Uncategorized

Lara

Aku…terjebak.
Rasanya seperti disuruh memilih
Berjalan di atas pecahan kaca
Atau menggores sekujur tubuh dengan silet

Sama-sama menyakitkan dan melukai
Melukai baik harga diri dan jiwa

Sayangnya waktu tak ingin terulang
Tak ingin merasakan emosi yang sama katanya
Ha, dikira aku ingin
Sekali, dua kali, berkali-kali pun
Rasa sakitnya masih sama dalamnya
Bahkan jauh semakin dalam

Aku terjebak.
Bahuku berat sudah
Nafasku terengah sudah

Jangan buat aku harus melewati semuanya dua kali
Biarkan aku bebas
Jangan tahan kakiku lagi

Aku…terjebak.

Leave a Reply

