BTS / GALAU MALEM-MALEM / LIFE OF A FANGIRL / UNYU-UNYU STORY

Emo.

I was too emo that i wrote this kind of thing XD tolong maafkan jiwa alay dan fangirlku ini yah u,u

Untuk pertama kalinya didalam hidupku yang tujuh belas tahun ini aku nangis karena bahagia dan super bangga. Aku bahkan engga ngerti kenapa bisa ngerasa kayak gitu. Bahkan yang lebih alaynya lagi, it was all because of cowo-cowo yang bahkan gatau kalo aku ini hidup dan berada di bawah atmosfer yang sama dengan mereka. Kalo kata Cicin, mereka itu BTS.

ith2iyyh

picture favorit :)))

Jujur saja, aku baru mulai sreg sama mereka sejak akhir-akhir era Blood, Sweat and Tears, jadi yah, aku ini anak baru. Setelahnya aku jadi demen nontonin mereka, ketawa-ketawa sama kelakuan mereka yang…out of logic (they fit me well!). Dan yang aku pilih buat nempatin posisi ‘punyaku’ adalah Suga (aku lebih suka sebut dia Yungi). He isn’t tall, he’s not as handsome as Jin, but i like him a lot. Senyumnya bikin meleleh (yes guys, smile is my weakness). Hal lain yang bikin aku engga ragu buat pilih dia adalah talentanya yang…wow. Mungkin narinya engga sekeren J-Hope atau Jimin, suaranya juga engga sebagus Jungkook atau Taehyung, otaknya juga engga sepinter Rapmon, tapi pembawaan dia ituloh, bikin jatuh cinta. I just simply love him.

Sejujurnya lagi, ini pertama kalinya aku ngestan boygroup keseluruhan yang sampe bikin…i don’t know, mereka berkesan banget. I’ve spent my time twice to cry for my idols, pertama emang nangis yang kecewa karena satu member keluar, kedua nangis kejer bangga…ya sama BTS ini :’) kontras ya. Aku ngestan mereka engga dari awal, jadi aku jelas ketinggalan banyak. Tapi ga butuh waktu lama buat aku bisa “kenal” mereka yang…spesial-spesial itu. Mereka bener-bener bikin aku mempertanyakan kewarasan aku, really.

Siapa bilang cuma yang pacaran aja yang bisa nangis karena pacarnya? Aku jomblo dan BTS yang statusnya bukan pacarku mampu bikin aku nangis kejer. They are that fabulous. *pst, aku sampe bawa mereka ke doaku sama Tuhan pas malem-malem lho XD ini pertama kalinya aku segitu sayangnya sama idol :’)

Jadiiii, alasan aku menangis adalah…because they have grown up so well that i can feel nothing but proud. They are having solo concert with solo stages and based on my experience following SNSD, being able to perform solo stage means that each member is now capable of standing alone (walaupun tetep aja cuma pas perform bareng aja gantengnya jadi menguar parah sekali). Dan aku bangga sama mereka. Apalagi liat Jungkook yang graduate kemarin itu, rasanya kayak jadi emak-emak aku, “ya ampun, si kecil udah lulusan aja” :’)

I can only express my gratitude for you guys for being such tough cookies and walking together all this times, baik jalannya mulus ataupun berbatu tajam, thanks for sticking together and make me experience new things. I love you guys with the whole of my heart and sincerely wish the best for the future of…us :’) kalau aku mulai menyimpang ke grup lain, seret balik aku ke kalian :))) ingatin aku sama apa rasanya ‘cinta pertama’ ke kalian itu. Ingetin aku kenapa aku bisa nangis bahagia buat pertama kalinya di hidup aku. Ingetin aku kalo aku sayang sekali sama kalian.

Baik-baik ya tour nya. Jangan terluka, sehat terus, pokoknya stick together.

You guys are one of the reasons why i want to keep on living. Cinta kaliaaaan!

Leave a Reply

