Uncategorized

giveawaaaay

I feel like i have to give back something to you guys after all the support and love, dan sekalian, i want to share my happiness with you guys. Maka dari itu, rather than doing somekind of competition (yang mana aku fail waktu itu karena kurang publikasi, hahaha), aku lebih milih untuk giveaway saja. Maafkan diriku yang masih pelajar ini, jadinya uangnya juga engga seberapa, jadinya hadiah giveawaynya ga heboh-heboh amat :’)

Hal yang perlu kalian lakuin adalah repost foto dari akun Instagramku (aku bakal masukin juga dibawah nanti buat mempermudah), lalu tulis caption yang isinya jawaban dari pertanyaan di bawah. Lalu di ujung caption, masukin tagar #TheatreOfLife1stGiveAway dan jangan lupa ajak temen buat ikutan jugaaa (ga aku minimalin, jadi sesuka hatimu saja, satu doang juga oke) terus tag akunku @hanahanajo :))) Make sure not to private your account dan sesudah post silahkan kalian DM aku postingannya dan aku bakal reply dengan nomor undian kalian (aku like juga kok sebagai tanda udah masuk). Jadi nanti pemenang ku umumin lewat nomornya :)))

Question: Is it molen (e nya elang) or molen (e nya ember)? Kenapa kamu mikir begitu? (ga faedah banget iya, tau u,u jawab aja ih)

Aku engga ngeliat panjangnya gimana, selama memenuhi syarat yang aku sebutin diatas, kalian bakal terhitung masuk peserta dan berkemungkinan menang 🙂 (i will like your post, itu artinya kamu udah masuk peserta).

Aku bakal pilih DUA pemenang dan ongkir untuk saat ini ditanggung pemenang ya u,u

1492877044788

Present No. 1
-novel kumpulan cerpen (dimana salah satunya ada karya aku, ehe :3)
-probably a handwritten letter from me (bear my cheesiness)

1492877047278

Present No. 2
-novel kumpulan cerpen (beda tema sama yang di atas tapi yah…tetep ada akunya satu u,u forgive me guys)
-another handwritten letter…from me of course, duh! XD

Periode give away: 27 APRIL – 4 MEI 2017 (pengumumannya 5 Mei sekalian update blog yaa)

GOOD LUCK, LOVES<3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s