#TEAMBAPER / CURHAT / LIFE IS TOUGH / MY WAY / UNYU-UNYU STORY

JOSEEEE!

Pihak sekolah terus2an salah nulis namaku. Udah gitu, entar ditanya lagi, benernya apa. Setelahnya salah lagi, lalu tanya lagi… N nya dobel lah, m nya dobel lah, l nya cuma satu, bahkan nama di daftar ruangan buat UAS aja ditulis ‘Imnauella’ :’) Semua yang berhubungan dengan aku pasti typoan ya kayaknya, haha. Bukannya apa ya, lama-lama aku jadi krisis kepercayaan diri sama namaku. Aku jadi mikir ulang, nama beneranku jadinya apaan sih XD *mudah goyah* Rasanya tuh kayak tiap hari ditanyain pacarmu, kamu cinta apa engga. Sampe saking keseringan ditanya, kamu akhirnya malah jadi ikut mikir juga, ‘iya ya, apa aku beneran cinta?’

Have i told you guys kalo ksatria kerajaan MIYU satu-satunya membelot ke penyihir jahat? Gara-gara salah tulis nama Imnauella itu, dia terus-terusan panggil aku Ina! Dia bahkan panggil kayak gitu di depan anak kelas tetangga :’) i’m okay, i’m fine. [Please notice the sarcasm] PEMBELOT! Dan Natasya bilang, “panggilan kau dari dia jelek nian Jo, apa sih kemarin itu?” Lalu aku jawab, “Ina,” dengan tampang datar. Tapi dia ga puas, dia bilang bukan itu, lalu kusebut, “Mba Ina,” kemudian dia masih ngeragu. “Baina(?) ya? Iya itu! Jelek nian!” :’) MBA INA, NAT, BUKAN BAINA. LAGIAN WHAT THE HECK BAINA IS? ._.

Aaaaaaand, i found new hobby! Godain Jose, hahaha. Dia kyowo banget akhir-akhir ini :3 Sebenarnya awalnya salah dia sih, bikin aku baper. Waktu itu aku lagi makan diem-diem adem, tiba-tiba di ngomong dari belakang aku sambil jalan dengan tone yang…begitulah, menggetarkan hati. Mana itu masih pagi lagi, masuk kelas juga belum, tapi aku udah baper. Aaaaak>< Habis itu beberapa hari kemudian dia baperin aku lagi. Kan pas ujian tuh, kursi kita depan belakangan kan, jadi kalo oper kertas ya dari aku lalu ke Jose. Waktu habis oper kertas, si Jose tiba-tiba ngomong, “semangat ya!” WHAAAAAAT, Jose you are too cute that i want to take you home! Seriusan ya, selama tujuh belas tahun aku hidup, semua yang Jose lakukan itu pertama kalinya dilakuin cowo ke aku… Gimana ga baper weeeh :’) JOSEEEEEEEEEEE, AKU PADAMU :333 (aku berniat ceritain dia di ROF, jadi tunggu yaa)

MARK 13TH MARCH IN YOUR CALENDAR AS IT IS THE DAY OF DEVINCENT COUPLE! :))) jangan lupa!

Sekali lagi aku diingatkan kalau diriku…amatlah tidak normal dan belum pantas disebut dewasa :’) kemarin aku beli baterai, bukan baterai notebook tapi :(( *ayo beliin aku!* lalu aku cobain kan baterainya, aku cas. Harusnya muncul ga sih persentasi powernya berapa, lah ini kagak. Besoknya aku cas lagi, masih aja. Aku bahkan udah nanya ke penjualnya. Lalu pulang sekolah hari Selasa, aku benar-benar udah sedih kalii, aku coba lagi. Tapi tetep ga bisa 😥 padahal aku butuh banget itu baterai. And then aku cabut baterainya dan teliti. DI BAGIAN YANG BUAT MASUK-KELUAR LISTRIKNYA MASIH KETUTUP PLASTIK GAES T.T di saat itu aku merasa bodoh banget. Walaupun biasa juga ga pinter, tapi itu benar-benar…WHYY JO, WHYYYYY! such a fool :’) jangan tiru ya gaes.

Anyway, selamat untuk leader Oreo yang akhirnya mendapat kepastian. Tahan-tahan ya, abangnya Misel. Kadang emang Misel agak ngeselin (keseringan ngeselin malah), dia juga baperan, tapi yah begitulah. Pasti ada yang spesial dari dia yang abang liat yang bikin jatuh juga. Jadi kalo udah mulai sebel, inget lagi kenapa abang jatuh sama dia. Btw hati-hati ya, kalo jatuhnya kedaleman ntar naik keatasnya susah. OH, DAN KALIAN BELUM NGEPEJE YA, KESADARAN DIRI TOLONG.

Sejak 15 Maret kemarin, periode seleksi buat snm udah mulaii>< Doain Misel, Owen, Yelline, dan aku supaya berkas kita keterima dan kepilih! Kalian yang ambil jalur snm juga semoga lulus yaaa!

Oh, have i told you that since 27th February aku udah bekerja sebagai admin? Kali ini beneran rasa kerja walaupun cuma admin blog :’) apalagi aku kadang suka lupa-lupa, jadi harus ekstra ngingetnya. Plus jadi mesti aktif di Line karena atasan disana semua… Untungnya ada fitur schedule juga di blogspot, jadinya bisa tumpuk post lalu nanti keupload sendiri, YAYYY! Kemarin sempet mikir, ya ampun aku kok rasanya lelah banget ya, jadi nyesel XD tapi kemudian aku meneguhkan hati, Tuhan mau kasih sesuatu lewat ini (karena keterimanya aku adalah…berkat Tuhan).

Aku lagi suka keganggu sama angka 1. Sebenarnya angka favorit sih itu, selain beberapa angka lain tentunya. Tapi 1 ini suka muncul tiba-tiba dimana saja. Waktu aku mulai lupa dan ga mikirin lagi, eh, dia muncul lagi! KENAPA SIH INIII? Aku tuh penasaran :’) (bahkan kata Hana dalam bahasa Korea artinya SATU…)

Anyway guys, maafkan daku yang telat ngepost hari inii :(( i was too tired that i overslept dan lupa kalo minggu ini nge curhat, bukan bahas sesuatu kayak kemarin-kemarin. Heu, aku salah, maaf yaa.

Banyak dari hal simpel yang kadang sangking simpelnya kita jadi malas atau bahkan lupa buat lakuin. Contoh pertamanya adalah bersyukur. Seringkali karena kebiasa hidup bahagia dan lancar, waktu kita susah, bukannya makin dekat sama Pencipta lewat banyakin bersyukur, kita malah blame Tuhan. Contoh keduanya adalah untuk jadi rendah hati. Yang satu ini emang sulit sih, soalnya kita manusia punya natur untuk menjadi sombong. Tapi justru disitu tantangannya, serunya disitu. Aku pribadi juga masih banyak belajar soal dua hal itu. Apalagi buat jadi rendah hati 😦 Padahal aku engga hebat ngapa-ngapain XD

Intinya adalah…jangan lupa untuk selalu bersyukur dan be humble in every way possible, loves :))

Sehat-sehat, banyakin minum air putih, jangan ngeflu kayak aku 😦

Terima kasih selalu buat kalian. I wuff you!

Leave a Reply

