#TEAMBAPER / LIFE DIARIES / LIFE IS TOUGH / UNYU-UNYU STORY

Kacang Merah

Sejak beberapa minggu lalu, aku punya anak baru! Perkenalkan pohon kacang merah punyaku~ Sebenarnya aku nanam beberapa, tapi yang berhasil bertahan hidup di kerasanya dunia ini hanya mereka bertiga. I haven’t decided any name for them though, hehe. Apa kalian punya saran? Ohiya, masa kacang merah tumbuh berapa lama sih sampe bisa dipanen? Shooo excited! Looking forward to harvesting these guys!

Aku ikut lomba nulis lagi. Tapi kalo biasanya nulis fiksi, kali ini nulis tentang kehidupan pribadi, which means non-fiksi. Doakaan!

Aku baru saja menemukan fakta bahwa Winda dan aku punya banyaaaak kesamaan! Kita sama-sama golongan darah B, sama-sama suka rusuh, sama-sama seneng gangguin orang, sama-sama suka kursi pendek, pokoknya sama! ISOOOO! (kata guru kimia, iso artinya sama) Bedanya Winda rambutnya gelombangan, aku rambut lurus :3

Hari ini anak sekelas banyak yang tepar, pada sakit 😦 Kelas jadi sepi banget, habisnya yang sakit-sakit pada anak-anak yang berisik. Jose yang biasa pas didiktein catatan sama guru Biologi selalu, “HAH?” (re: telinga potek), hari ini dieeeeem banget. Antara bersyukur dan kesepian sih aku XD

I finally can get my afternoon nap back! Aku tidur siang lama hari ini, makanya ini uploadnya malam sekalih :’) Mianheyo i’m sorry.

I was contemplating so hard whether to choose Biology or Physics for the National Exam. Sebenarnya aku tertariknya sama Biologi. Tapi aku ini terlalu mudah mengambil pendaoat orang lain buat dipikirkan, jadinya aku kepikir ambil Fisika (selain itu nilai Biologiku pas-pasan). Kemudian akhirnya aku pilih…BIOLOGI, HA! HIDUP BIOLOGI!

Aku lagi engga produktif minggu ini, entah mengapa. Rasanya pengen cepet libur lagi aja, ga mau belajar lagi. Eh, tapi akhir-akhir ini aku merasa punya ketertarikan sama Matematika(?) hahaha. Gatau ah, lieur.

Jesslin kan bawa tisu segepok ke kelas, terus karena anak-anak suka pada ga modal dan mintain tisu Jesslin sampe ludes, Jesslin bikin satu tisunya jadi seribu won (sekitar 10 ribuan gitu). Terus aku ga sengaja nemuin kalo Jehyun (re: Ryo) bawa tisu juga. TAPI PACKAGINGNYA YAAMPUN UNYU SEKALI! Jadinya aku suka gemes kalo liat dia bawa-bawa tisunya itu. Terus iseng kutanya, berapaan satunya (kayak Jesslin). Dia bilang karena packaging nya unyu, harga sehelainya lima puluh ribu-_-

Aku dan Jesslin dan Cindy duduk sebaris sejak awal masuk. Seru~ Apalagi liat tampang Jesslin tiap aku mulai berkutat dengan dunia entah-berapa dimensi punyaku. Aku kan suka tiba-tiba ngeluarin omongan yang tak faedah tapi fascinating buat aku, lalu aku curahkan pada Jesslin. Tiap dia denger terus pasang tampang syoknya, rasanya geli, hahaha. Terus kalo udah gitu dia bakal ceritain yang aku ceritain ke dia ke Cindy, Dan yah, Cindy sudah mengenal Johana dengan baik dan sudah maklum, jadi dia cuma ikutan ketawa aja.

HOW CAN THEY FIND OUT THAT I LIKE HIM? Like, seriously, HOW? Aku syok waktu salah satu temenku manggil-manggil terus nunjuk cowo itu… GIMANA TAUNYAAAA, AAAAK! Mana dia gituinnya di depan cowo itu pula… Whyy :’) Rasanya pengen sembunyi di palung Marina… Kenapaa huweee~

Eh, hari ini segini aja ya, aku gatau mau cerita apa lagi. Jaga kesehatan, banyak istirahat dan minum air putih, makan teratur, banyak berdoa. Aku sayang kalian semuaaa :*

Leave a Reply

