BAKATKU, CHANGE, CHRISTMAS, COTTON CANDY, CURHAT, FANGIRLING, LIFE DIARIES, LIFE HACK, NEW BEGINNING, NEW THING

Naik Level!

Happy friday! Cepet sembuh dan cepet balik buat mas Syuga dari BeTeS :’) Aku sedih lho, mas, kamu sakit begitu; sampe operasi segala. Aku jadi ga bisa liat mas di acara akhir tahun deh :((( Tapi gapapa, kesehatan mas yang paling penting! Lain kali hati-hati kalo main di dorm. Besok-besok kalo nabrak, bikin yang ditabrak yang luka; kayak kalo nabrak dinding, dindingnya yang rubuh XD …kangen liat senyumnyaaa :’)

tumblr_inline_o2ozk1281m1tiric9_540
…such a breath taking view!

Aaand… I’m trying out something new and thrilling this holiday. Let us all just pray for me. Semoga selesai liburan aku udah naik level jadi ahli(?) XD Setelah aku naik level, baru aku cerita detailnya ya. Biar kalian bangga bacanya, aku juga bangga nulisnya, hihi.

Oh, hati-hati di jalan buat Misel yang hari ini berangkaaat! Jangan lupa kalo nemu cogan difoto terus bagi-bagi, hahaha. Pulanglah dengan utuh(?) CIEE YANG BARENG GEBETAAAAN, AHAYY~ Cie jalan bareng om teroris :3

Cindy juga pergi kan, tapi dia duluan berangkatnya. Terus di dm kita (wadah untuk ngerusuh khusus bertiga -oreo) tiba-tiba Cicinnya tanya, apakah kita pada berkelana (i’m copying her diction), lalu Misel bilang dia iya, aku juga iya (berkelana secara mental). Terus aku tanya, ‘bukannya Cicin di Jkt?’ Lalu dia bilang dia lebih pengen di Jambi XD udah terlalu nyaman dia. (FYI, oreo belum pernah sekalipun emang jalan bertiga yang bertiga banget, selalu ada manusia non-oreo yang nyelip, hahaha; dan setiap Misel ngajakin nonton, selalu kutolak, parno dia ngajakin ngehoror-,- jadinya yah…begitulah)

Kerjaan aku selama liburan ini sama melulu tiap harinya. Bangun, nonton oppa, tidur, bangun, nonton oppa, tidur, bangun… HAHAHA Beberapa hari lalu sempet jogging sore sendirian, sekalian mau ke indo-april *modus* Besok sih kayaknya bakal jalan ke gereja (ga jauh kok, aku ga bakal pingsan di jalan) buat ikut bantu-bantu ada acara sosial gitu. Liat nanti lah ya, kalo rajin ya jadi, kalo malas ya ngga ._.

Aku bikin target list baru lagi di jurnal tahun depan. Aku tulisin semua yang mau aku kerjain, mau aku capai, tapi waktunya belum pasti; pokoknya 2017 bakal aku selesaiin hampir seluruhnya. Aku bener-bener mikir keras mau tulis apa. Yang lucu sih, pas udah ketulis, terus aku baca, terus aku mikir selanjutnya mau nulis apa kan, eh, malah inget kalo yang aku tulis itu sebenarnya udah pernah aku lakuin. Kayak aku nulis ‘Grocery shopping alone’, terus inget ternyata beberapa bulan lalu aku udah lakuin itu. Somehow ngerasa bangga tiba-tiba, hahaha.

Anyway, maaf malem banget postnya… Habis nonton oppa-oppa sampe siang, aku tidur, lalu kebablasan sampe jam lima :’) Pas bangun sebenarnya udah inget mau post, lalu aku agak merenung sedikit, ‘mimpi apa aku tadi ya?’ *sooo random, i know* Lalu karena hari ini bagianku buat cuci piring, aku ya cuci piring. Terus mami minta tolong cuci pakaian, jadi ya kulakuin. Lalu aku masak makan malamku (it was fried rice by the way, makanan sejuta umat!) Tiba-tiba mati lampu :'(((( Jadi gelep-gelep dengan secercah cahaya dari flash light handphone, aku ngaduk-ngaduk itu nasgor XD Lalu aku makan dua sendok dan tiba-tiba tak selera makan lagi… So i tossed the fried rice to my brother and he liked it, jadi ya dia yang habisi. Ini aku lanjutin nulis sambil gelep-gelep di ruang nonton selonjoran nunggu lampu hidup ._. Tadinya aku mau ngerjain kegiatan dari booklet majalah yang kubeli kemarin itu…tapi lampu mati :’) Hujan udah reda sih ini, tapi lampu…belum hidup-,- GELAAAAP!

-Somehow Funny Skit-
(watching TV together)
Darren: Itu Soimah! (ngotot)
Cia: Bukan!
Darren: Sooimah itu! Iya kan, Ko? (nanya ke Devone)
Devone: Bukan! Itu Asri… Asri apa namanya? (nanya ke Cia)
Cia: Asri Welas!
Devone: Iya, Asri Welas. Kalo Soimah itu suaranya cempreng.

Intinya, aku terlambat lagi hari ini karena aku…teledor :’)

See you guys real soon! ❤

Ps. Merry Christmas! (buat yang ngerayain) :)))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s