KZL / LIFE DIARIES / LIFE IS TOUGH / UNYU-UNYU STORY

IJO LUMUT BERJAYA!

FRIYAY! Hahaha. How was your exam? Semangat, semangat, semangat! Biar merah pokoknya jujur :))

Aku minta maaf sedalam-dalamnya karena engga ngepost tepat waktu minggu lalu, malah baru di post beberapa hari lalu. Salahku karena engga langsung scheduled post pas aku udah ngedraft, tapi sebenarnya aku mau nambahin itu draft makanya ngga di scheduled dulu.

Kamis malem, badanku rasanya hangat gitu, hawanya beda. Kepalaku juga dikit-dikit mulai nyeri dan satu badan rasanya ga nyaman. Tapi karena pernah ngalamin hangat gitu, aku pikir besok paginya pasti udah pulih (imun aku kuat kalo sama demam). Satu hal diluar dugaan, Jumat pagi aku masih merasa engga baik dan badanku masih sedikit hangat. Sebenarnya aku udah mau minta ngga sekolah aja sama mami, tapi karena dikelas kalo Jumat ga masuk bakal dibilang ngelahirin, yang mana aku mau ngelahirin apa ngga tau (suami aja ga ada), jadi aku masuk. Pas acara apresiasi guru di sekolah emang aku engga keliatan ‘payah’, karena kalo bareng temen sekelas tu rasanya sehat terus! Tapi pas pulang rasa sakitnya malah makin parah. Sampe malem ada latihan di gerejapun, teteplah engga enak badan. Makanya akhirnya aku tidur cepet dengan harapan besoknya sembuh dan bisa ngeupdate.

Tapi yah, angan-angan itu emang cuma bayangan jadi ga nyata, aku masih sakit. Minggu juga sama. Lucunya, sebenarnya Minggu malam aku udah merasa 85% pulih! Aku udah ga ngerasa berat kepala, ngga hangat banget lagi, pokoknya kayak mau sehat aja udah. Makanya akhirnya aku mutusin belajar buat ujian Senin. Bahkan ujian pas Senin pun aku lewati tanpa merasa unwell. Sampai setelah ulangan Biologi, kepalanya rasanya berat lagi. Dan pas pulang, sambil nunggu jemputan datang, semakin lama suhu tubuhku semakin gak karuan. Kalo pegang jidatku, pasti tau betapa panasnya jidat ini sudah. Tapi ujung-ujung jariku ngerasa dingin banget, dari lutut ke bawah pokoknya. Sampai akhirnya aku dibawa ke klinik pas agak siangan hari Senin.

Puji Tuhan obat dan doaku mujarab, jadi ini udah makin sembuh, tinggal tunggu flunya bosen sama aku aja biar dia pergi. My condition is so much better now, cuma sakit tenggorokan ringan saja.

I checked my body weight dan hasilnya…naik T.T Aku kembali 55 kilogram. Sudahlah, kurusannya sambil kuliah nanti aja. Lagian kata Awrel kalo ga tembem namanya bukan Johana *alibi*

Entahlah, tapi aku merasa aku cukup puas dengan semua yang udah aku kerahkan selama ujian terakhir ini. Walaupun belum semaksimal batas bisanya aku, tapi ini udah paling tulus dan paling terbaik yang aku berikan. Berdoa saja buat yang terbaik!

Di kelas lagi sibuk ngomongin jaket kelas. Beberapa hari lalu sempet ada dua kubu di kelas, kubu navy dan ijo lumut. Aku bagian dri ijo lumut squad.

Oke, navy itu bagus, buat di mix and match sama banyak baju gampang. Tapi navy tu udah jadi kayak indomaret dkk. kalo buat anak jaman sekarang, udah pasaran. Dimana-mana orang pake. Jangankan gitu, adek kelas beberapa angkatan merch kelasnya juga warna navy! So i have this thought, kalo semua udah navy-an gitu, apa guna bikin titel jaket sekelas? Toh sama aja sama yang lain. Lagian pas aku liat, ijo lumutnya bagus kok. Masalah cocok atau ngga cocok di kulit hitam putih abu-abu biru merah, lah kan udah tahu jeleknya masing-masing, apalagi yang ditakutin. Lagian itu warna termasuk netral, sama putih hitam maroon bagus kok, apalagi? Udahlah, ijo mah apa atuh.

Jadilah kesepakatannya sekarang jadinya jaketnya navy. Anak ijo lumut mah apa atuh, cuma lumut, disirem pake selang ya hancur bertebaran. #IjoLumutYahudz #IjoLumutGaAdaMatinya !!!

Kenapa ide ngelagu selalu muncul saat aku ngga bawa hape sih… Kemarin pas jalan mau beli gorengan, aku ngga bawa hape karena ribet. Eh, pas lagi jalan, ngerasain hembusan angin, terus cahaya matahari yang ngintip-ngintip dari sela daun-daun, muncul inspirasi! Kali ini lirik plus melodinya. Tapi udah lupa lagi… SAYANG SEKALIIII~ Padahal melodinya udah unyu banget, full sampe selesai, tinggal lengkapin lirik. Tapi apa daya, hape di rumah tak bisa merekam… Hilang sia-sia :’)

I’m preparing for the upcoming holiday! Beresin kamar udah pasti masuk list xD Kamar lagi super berantakan due to my laziness. Aku juga pengen potong rambut (lagi) terus di poniin ._. Mumpung ga sekolah, jadi ga ketemu temen-temen, hahaha. Pengen bobo banyak-banyak juga! Woo, shooo excited!

See you guys soon! *loves*

Leave a Reply

