LIFE IS TOUGH

i think… i am stupid [lowercase intended]

press the play button!

Aku rasa… aku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang terhitung bodoh di dunia ini.

Kalau aku memang cinta, aku engga masalah mau sampe terluka separah apapun, sampe nyeri udah nyeri banget pun, aku bakal tetep balik untuk ngelakuin hal yang sedari awal sudah aku lakukan. Mencintai dan give my all best. I have no problem selama yang aku cintai tadi baik-baik aja. Meskipun aku udah berdiri di ujung tebing curam pun, selama yang aku cinta itu bahagia, bahkan dia yang dorong aku jatuh sekalipun, i’m okay, selama yang aku cintai tidak terluka.

“Stupid.” “Foolish.”

Buat orang lain, yang aku lakuin itu bodoh. Tapi buat aku, itu disebut sincere love, my kind of .

I tend to treasure yang aku cintai a bit too much sampe ke skala yang… sebenarnya tidak sehat. Aku juga selalu bertanya-tanya kenapa kok 🙂 But i can’t seem to find the answer selain “itulah cara aku mencintai“.

“Idiot.” “Moron.”

Buat orang lain, yang aku lakuin itu bodoh. Tapi buat aku, itu adalah the purest love i have ever had and given untuk orang lain.

I am way too stupid, aren’t i?

I think i am stupid. No, really. I am such a stupid.

aku kepikiran ini semua setelah mandiin anjingku (namanya Momo ngomong-ngomong, tapi orang rumah pada panggil dia Blackey-_- NAMANYA MOMO IH!). lucu ya, mandiin anjing aja baper :’) entah sejak kapan, tapi aku jadi manusia yang kayak gini sekarang, idenya suka muncul di saat yang tidak terduga, dan kalau tidak segera ditumpahkan maka akan menjadi sia-sia :’)

aku kurang paham kalo sama anjing yang fancy, tapi biasa anjing kampung kalo mandi mesti bergulat. dan aku kira aku sudah cukup kuat, makanya akhirnya dari beberapa hari lalu aku udah ngumpulin niat buat mandiin Momo selesai ujian Biologi kemarin. and as expected, kami bergulat, like real struggling (apalagi aku udah lama sekali ngga mandiin anjing, dan ini anjing smol, dulu banget, anjingku itu yang udah gede, melihara juga udah dari lama, jadinya udah saling paham satu sama lain). dan yah, cakarannya… bukan main, hahaha.

i thought karena engga ada darah dan scratch, i am okay. dan emang, ga ada perihnya sama sekali, cuma ya waktu dicakar, gimanalah rasanya biasa dicakar. tapi waktu mandi, aku lagi basuh tangan kiri aku, kok di punggung tanganku ada kayak garis-garis merah dan itu nonjol gitu, 3d lah istilahnya. tapi engga sakit waktu aku pegang, jadi aku ga gimana.

dan ternyata engga cuma disitu, because mandiin Momo sekalian aku basah karena melukin dia, jadi dia berontak dan cakarannya sampe ke paha. dan lama-lama… aduh, riweuh.

orang normal mungkin udah engga mau lagi deket-deket Momo. tapi aku engga. buatku she’s still as cute as the first time we met, so yeah. makanya aku akhirnya mikir sendiri, terus muncul kalimat ini di kepalaku.

“Aku rasa aku termasuk orang bodoh.” (karena kalo baca novel, orang suka bilang yang rela disakiti terus itu bodoh, dan yah, begitulah, silahkan simpulkan aku orang macam apa dari uraianku nun di atas sana.)

have a nice weekend, loves!

Leave a Reply

