#TEAMBAPER / CURHAT / UNYU-UNYU STORY

…di…ci…um

Tidak semua orang yang tahu akan mengerti. Jika dia tidak memberi, jangan meminta. Jika dia tidak mengejar, kamu perlu sadar. Kamu belum jadi orang yang cukup berarti untuk dia pertahankan. -Origamiara, Rezza Dwi (just-anny).

When i read those lines, i knew that i have to write them down in my note. Simply deep and realistic. Kalo anak jaman sekarang bilangnya ‘nusuk’.

Break time is oveeeeeer :’) Bahagia dan sedih sih sebenarnya. Seneng akhirnya ga gabut di rumah lagi, tapi sedih juga karena ga berasa liburannya. Tentang yang aku pelajari selama liburan sampe aku mesti selalu bangun pagi…kapan-kapan lah ya aku sharingnya :’) The lesson time is over too actually, tapi aku masih lacking, jadinya belum ahli dan belum pantes mamer XD

Aku sedang berusaha amat sangat keras banget untuk tidak ngekapelin anak orang lagi. Tapi kok ya, godaan iman banget :’) Hamba teu kuat euy! Penasaran sama kemampuan cenayangan aku (lagi). Yang Misel waktu itu (unexpectedly) berhasil, sapa tau yang ini berhasil dan emang sukses sampe jadi :))) Kalo iya berarti bakatku nambah, hahaha. Eh tapi pengalaman aku comblangin anak manusia, awalnya berhasil sih, jadi malah, tapi akhirnya mereka…break :’) mungkin bagianku memang cuma cenayangin aja, ga sampe bantuin nyomblang, yang nyomblang ya…diri mereka sendiri(?)

Aku udah ngedraft cerita bersambung khas aku, tangan juga udah gatel mau nulis lagi, tapi otak mandek 😥 muehehe, otokaji yohooo~ Gemezh yauloh! Padahal aku dengan konyolnya bikin resolusi tahun ini bakal produksi 19 karya di wattpad ㅠ.ㅠ aku baru selesaiin 3 karya sejauh ini… 16 lagi… HUWEEEE :’) Aku udah siapin banyaaaaak banget pilihan nama buat cerpen-cerpen, ehe.

Bibir aku mulai berulah lagi. Dia kering dan chapped lagi, dan aku juga gatelan jadinya aku gigitin lagi. Iya, aku payah banget kalo masalah gigitin bibir. Itu godaan iman banget! Memang bener quote yang bilang kalo musuh terbesar kita sebenarnya adalah diri kita sendiri.

Tips buat bibir yang lembut (? Idk how to express the feel): sekalian habis gosok gigi, bibirnya di usap-usap pake sikat giginya dengan circular motion (muter-muter gitu). Habis itu keringin kan, kalo punya chapstick atau lipbalm bisa dipake tuh. Ntar bibir kalian bakal berasa…smooth(?) Pokoknya nyaman gitu, enak ._. Aku rutin begitu kan, ditambah menuhin asupan air putih, bibirnya jadi enak :3

Jadi sebulanan ini sepupuku yang umurnya masih setahun lebih dikit lagi tinggal di rumah. Peluk-able banget diaa, fluffy parah! Terus beberapa hari lalu aku ajakin dia foto, eh dia gamau. Giliran Cia yang minta foto dia mau :’) Biasa tersakiti da aku mah. Mereka berfoto banyak, sedangkan aku hanya bisa melihat dengan nanar. Terus pas pulangnya aku iseng. Aku deketin dia, terus aku minta cium (hahay!). EH, DIA CIUM! Terus aku sodorin pipi sebelahnya lagi, terus dia cium lagi. Terus aku sodorin bibir aku, DICIUM LAGIII :3 Hahaha.

Skedul cuci rambut kalian gimana? Jadwal aku kan dua hari sekali, sekali cuci rambut aku bakal pake samponya dua kali; tanpa kondisioner karena rambutku udah tipe yang lurus halus lemes gitu, jadi ga perlu kondisioner. Tapi kalo misalnya aku olahraga (iya, gini-gini seengganya pernah, hahaha) terus aku ngerasa rambut aku udah lepek padahal jadwal cucinya masih belum hari itu, aku bakal cuci tapi samponya sekali aja pakenya. Aku sendiri karena dua hari sekali udah jadi habit kalo aku ngelewatin cyclenya, misalnya aku lupa atau ga sempet, sebenarnya ga masalah sih rambutnya, ga keliatan lepek gimana, tapi rasanya tuh beda. Jadi sebisa mungkin aku selalu dua hari sekali.

Aku tipe yang suka overly attached. Kalau misal sesuatu punyaku di pegang orang lain, walaupun keliatannya aku engga gimana banget sama sesuatu itu (maksudnya kayak bersikap yang ga nunjukin kalau aku peduli), kalau itu memang punyaku, aku bakal marah. Ini satu-satunya tentang aku yang kurasa bener-bener suliiiiit banget diubah karena dia tuh tersembunyi gitu, terkubur tapi ada.

Eh, tahun ini tahun detik kabisat lho, udah pada tau belum? Jadi tuh kalo biasanya habis detik 59 langsung balik 00, tahun ini jadinya mesti lewatin 60 dulu baru lanjut 00. Mengerti tak? Begitulah pokoknya intinya.

I REALLY WANT TO TRIM MY HAIR! UGH >< Gerah parah ya ampun. Pengen banget ngeponi lagi, tapi hampir setengah cewe di sekolah udah ponian barkode semua ._. Aku merasa pasaran kalo ponian juga, hahaha (padahal sendirian berponi waktu orang lain ga ponian). Hueee…

Anyway, first day of school was…tiring. I drained my voice only after a couple hours! Semua karena Winda, Yelline, Aurel, dan Cindy… Lelah adex :’) terus tadi juga, lebih parah karena seharian (soalnya hari pertama awalnya aku engga duduk disitu, tapi dipindah 😦 menyesal, hahaha).

Minggu depan udah ada pelajaran tambahan lagi :’) PASTI KUAT PASTI BISA, YEY! Minggu depan juga aku udah bikin goal buat selesaiin satu fiksi. Pokoknya harus! (Tip: Having a journal helps you to organize and keeping tracks of your life a lot!)

Will miss you guys a lot :3 See ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s