announcement

pengumuman GA! yuhuuu~

I can not lie, this week has been pretty much busy for me! I feel like fainting anytime soon T.T Aku bukan tipe yang suka menyesal (aku kebiasaan ambil kpeutusan sembarangan, jadi sudah terbiasa kalopun salah), tapi kali ini aku…menyesal :” Aku sebenarnya bekerja dengan jauh lebih baik saat ada di bawah pressure, tapi aku benci pressure itu sendiri. It stressed me out! Dan stress tidak baik untuk kesehatanku. AKu jadi flu karena stress 😥 Flunya enak kalo sekali datang langsung semua (sakit kepala, bersin, batuk, pilek, demam, brek langsung), lah ini, satu per satu munculnya, baru nanti menumpuk di akhir fase. Kenapa kesehatanku bahkan engga normal :’)

Aku lagi berlatih untuk menggunakan postur tubuh yang benar. Keseringan bungkuk bikin aku makin pendek, uhukk. Tapi karena kadang suka khilaf, yah, begitulah, aku manusia yang tak sempurna. (aku memang manusia biasa~) Kemudian kalo udah balik postur yang salah, ada alarm yang langsung kayak, ‘duduk yang bener wey!’ atau ‘punggungnya tegakin lah!’ :’) Dan posisi duduk paling pas buat belajar bagusin postur itu duduk bersila, menurut aku sih. Sayangnya aku udah terbiasa duduk yang w itu, jadinya kalo bersila cepet pegel, heu. Ayo, biasain pakai postur tegap!

Sebut aku alay atau apa, tapi aku banyak bergumul soal give away itu :’) I pray a lot, like real a lot to God. Beberapa kali aku tuker hadiah, sampai akhirnya keinget ada novel baru dua eksemplar (dan didalamnya ada karyaku, so it’s kind of kayak self promote, haha). Aku juga sempet hesitating buat ngemessage penerbit bukunya buat bantu promosi GA-nya sampai akhirnya aku beranikan DM mereka. Guess what? Mereka mau bantuin :’) Waktu tau itu aku beneran baru bangun tidur, ngecek notif, langsung kayak…OH MY GOODNESS! :’) TERHARUUUU UUUU~ Rasanya kayak ketemu oasis di padang gurun :’) Dan beberapa teman sekelas dengan baik hatinya ikutan juga :’) AKU TERHARUUUUUU (2) you guys rock!

Harusnya ini isinya pengumuman GA-nya, tapi malah diselipin curhat, uhukk XD

Jadiiii, seperti yang aku bilang di update sebelumnya, pemenangnya bakal aku ambil dua, yang mana masing-masing bakal dapat novel kumpulan cerita dan satu surat…cinta(?) dari aku. Sayangnya aku keburu lupa kasih cap bibir, jadi maap, kali ini engga dulu 😥 it’s okay, aku tahu kalian sedih, tapi gimana lagi lah ya, maaf banget :((( HAHAHA

Ketentuan pemenangnya juga sebenarnya simpel, cuma perlu repost foto novel yang kamu mau (gambar ada di akun aku), tag aku, udah. Pertanyaan molen itu…survey pribadi, HAHA! Habisnya temen-temen sekelas sibuk bilang molen pake e-nya ember, padahal kan harusnya e-nya elang :((( Dari jawaban mereka-mereka, aku menyimpulkan kalau yang diluar Jambi kayaknya cenderung pake e-nya elang, tapi yang disini pada pake e ember. KASUS DITUTUP!

Anyway! Pemenang GA-nya aku undi lewat aplikasi, jadi nomor yang keluar beneran random ya gaes, no KKN :))) Dan selamat kepada para pemenang!

Screenshot_2017-05-05-15-52-26

DM aku alamat lengkap dan nama lengkap kalian ya! Sadly, untuk GA pertama ini, ongkir ditanggung sendiri dulu ya :’) Nanti kalo blog GA lagi dan dananya agak gedean, baru deh, free ongkir, special for you :))

Temen sekelas pada ngiseng, ‘Jo, itu kitkatnya dapat juga ngga?’ Sadly lagi, tidak gaes, karena di kontraknya hanya novel dan surat :(( HAHAHA aku takutnya meleleh di jalan kalo kirim ke yang di luar kota, terus kebenyek-benyek :(( kesian *alasan doang, padahal mah udah dimakan kitkatnya, haha*

Terima kasih sebesar-besarnya buat pihak-pihak yang udah bantuin dan partisipasi yaaa! Gaes, makasih buat supportnya! Daaan, ofc terima kasih pada Yang Maha Kuasa karena doaku udah dikabulin :))) I pray for like, 4 participants, but He gave me more ;’) Tuhan baik banget emang! *inget aku pernah bilang kalo Dia bisa kasih lebih dari yang kamu minta? aku udah kasih salah satu buktinya nih!*

Doain biar pelepasan besok lancar yaaa! I really need some rest dan hari tanpa berpikir. Ah, cerpen belum selesai pula :(( I WISH I CAN FINISH THAT CRAPPY FICTION ASAP.

Wuffyu guys, and will always do :)) Jaga kesehatan, take care!

Leave a Reply

