#TEAMBAPER / LIFE DIARIES / MY WAY / NEW BEGINNING / UNYU-UNYU STORY

13 February!

Another Friday! Siap-siap minggu depan mau try out :’) tapi sayangnya, jam try outnya di jam bimkus biasa, sore abis pulang sekolah reguler… LELAH ABDI TEH, DUH GUSTI! Kenapaaaa><” AKU KUAAADH!

Waktu keliling pas imlek kemarin itu, aku mendapat banyak siraman rohani dan pengalaman. Aku jadi makin pengen jadi dokter dan kerja dengan benar! Doakan daku~ Pokoknya kalau Tuhan izinkan, aku bakal cerita lagi beberapa bulan setelah ini kalau aku udah jadi mahasiswi kedokteran. AKU KUAAADH!

I started to grow interest to upload short cover of mine in my yt channel._. Beberapa hari lalu aku udah upload satu setengah menit cover salah satu lagu favorit aku. Belum cek lagi sih, statistik apa gimananya. Yang pentingkan aku seneng, bisa ngelakuin hal yang aku suka dan jadi diri aku sendiri :3 ehee~

Aku udah selesaiin satu lagu baru lengkap! Tebak lagunya tentang apa? BIOLOGI! Etapi engga terang-terangan aku ada sebutin biologinya, cuma ya isinya menggambarkan perasaan aku buat biologi. Judulnya “It’s All Lie” haseeek!~ Sesungguhnya agak terinspirasi dari lagu solonya Jimin di album Wings, sama-sama ada lienya :3 Huwee, tapi lagu buat Misyel sampe sekarang belum ketemu nadanyaaa, otokeeee! Misyel, kamu mesti tanggung jawab… You turn my cute life into a miserable one T.T

Aku kan ikut acara Sampurasun 2017 yang diadain Himaja UNPAD kemarin itu, tapi aku ikut agak telat gitu, jam 12 baru dateng, because i have to go to church. Sampe di tempat, aku ngerasa lost banget… Alone, solo, jomblo, holo, apalagi lah itu bahasanya. Ketemu Sarah, dianya sama bebep :’) Aku mah apa atuh, ldran. Oh, dan… (drum roll) AKU AKHIRNYA BERANI NGAJAKIN ORANG LAIN NGOBROL DULUAAAAN! Dan ga cuma satu, tapi tiga, TIGA! Terus sama satu orang bahkan tukeran kontak :’) i’m so proud of myself, really. I feel like i’ve grown well and greatly, makin lama makin dewasa dan makin berani. (pst, her name is Rishka!)

Ha, siapa sangka aku bakal jadi kayak gini; dulu pas kecil jutek parah, penakut banget, pokoknya butuh banyak pencerahan, terus sekarang jadi super berisik kayak gini. Masa depan emang ga ada yang bisa tau ._. Jadi kalian yang sekarang ngerasa pendiem banget, terus suka ngerasa minder, buka diri kalian buat kesempatan-kesempatan yang kita ga pernah tahu kapan munculnya. Siapa tahu nanti tiba-tiba ada yang datangin aku lalu bilang, ‘aku terinspirasi setelah baca tulisan kamu, lho. Dulu aku pendiem, sekarang makin pendiem(?)’ JANGAN BERANI-BERANI BILANG GITU YA, KUBUNUH KALIAN. Bilangnya tuh, dulu pendiem, ga terlalu suka inisiatif, tapi habis baca tulisan aku jadinya termotivasi buat jadi lebih berani dan ngga malu-malu lagi. AKU TUNGGUIN YANG KAYAK GITU! Kalo ngga ada…yaudahlah :’)

I drank beer for the first time of my life, tapi zero alcohol ._. Harumnya aku sukaaa, aaak >//< Manis asam kayak pasir hijau, tapi sodanya agak lebih dikit. Pas sih sama lidahku, jadi aku oke-oke aja.

This month, i officially started my no-softdrink month! Daaan, setelah baru sehari, aku hampir saja lupa dan beli soda u,u Untung inget pas mau beli, “lah, inikan bersoda, bulan ini tanpa soda!” Jadilah ga jadi ._. Astaga, baru sehari aja udah selupa itu, apa kabar selanjutnya :’) HARUS BISA!

KACANG MERAHKU BERBUNGAAAA~ Aaaaaaak, so happy and excited! Grow well, you cutie pies :*

I ended January with writing some stuffs in my journal, kayak pencapaian dan yah, wejangan buat bulan Februarinya. Aku jadi ngerasa perlu buat tulis itu semua karena kupikir nulis hal begitu bakal bantu banyak buat develop personaliti aku. Dan kurasa itu penting juga buat belajar bersyukur, belajar apresiasi hidup, dan you know, nostalgia things. Bayangin pas Desember aku baca ulang jurnalnya gimana gelinya 😀

BigHit dropping BTS’ concept photos two days in a row got me…dying :’) THEY ARE SERIOUSLY GORGEOUS!

Minggu ini aku belajar banyak hal. Belajar buat sabar, belajar jadi pendengar yang baik, belajar Kimia (loh?), belajar buat ngandalin Tuhan lebih lagi, belajar Biologi (syukur ngga remedial ulangannya :’)), pokoknya belajar.

Apa yang kalian dapat dari seminggu ini? 😉

Leave a Reply

