CHANGE, CURHAT, MY WAY, NEW BEGINNING, NEW THING, UNYU-UNYU STORY

Puzzle Pieces Of Love + my experience working online

Judul: Puzzle Pieces Of Love
Penulis: Arlita Dela
Penerbit: @Bukuloe
Cetakan pertama: Maret, 2017
Ketebalan: 231 halaman

โ€œTak selamanya masa lalu menjadi sebuah kenangan. Akan tiba saatnya masa lalu menjadi masa depan.โ€ – CalistaAurelia.

โ€œGenggam tangannya,peluk erat tubuhnya jangan biarkan persahabatan lepas karena cinta.โ€ -Nicholas.

Klasik. Cerita ini bermula saat gadis cupu bernama Calista tertarik akan tawaran The Angel. Dancer. Kata itu yang memikat dirinya untuk gabung dengan para cewek centil yang terkenal seantero kampus. Namun sayang, pilihannya justru menjadi malapetaka.

Disaat semua telah menghujam habis dirinya, nampak seseorang di pelupuk mata. Orang yang telah lama menghilang dari ingatannya. Dan kini ia tersenyum di depan matanya.

Calista terhanyut dalam suasana. Seribu satu cara akan kalah dengan satu kenangan terindah. Mungkin itu yang dapat menggambarkan perasaannya yang sedang berbunga-bunga.

Kini takdir kembali memusatkannya pada pilihan akan pesahabatan atau cinta sejati yang pantas di pertahankan? Cerita ini diramu dengan penuh haru. Teka-teki suci akan kepingan hati yang hilang. Lantas, apa yang menjadi pilihan Calista. Persahabatan? Atau, Kasih sayang?

Dapatkan di bukalapak, tokopedia, shopee, kontak langsung ke penerbit @Bukuloe atau penulis @ArlitaDela via instagram๐Ÿ˜Š. Grab it fast!๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

Harga: Rp. 68.000,-

Selamat hari Jumat, loves!

“Datang-datang kok malah promosi sih?”

Ehe, bantuin temen :3 Jadi penulisnya ini temen aku dari ‘tempat kerjaan’ baruku ituu, namanya Arlita. She’s such a sweet heart! We were born in the same month, even the same year, cuma aku itungannya tua lima harian gitu :] So, Arlita, if you’re reading this, please stop calling me with ‘kak’, we’re the same age friends ><

Anyway, please give her much love and support, guys! And if you’re interested, go get her book :))

I’ve been living well these days, how about you guys? USBN were really tiring and difficult, but i still manage to go through them pretty much well, so yeah, i’m okay. Cuma karena kebanyakan niat buat baca fanfiksi, aku jadi kurang tidur, hahaha ;-; But yeah, i’m fine.

Aku lagi berpikir banyak untuk giveaway yang nanti bakal aku adain. Mau nge-give apa, kriteria caranya gimana, and so on. So far, aku berpikir buat give out two novels, yah, hasil tulisan aku terselip(?) juga di dalamnya. (I received so much blessing from God, jadi sejauh ini tiap aku ikut masukin karyaku, mereka berhasil make it printed on the books. He is indeed too kindhearted :’) Sorry, Dear God, that i dissapoint you a lot. I do love you though, and will always do) What do you guys think?

Sejauh ini kerja jadi admin blogit was pretty entertaining. Semestinya cuma sibuk ngeposting konten, tapi yah, begitulah. Aku juga ngehubungin satu-satu penulisnya kalau-kalau ada kurang sesuatu karena editornya lagi sibuk (sejauh ini pada suka engga bikin judul, tapi karena aku juga begitu jadi maklum, haha). Jadilah aku dengan bahasa mbak-mbak customer service nge message mereka satu-satu dan yah…belajar friendly ;-; (kalau kamu kenal aku secara real life tapi kita engga satu sekolah, kamu pasti mengerti maksudku ini) Aku juga ngebales email kalo ada dan bisa kujawab XD

Jujur saja, itu sulit sekali gaes, mengingat aku bukan tipe yang bisa mudah komunikasi sama orang yang hitungannya stranger. Tapi kan, hidup itu proses, so i learned and have to adapt well. Jadinya mau ngeluh juga, ga tau mau ke siapa, lagian mau ngeluhin apaan, jadi ya…terima aja ._.

They are all so kind and ceriwis though, jadi aku engga punya kesulitan gimana banget. The founder (i think he is still in the univ) is nice dan sabar sekali jawabin pertanyaanku. My head division juga oke-oke sih. She’s nice too.

Mau tahu gimana caranya aku bisa sampe jadi admin dan bukannya ambil bagian kepenulisan?

Jadi sebenarnya waktu udah dibeberin pilihan-pilihan divisi yang ada, aku udah eyeing on the Redaksi (aku pikir jadi admin itu seru, bisa jawab-jawabin komen orang, haha) dan Keuangan (funny, haha). Bagian tulis menulis itu di Komunitas dan sebenarnya mau pilih itu kemarin. Tapi terus mikir, aku mah style nulis buat ‘curhat’, kalo bikin cerpen atau puisi aku super lacking, jadi Komunitas aku lewatin. Akhirnya pilih Redaksi buat bagian admin. (I did apply for the Keuangan, tapi tugas seleksinya…beyond my expectation, it was corelated with Ekonomi yang mana aku tak paham, jadilah, BYEE, haha). Dan kukira adminnya bakal buat sosmed, ternyata itu bagian Humas ;-; (aku tak pilih Humas karena kemampuan komunikasiku…menyedihkan, ehe) Jadilah aku admin blog karena bagian naskah pendek (kalo naskah panjang ranahnya di Wattpad).

Do visit if you have time! ๐Ÿ™‚

Aku mengerti ini engga bakal nyelesaiin masalah aku, tapi, loves…BTS merusak jiwa dan mental banget, no lie ;-; Aku engga paham gimana bisa aku segininya, but yeah, they worth my love though. Super humble, lovable, full of talent, super kind, bf material 100% and super extra! They could somehow be my role model… Oh, and philosphical as heck.

Aku mau nulis cerpen lagi!

See you guys real soon, loves. Please be strong and don’t forget to pray a lot! Minum air secukupnya, tidur bagus-bagus, makan teratur yaa!

Your presence mean so much! Jangan pernah rendah diri ๐Ÿ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s