jadi cuma bangun sebentar, lalu tidur lagi, hahaha. Magnet tempat tidur memang as expected amatlah kuat, kayak doi(?)

Di pikiran aku kemarin, aku bakal nyapu rumah, mandi, lalu tidur lagi hari ini. Tapi kemudian tadi pagi pas nungguin adik-adik sekolah, aku memutuskan untuk download video BTS dulu, jadi nanti habis nyapu bakal nonton. Tapi kemudian download-an nya selesai dan aku malah nonton duluan :’) Jadilah habis nonton baru aku nyapu…

Lalu aku bantuin mami kulitin udang. Sangat menyenangkan sebenarnya, soalnya aku suka main(?) dengan hewan laut yang dimakan dan normal kayak cumi dan udang, jadi aku dengan senang hati melakukan tugas menguliti udangnya. TAPI AMISNYA NEMPEL :(((((((( Aku udah cuci tangan dua kali, udah mandi segala macem, udah pake lotion yang harum sengaja di jari doang, bahkan parfum aku semprot juga ke jari-jari unyuku, BAUNYA MASIH ADAAAA :(((((((((((

Waktu aku mau posting ini, listrik di rumah malah padam 😦 Jadi aku ngedraft dulu ke handphone. Aku sih kalo nulis di handphone pake aplikasi Inkpad Notepad. Engga promosi sih, tapi emang ini aplikasi sangat membantu ._. Soalnya dia bisa di sync ke email sama bisa buka web mereka di PC juga, jadi enak kalo mau ngepost. Tinggal sync aplikasi yang di handphone, nunggu bentar, buka web di PC terus sign in (biasa sih jangka waktu ke sign in bisa sampe sebulan lebih, jadi ga perlu sibuk sign in terus), copy lalu paste ke blog dan baca scanning buat liat typo (ini sih pas rajin doang), nambahin sound cloud (aku lagi seneng nyelipin lagu buat didenger sambil baca, ehe. mikirnya sih kalian bakal enjoy, ga tau deh ya), and then skedul kalo mau scheduled post atau tinggal post aja!

Oh, aku lagi agak dilema. Should i buy new phone or new laptop? PENGEN DUA-DUANYAAAAAA :> /berusaha ngode/ Kemarin-kemarin mami sempat nanya, mau beli hape baru ngga, tapi aku bingung, jadi…well, aku lupa aku jawab apa. Tapi intinya begitulah. Aku juga mau ganti frame kaca mata… Yang sekarang ini suka turun-turun, soalnya yang penahan hidung(?) nya engga ada, dan hidung aku juga…mepet-mepet :’) Jadinya kaca matanya engga ada pegangan selain telingaku, makanya suka molor. Aku juga…kadang sembarang lempar :’) Sedih ya jadi kaca mata aku…

Mami hari ini masak jantung pisang di kuah santan (aku ngga tahu apa namanya) sama goreng ikan…saluang? Ikan kecil pokoknya. Papi beli ikannya kemarin waktu papi ke Merlung (apa spellingnya bener?). Actually, papi got scold by mum yesterday karena beli ikannya banyak kali dan banyak yang benyek :”> Tapi yah, papi mah sweg aja, cuma denger dan jawab seperlunya. Akunya juga karena mirip-mirip papi, jadi mengerti saja XD But yeah, they are happy. Senin kemarin ulang tahun pernikahan papi mami, lho! Yang ke sembilan belas! Ah, dan jantung pisangnya jadi pohon pisang di belakang rumah…? Kayaknya ._. Temanku di belakang rumah itu cuma pohon jeruk kunci (katanya sih buat sambal, kecil gitu, tapi aku suka pake buat minum, HAHAHA), lalu ya…udah, satu aja. Papi juga yang minta biar mami masak jantung pisangnya.

Eh, kalian tahu ngga, ternyata pohon pisang bisa survive melewati awan panas saat Merapi erupsi lho! Kemarin sbm aku dapat soal itu dan karena songong…aku salah nebak, HAHA :’) Um, terus pohon pinus bisa ngehasilin minyak yang namanya terpentin yang bosa dipake buat bikin tinta (kalo ngga salah…). NGERASA BERGUNA NGGA BACA CELOTEHAN HARI INI? :>

Hari ini akan jadi pertama kalinya aku makan jantung pisang. Kata mami rasanya manis… We’ll see. Um, rasanya…engga gimana-gimana ternyata. Tapi karena merasa masih tidak akrab (takutnya nanti kalo mencoba akrab malah nyaman, terus jadinya gimana-gimana EH BAPER) aku jadi negga berani ambil banyak. Aku mabilin udangnya aja, hahaha.

How was your day? 🙂

Leave a Reply

