#TEAMBAPER, MY WAY

#latepost I was sick

Another Friday! How was your week? Drink a lot of water and be careful of cold. Aku udah jadi korban(?).

I feel like there is chemistry(?) between me and five or seven. Banyak banget hal terjadi di sekitar aku yang didalamnya ada unsur angka lima dan tujuh. Tapi mungkin ini cuma imajinasi aja, hahaha. HIDUP LIMAAAA!

Minggu ini mulai ujian…y…e… Hahaha. Ini perasaan aku sama Natasya aja sih sepertinya, tapi selama ujian terakhir ini (ter..ak..hir!!!) rasanya waktu berjalan cepat. Hari ini mulai, terus udah akhir minggu aja, yang mana artinya ada waktu break buat tarik nafas. Atau mungkin udah terlalu nyaman gegara ujian tiap enam bulan sekali selama seminggu dari dua belas tahun lalu? Bapeur~

Terus pas habis ngerjain ujian PKn kemarin, aku ngesketch. Beberapa menit sebelum ngumpul, aku masih ngerapihin sketchnya kan, terus Angeline merhatiin aku dan aku tersadar. Lalu kutanya mengapa, kemudian dia bilang setiap ujian kerjaan aku gambar-gambar terus. Agak malu sih sebenarnya, disaat yang lain masih berjuang berkonsentrasi sama ujiannya, aku malah berisik grasak-grusuk ngehapus dan garis-garisin kertas ujian lantaran tidak mau berjuang lagi… Tapi selagi ngegambar itu, aku berpikir, bahwasanya kemampuan menggambarku semakin meningkat meskipun aku cuma mengasahnya waktu ujian. Aku kereeen!! Aku udah mulai bisa bayangin bentuk dan pose tanpa perlu liat contoh lagi, jadi ini kemajuan besar. Kali ini beneran bakal kufotoin dan kuceritain kisah dibalik tiap sketch! Soalnya abis ini kan…libur, hahaha.

Lalu sepulangnya ke rumah, aku scroll timeline Line, lalu ketemu, katanya justru waktu kelelahan otak kita jadi kreatif. Kemudian aku hubungkan dengan peristiwa di atas(?) Mungkin karena aku sudah lelah berjuang kali ya :’) Habis aku berjuang sendirian, si ujian ga perjuangin aku… Kata Chelsya kalo berjuang sendirian namanya jadi perusahaan(?) Aku juga ga ngerti maksud Chelsya apaan, tapi yaudah sih, absurd gitu tapi asik diajakin bercanda. Setiap kita ketemu, pasti selalu diawali dengan ketawa karena kekonyolan masing-masing >w<

Have you guys seen the announcement about writing competition? Spread the news>< it’d be great if a lot of people participate :)) Atau aku mesti pending dulu kali ya? Tapi kalo natal tahun depan kayaknya aku tak bisa, bakal sibuk sama kuliah :’)

Lalu Kamis kemarin Awrel masuk! Terus pas pulang, oreo lagi bareng dan mengantar kepergian Nona Awrel. Terus dia dijemput pake motor kan, dan Awrel cewe, biasa ribet kalo naik motor gegara rok, jadi dia agak lama naiknya. Nah, Misel tiba-tiba manggil-manggil nama adiknya Awrel, “selin, selin!” Aku sama Cindy diem. Setelah beberapa kali dia manggil-manggil, aku baru sadar bahwasanya maksud Misel adalah memanggil yang jemput Awrel. TAPI KAN YANG JEMPUT AWREL MAMANYAAAA! Awrel sampe makin lama naiknya karena ketawain Misel, hahaha. Untung mamanya Awrel ga nyahutin panggilan Misel, kalo iya mah… XD Habis itu Misel cuma bisa diem, hahaha.

Badanku hangat dari semalam, terus kepala juga sakit. Badanku rasanya berat banget :’) Atau ini cuma karena berat badanku nambah ya… *serba salah* Tapi lucunya pas ke sekolah, ya awalnya emang lemes sih, tapi ngeliatin temen-temen, diajakin ngobrol, main, sakitnya hilang! #thepowerofclassmates Aku selalu begini sih sebenarnya. Pokoknya tiap udah sekolah, sakitnya hilang. Tapi di rumah dia datang lagi :(( Sakit, sakit pergilah, datanglah lain kali!

Manusia ga pernah puas kalo ngomongin pencapaian duniawi. Hal yang sama berlaku buat aku. Ketika aku berhasil accomplish satu target yang rasanya impossible buat dicapai (yang mana ternyata aku bisa capai), tumbuh satu greed dalam diri aku yang bilang begini, “hey, ayo lakukan lagi tapi dapatin hasil yang lebih!” And that’s my children, how us human get hurt and dissapointed, hahaha.

Hari ini telat ngepost lagi, dan kayaknya minggu depan juga bakal telat. Aku minta maaf yaa.

Anyway, see you guys next week! Banyak minum, jangan main hujan, jangan sakit! Laffya’ll!

PS. Oke, ini telat parah banget sangat! Harusnya aku ngepost jumat kemarin, tapi ini selasa… tapi kondisinya begini guys, dari kamis malam aku udah hangat kan, terus jumat habis latihan aku makin parah, jadi i had to sleep early that day. Besoknya pas sabtu, aku engga megang gadget dan lemes dan makin parah. Minggu sebenarnya udah agak enakkan, tapi ya tadi, gadget was somehow prohibited. Bahkan pas senin ke sekolah aku udah lumayan fine. Tapi kelar ngerjain biologi (i really hope i didn’t mess it up!), dahiku panas dan semakin panas, ujung-ujung jariku malah kedinginan, aku juga ngga ngerti kenapa ga sinkron gitu. Intinya aku baru bisa sempet ngepost sekarang, jadi maafkan sebesar-besarnya *deep bow*

don’t get sick like me, you people! awas aja.

Leave a Reply

