CHANGE

Heyhoo!

Happy Friyay! What are you guys up to nowadays? Aku lagi sibuk sama pr dan ulangan, heu :’) The perks of being in the last year of high school! Semangaaat! “Jangan menyerah~ jangan menyerah~”

Hari Kamis kemarin tiba-tiba mata kakiku ngilu pisan 😥 ga enak dibawa jalan, apalagi lari. Bingung ih, padahal aku engga lasak banget, mana cuma sebelah lagi sakitnya… Bersyukur sih, cuma sebelah… Tapi yah… Ngilu beneeer! Terus aku kan optimis gitu, jadi aku udah berpikir, ‘ah, paling besok Jumat udah hilang, bobo lah.’ Tapi ternyata tidaaaak T.T

Hari ini update super malam lagi, ehe. Tadi aku tidur sore(?) lalu cuci piring, lalu makan, lalu baca Alkitab malam, baru inget belum kelar nulis, makanya baru upload sekarang :3 Mianheyo i’m sorry.

Happy Chinese New Year buat temen-temen yang ngerayaiiin! Tolong beliin aku album BTS yang mau keluar 13 Februari itu :’) I’ve never wanted anything this much before… Those Asian boys make me like i’m not me anymore :’)

Why do people keep sleeping on my dreams? Setiap aku bilang pacarku lagi sibuk kerja di Korea selalu di…remehkan(?) Selalu ditanya lagi, ‘ey, yang bener lah.’ HUEE 😥 Pacarku beneran lagi kerja cari uang di Korea… Yang ituloh, personil grup yang bakal keluarin album baru sebentar lagi :’) Pokoknya selama belum ada cowo beneran(?) yang jadi pacarku beneran, selama itu pula jawabanku tetap ‘lagi kerja di Korea.’ TITIK!

You guys should listen to Paper Hearts by Tori Kelly (or the Jungkook’s version) someday! Enak banget suara si Jungkook… Suaranya selalu sukses membuatku baper. (WHYY BOII, WHYYY)

APALAGI YANG MESTI KUTULIIIIS :’)

After such a long time, kebenaran akhirnya terungkap dan it got me questions how i actually feel inside towards all these things that had happened. I…feel nothing at all. Kedengaran jahat banget, tapi di dalam aku malah ngerasa kalau selama ini aku cuma main-main. Kayak kalaupun aku ketawa, aku marah, aku kesel, it was all (almost all) intentional and… under my control. (oke, aku tiba-tiba ngerasa berjiwa psikopat) WHY AM I SUDDENLY FEEL THIS WAY? Apakah berbicara sendiri terlalu banyak telah merusakku?

See you guys real soon!

Leave a Reply

