COTTON CANDY, CURHAT, LIFE IS TOUGH, LIFE OF A FANGIRL, UNYU-UNYU STORY

yay

Christmas is seriously getting nearer! How was your week? Huwee, bosen banget minggu ini, ga ada cerita :(( Mohon maafkan karena jadinya kali ini agak tidak sebegitu asyique(?)

I finally bought a pair of ripped jegging, black one. It fits me well, dan yah, lumayan comfortable. Terus beberapa hari lalu kupake kan, papi liat lalu ngomong, “ngapain beli-beli celana bocor?” HAHAHA this thing called ripped dad, not bocor! xD

My christmas gifts are all completed! Beberapa bahkan udah kukasihin ke orangnya karena pas emang hari natalnya kita ga bisa ketemu :3 Prinsip aku kalo beli kado natal sih suka berubah-ubah sebenarnya, hahaha. Mana yang aku liat lalu menangkap mata dan mengingatkanku pada orang itu, ya kubeli. Atau emang aku tahu itu orang butuh apa dan aku tergerak, ya aku kadoin itu. Atau emang dari lucu-lucuan aja, hihi.
Ah, kalian udah aku ceritain tentang Benny belum? Jadi ada satu adek kelas, masih kelas sepuluh, nemu di bina vokalia sekolah. Dari awal ngeliat dia, aku udah merasa kalau dia supeeer mirip sama salah satu sepupuku, makanya aku tiba-tiba punya this urge to get to know him, or at least i can tease him 😉 Tapi aku tak berani u,u As time goes by, aku akhirnya berani buat nyapa, HAAA! Dia kiyuuuut >< Senyumnya maniis :))

… Aku gatau banget mau cerita apaan lagi ini :’)

Minggu ini kerjaanku cuma nonton oppa-oppa koriya, tidur, beresin kamar (kecuali lemari baju, hihi), nonton oppa-oppa koriya, dm-an bertiga sama member oreo, nyanyi suka-suka, tidur, non… BOSAAAAAN!

Resolusi kalian tahun ini apa kabaaar? Jangan bilang kalo diet termasuk dan kalian…gagal. Hentikan ilusi itu. Diet bukanlah segalanyaaa! Terus udah siapin list resolusi tahun 2017?

Resolusi aku buat tahun 2016 ini sih, technically udah tercapai. My biggest wish this year is that i will release a book. Karena yang marshmallow waktu itu, aku berhasil selesaiin resolusiku. Oh, dan yang satu lagi ini juga aku berhasil masuk jadi penulis terpilih :)) Jadi sebenarnya kalo ngomongin resolusi 2016, i can proudly say that i made it! Bahkan aku berhasil jadi bagian dari dua buku. Tuhan emang baik banget! Waktu kamu cuma berharap buat satu hal, dengan mudah Dia bisa kabulin permintaan kamu itu bahkan beyond expectation, meski butuh waktu dan proses. He is just seriously the best ever!

Anyway, hari ini perayaan natal sekolah buat SMA. Bina vokal nyumbang satu lagu, so yeah, wish us luck! Oh, dan Misel works a lot this time, gotta prepare my throat to shout like crazy~ Hahaha. JEFR***************! Ayy~

I decided to cancel the competition, haha. Mungkin bakal beneran beberapa waktu kedepan, setelah yang pembaca blog agak ramean dan…kisruh(?) Sekalian mungkin budget hadiahnya aku gedein (mungkin). Lihat nanti sajaaa~

Diluar real foggy banget! Diniiiiin :3

It’s been such a hard job to get a Gogirl! Magazine here :(( padahal aku ngejar jurnalnya, biar bisa lebih ke organisir tahun depan. Nanti pulang natal sekolah aku rencananya bakal coba ke toko buku deket rumah buat beli. SEMOGA UDAH ADA YA AMPUN! Dari awal minggu ini aku kesana ngga ada mulu, ternyata pas Rabu ditanyain katanya belum nyampe. Lalu akhirnya ada yang komen di akun instagram gogirlnya, dia bilang di Jambi di toko buku aneka media sama mitra media ada. TAPI RUMAHKU GA DEKET SANA HUWEEE T.T Pokoknya deket rumah ini harus ada! Tolong doakan u,u (update: udah dapaaaat! yey! semalem aku ada acara diluar, terus lewatin aneka media, dan ada!)

I’ve been feeling a bit boyish(?) nowadays. Tapi tuh ya, perasaan aku tuh begini; i actually want to dress good and looking like an actual and proper girl, but my mind make me end up reaching for the comfiest and not-so-girl-looking outfit, jadinya aku merasa tidak-begitu-cewe(?). Well, aku merasa jadi kul-kul gitu sih, kayak yang cuek2 swek gitu XD

See you guys! ❤

Leave a Reply

