#TEAMBAPER, KESAN PESAN, UNYU-UNYU STORY

late post (lupa yang ini belum di upload)

I used to be a fanfic writter till one day i lost interest in them that i started to write common short story (yang mana masih betah sampe sekarang meskipun sulit sekali untuk tidak mendua, HAHA, iya, aku suka mudah tergoda gitu, ntar tiati ya pacarnya aku, silap sedikit aku udah nyosor anak orang *lho* engga segitunya sih…sudahlah, meleber).

Anyway, sebenarnya aku juga udah ngga demen baca fanfic lagi. Sampai BTS datang dan merubah segalanya. Aku yang emang aslinya didalam suka baperan, makin parah gegara fanfic :’) Apa aku bilang juga, BTS ngerusak emang! Mana…ah, sudahlah, hentikan segenap kealayan ini T.T Pokoknya jangan ikuti ke-menyimpangan aku ini ya, kalian masih suci-suci, jalannya lurus aja sana!

Aku gerah pengen potong rambut pendek sebahu, tapi takut kangen, heu. Terus aku ngeliat yang rambutnya panjang-panjang… Cantiks T.T Lagian gimana kalo rambut pendeknya ngga cocok sama aku? HAAAA, OTOKAJI! Tapi aku pengen potong pendek, gimana niiiih? Can someone convince me about which one is better? Ah, tapi aku selalu begini lho. Sebenarnya aku bisa yakinin diri sendiri, tapi engga tau kenapa, aku tetep ngerasa perlu buat dengerin respon dari luar (didukung apa engga) buat numbuhin percaya diri sama pilihan aku tadi. Manja banget ya? :’)

Aku sebenarnya lagi pengen menuhin blog sama tulisan berfaedah, makanya jadi jarang curhat. Lagian biar ada kesan maturenya gitu, kan udah mau lulusan SMA :)) Sekalian variasi jugaa, udah lama ngga nulis yang agak serius. Sama terakhir yah, mengembangkan kepribadian(?) XD

Oh, aku ada cerita! Jadi kemaren pas ngegabut di sekolah, aku sama Cicin jalan-jalan keliling sekolah kan, terus ngintipin anak-anak yang rapat perpisahan. Nah terus disitu ada Timmy kan, lalu kami ngejek-ngejekan (hal yang biasa kami lakukan karena dia suka nyebelin, aku juga gitu, jadi yah sama-sama suka melawan, haha). Karena serius ngejeknya, aku sama Cicin sampe stop di depan ruangannya. Tiba-tiba Andrey lagi selonjoran di depan loker manggil, terus ngomong, ‘loh, kok sepatu kau sama dengan sepatu aku? Aku kira sepatu aku lah satu-satunya di sekolah ni’ dan aku juga berpikir seperti itu XD Aku mau bilang ‘ih, jo..’ tapi gajadi :’) ntar baper, hahaha. Jadi sekarang tiap liat dia bawaannya pen teriak ‘wey, sepatu kembaran!’ HAHA.

Aku jadi panitia pelepasan SMA! Bareng Sindi, Jen, Winda, dan Yelline. Cape sih šŸ˜¦ Tapi aku mendapat pencerahan, kalo segala tanggung jawab yang dikasihin ke kita, tanggung jawab yang kita terima, semuanya itu karena kita dipercaya mampu dan bisa, jadi sebisa mungkin jangan ditolak.

Rabu kemarin (19 April) Misel ulang tahun, dan karena kami sekelas tahu segimana ngefan nya Misel dengan Jefri, jadi kami ngajakin Jefri nyalamin Misel. Sampai akhirnya Jefri salamin Misel, satu kelas teriak super excited, hahaha. Tapi masa pas ngucapin, Jefrinya malah liatin Jen šŸ˜¦ Jadi tangannya nyalam Misel tapi muka ke Jen… SO SAAAD!

Now that i think about it… Ah, i will miss school so much! Rasanya baru aja hari pertama aku kelas 1 SD, ga mau masuk kelas pake nangis-nangis dan mesti dianter mami masuk, terus nyontek pas Mandarin sampe pulang ke rumah pake nangis-nangis setelah nilainya dinolin, ngintip ke markas TNI samping sekolah, kejar-kejaran sampe naik turun tangga, ujian semester gabung sama kakak kelas, aku yang rajin banget ngafalin peribahasa supa dapat nilai tambahan Bahasa Indonesia (best Indonesian Teacher i’ve ever known! Wali kelas pertama yang nyodorin jabatan “ketua” ke aku), tiap liburan jalannya ke Medan (because Aceh-Medan itu dekat, cuma 12 jam), pindah ke rumah yang paling luas (bahkan depannya ada padang lavender kecil, BEST HOUSE EVAAA!), pindah ke Jambi, ketemu Jen, masuk SMP, sampe akhirnya SMA dan ini udah mau lulus :’) Waktu cepat berlalu ya (kecuali pas ujian). Aih, nanti apa rasanya liatin anakku gede ya? :’) UGH, I’M GETTING EMO!

Aduh, aku liburan mesti ngapain ini… Yang lain sibuk cari kerja, inilah, itulah, akunya anteng… Rasanya itu sama kayak ngeliatin temen-temen belajar keras buat ulangan waktu aku malah sibuk main sendiri dan ngerjain yang lain :’) gaes, bukannya sombong, tapi aku emang gayanya begitu. Bukannya ga pengen belajar lagi, tapi tuh ya, aku moody banget kalo masalah belajar; kalo ga pengen ga bisa dipaksa. Ah, aku gangerti aku kenapa. (aku berencana drop cv ke satu cafe baru dekat rumah sih, tapi selesaiin sbm dulu yak, nanti aku cerita lagi)

Tapi beneran deh, kalo di dunia ini ada dua tipe orang, si pekerja keras dan yang beruntung, aku lebih ke yang beruntung. Aku suka iri tapi sama yang bisa konsisten kerja keras šŸ˜¦ KENAPA AKU NGGA GITU SIH YAAMPUN! Saat aku pengen sesuatu pun, aku lebih seneng nunggu daripada berjuang. I dunno, aku emang model begini :’)

Aku ditolak gaes, sama snm :’) But really, walaupun yah, sedikit apa ya, gatau apa nama rasanya, pokoknya aku engga sedih. Oh, rasanya sedikit empty! Tapi aku engga sedih, cuma ya ngerasa sedikit kosong aja. I’m still proud of myself though, karena sejujurnya bisa masuk snm aja udah suatu pencapaian (because i know i’m insufficient ;-;). Dan yah, aku rasa karena aku bawa ke doa (i told Him what i want, tapi aku tetep bilang, kalo aku gagal, aku minta dikasih hati yang ikhlas dan bisa terima) aku jadi engga down. Kalo ditanya nyesel ngga, terlalu sibuk beriman-beriman? Engga. Aku dengan bangga kasih tahu kalian kalau justru lewat belajar beriman ini, aku jadi lebih positif, sabar, setia, dan aku happy dengan perubahan itu. You know what, kalau kamu mau serahin semua sama Dia, apapun hasilnya, kamu ga bakal histeris gimana. Walaupun beriman itu jatuhnya jadi kayak php diri sendiri, tapi kurasa secara spritual, it helps a lot. And i’m happy, grateful, i feel proud. I am such a mature person right now :’)

Aku justru sedih banget karena Mz Suga kena gosip dating. Aku potek hati banget, seriusan. Rasanya…nyesek. Ah, kayaknya peristiwa beberapa tahun lalu akan terulang. Gamau, hing :((( Dengerin lagunya Suran yang baru keluar yaaa! Produsernya Yoongi looch :3

Oh, dan SM bakal ngadain audisi di beberapa kota di Indonesia pertengahan Juli nanti. Dan aku dengan iseng ngedaftar, sekarang lagi nunggu dikasih jadwal audisinya XD i’m such a trash, hahaha. AYO TEMENIN! Aku ambil yang Jakarta tanggal 15 Juli, ehe. *padahal belum tentu pergi*

Mereka buka 5 kategori sih, nyanyi, nari, akting, model, composing. Kalaupun akhirnya mami dan papi ngebolehin pergi (yang mana akan sangat lucu because aku bahkan ga berani bilang udah daftar, lol), aku masih bingung ambil apa; yang jelas bukan nari, akting, atau pun modelling. Kalau composing, katanya bawa file hasil kerjaan serahin ke mereka. Kemudian aku kepikiran, komposer SM itu beratus-ratus orang, dan tiap minggu harus serahin banyak banget karya :’) I ain’t ready, gaes. Jadi mungkin nyanyi aja lah, yang aman XD

Maaf hari ini malem banget :(( Aku lupa engga ngeskedul minggu ini, heu. Jangan lupa ikutan giveaway nya yaaa!

wuffyu!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s