CHRISTMAS

The First Competition

Sebelumnya makasih buat apresiasi dan supportnya selama ini buat blog tak seberapa ini. Dan aku merasa beruntung banget bisa ngerasain segala macam cinta dari kalian, para pembaca dan shining stars sekalian selama beberapa tahun blog ini. Makanya setelah berpikir dan contemplating, aku mutusin untuk buat kompetisi ini. Here we go!

DEADLINENYA 17 DESEMBER!

How to join:
Tulis artikel atau cerpen dengan panjang maksimal 950 kata. Bikin di Ms. Word dengan margin default, font Times New Roman dan ukuran 12. Artikelnya boleh ambil sumber dari internet, tapi ga boleh copy-paste, sama dengan cerpennya juga (jangan lupa cantumin sumber buat yang artikel). Lalu jadiin attachment di email kamu, bukan jadiin isi email. Nah, di badan emailnya (isi emailnya) kamu masukin
Nama Lengkap:
Tanggal Lahir:
A Peek of You:
Setiap peserta dibatasi cuma boleh kirim dua karya ya.

Kata yang wajib ada didalam artikel/cerpenmu:
1. Christmas/Natal
2. Hangat (ditambah imbuhan ga masalah)

Kata pilihan (pilih salah satu saja):
1. Kereta salju
2. Sweater
3. Pesawat

Kirim karya kamu ke email imanuellajohana@yahoo.com kemudian konfirmasi setelah kamu kirim ke DM instagram aku (hanahanajo). Cukup langsung bilang kalo kamu udah kirim karya kamu ke emailku. Email kamu engga bakal kubalas, tapi DM kamu bakal aku respon kok. (Soalnya aku organize ini sendiri, jadi agak ribet kalo mesti balasin email sekalian DMnya :’) tolong maklumkan aku)

Rules:
Upload poster dibawah ke instagram, jangan lupa pake #WarmChristmaswithTOL terus tag aku. Udah, segitu aja :))

lombaa

Daftar peserta bakal aku update setiap jumat lewat instagram, jadi boleh difollow sebentar sampe kompetisi selesai dan aku umumin pemenangnya. Pemenangnya juga bakal aku umumin lewat instagram :))

Indikator penilaian:
-readable, maksudnya karya kamu itu easy to understand dan deliver the message well to the reader;
-ga perlu begitu perhatiin EYD yang penting selama kata per kata, kalimat per kalimat, paragraf per paragraf itu padu, terus juga ga bertele-tele;
-ga pake sara;
-sesuai sama target pembaca (remaja-pemuda)
-belum pernah di publikasi di tempat lain sebelumnya.

Oke, ribet banget sih mau lomba kecil doang… Hadiahnya apa emangnya?

Aku engga netapin bakal menangin berapa banyak, soalnya aku mesti liat juga yang ikut berapa, terus baca satu per satu dan cocokin dengan indikator. Intinya begini, karya-karya terpilih bakal aku tampilin karyanya di blog sebagai sticky post sampai pertengahan Januari. Dan dari karya-karya terpilih tadi yang adalah pemenang utamanya bakal aku kasih hadiah menarik (kemungkinan satu atau dua peserta).

Segitu aja dulu, silahkan komen atau DM kalo misal ada yang tidak dimengerti. Aku pada kaliaaaan!<3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s