COTTON CANDY / CURHAT / EXCITED / FANGIRLING / LIFE IS TOUGH / MAAFKAN DAKU / UNYU-UNYU STORY

Virus Zombie yang Menyerang 12 IPA

Hello, Friday! Update kali ini isinya roller coaster selama seminggu ini :3
I’ve been eating ice cream twice a day lately, such a silly program, hahaha. Kemarin-kemarin lagi craving ice cream, jadi aku beli yang mini cornetto itu yang vanila coklat. Coklatnya enaaaak! Isinya ada dua belas kan, jadi aku makanin dua-dua per hari xD sekalian penyemangat aja sih, biar mau belajar.

Aku penasaran lalu iseng minta beli Aloe Vera-nya Nature Republic dan Dear Darling Watery Tint dari Etude House (shade yang Cherry Ade) lewat online.

nr001-3-600x600

Aloe-nya banyak banget satunya, padahal cuma 300 ml (i was surprised when i saw the real product). Baru beberapa kali aplikasiin sih, dan impressionnya adalah walaupun judulnya gel, tapi dia engga lengket sama sekali. Dan klaimnya bilang gel itu bisa buat seluruh tubuh, bahkan rambut sekalipun. Buat yang punya kulit kering sih seharusnya cocok banget soalnya selain ngedinginin (bisa dipake buat sunburn jugaa!), Aloenya bisa nambah kelembapan kulit. Banyak produk yang nawarin hal serupa tapi pas tes gores malah berbekas 😦 Nah ini Aloe engga. Jadi aku rekomendasiin produk ini buat yang kulit kering atau banyak ada di ruangan ber-AC.

14145545_168548270248516_1375656455_n

#2

Lip tint-nya sendiri sesuai namanya watery jadi tint-nya ya water based, jadinya mudah ke set di bibir (cepat diserap). Tapi karena basenya air, jadi dia juga ga tahan lama (makanya aku berani nyobain xD). Shade yang aku beli itu Cherry Ade, di previewnya sih ga merah-merah amat tapi dia shade paling merah dan paling gelap dari seri watery tint itu (lagian warnanya cuma tiga, merah, pink, oranye; dan aku merasa tak cocok pakai oranye atau pun pink :v). Waktu produknya sampe di tangan aku terus aku coba aplikasiin ke bibir, masaoloh! Sebenarnya fine aja sih, cuma karena engga terbiasa gitu, jadinya rasanya agak gimana gitu :3 Terus wangi sama rasanya engga aneh atau pahit gitu. Alhamdulilah, expirenya tahun 2019, jadi aku bisa pakai tipis-tipis kalo perlu dan sisain banyak buat pas kuliah nanti, hahaha.

Terus tokonya ngasih free sample dua, satu krim kolagen Etude dan satu masker tomat Tony Moly. [Disc: aku ini aware sama banyak merek kosmetik korea akibat kebanyakan gabut di rumah jadinya nonton tutorial kalo ngga unboxing-unboxing di Yutup, hahaha] Belum aku cobain sih, mungkin nunggu badai (re: ujian) berlalu.
Sebenarnya produk-produknya a bit pricey, apalagi yang ori korea. Syukurnya online shopnya suka ada promo gede gitu, jadi harganya ga berat. Terus kalo pembelian mencukupi, bakal dapat free ongkir. Asik kan? :3 *ini pure karena mau bagi-bagi aja sih, ngga disponsor*

I cried in class a couple days ago, lol. Sebenarnya nangisnya bukan nangis sedih atau gimana, tapi nangis yang…kecewa plus kesel dan marah sama diri sendiri(?) Tapi setelah itu aku belajar kalo yang namanya manusia itu beda-beda, unik semua! Jadi kalo misalnya mereka melakukan sesuatu ya anggap lucu aja. Aku juga belajar buat lebih engga terlalu merasa terbebani sama tugas yang dikasih ke aku dan ga ngebiarin itu semua ambil bahagianya aku. Aku boleh kesel, atau marah, atau dimarahin, atau digimanain, tapi yang ngatur bahagianya aku ya aku, bukan orang lain. Live happily!

One big question suddenly appeared right while i’m writing this. How to notice whether some one likes you or not, and to realize whether you like some one or not? #QuestionOfTheDay

Aku udah nemuin mau ngehadiahin apa buat orang-orang serumah dan some of my close friends! Dan hadiah buat kompetisi yang aku lagi rencanain juga udah kepikiran mau kasih apa (aku bakal infoin lebih lanjut mungkin besok atau beberapa minggu lagi and yes, it is going to happen! Just wait). Aku juga kepikiran buat nulis surat satu-satu buat anak sekelas… Tapi kayaknya jemariku bakal potek kali ya, nulis buat tiga puluh lebih manusia, hahaha. Jadi kayaknya itu aku cancel 😀

Iola has been such a cutie pie nowadays. Aura di sekitar dia juga berubah banget, jadi agak biru pink gitu. Dulu-dulu auranya agak gelap, sekarang jadi cerah bersinar, hahaha.

Aku kan seneng angkat rok kayak ratu-ratu kerajaan gitukan, terus beberapa hari lalu aku iseng begitu ke Iola. Unexpectedly, dia balas begituuuu!! KIYOOT :3 Lalu tadi kan hampir seluruh populasi cewe di kelas, bahkan wali kelas, pada iket dua (kecuali aku dan Aurel yang berhasil survive dari virus zombi ituu, will tell you guys the full story later). Awalnya Iola ga mau, tapi akhirnya dia ikat juga!!! KIYOOT (2) Aku engga nyangka banget, beneran deh. Dia…berbeda sangat sekarang. Terus juga jadi lebih banyak senyum, lebih ramah, lebih…kalem. Oke, dia emang biasanya kalem, tapi kalem yang kali ini beda. Kalem yang dewasa gitu :3 AKU BANGGA PADAMU, YOL!

Jadi pagi ini ada satu cewe yang mulai virus kuncir duanya, entah siapa aku pun tak mengerti. Lalu satu per satu pada kuncir dua, bahkan Devi yang tadinya bilang engga (aku ketjewa berat, deph!). Lalu ada kabar kalo teacher Lasma ikat dua juga… (WHYYY) Dan kata pembawa kabar, sekelas bakal foto bareng full squad untuk pertama kalinya. Itu biasa, yang ga biasa adalah CEWE-CEWE MESTI KUNCIR DUA-,- KENAPAAAAA? Kenapa waktu rambutku lepek malah ikat dua… Kenapa harus ikat dua saat aku tak punya fringe… Kenapa… Jadilah aku permisi ke toilet sama teacher Lasma. Di depan pintu, aku dihadang Agnes, tapi kubilang aku mau pipis. Akhirnya dia bolehin. Lalu aku lari dan beberapa langkah kemudian aku berbalik dan bilang “dan aku tak akan kembali!” dengan nada drama xD lalu aku jalan ke toilet lagi. Eh, di jalan ketemu Iola dkk. terus aku sebarin kabar menyedihkan itu. Ternyata mereka sudah tau u,u Aku lalu ke toilet beneran(?).

Setelah pipis dan lagi cuci tangan, aku melihat penampakan Natasya, Aurel, Misyel yang ternyata ke toilet untuk bersembunyi. Sesungguhnya, awalnya aku ke toilet pure cuma buat pipis terus bakal balik ke kelas. Tapi ternyata mereka bertiga ga mau diikat juga, jadilah kami mendep di toilet. A couple funny things happened and we laughed a lot xD
Stefani anak IPS masuk dan kami kira dia anak IPA yang mencari kami. Berdua-berdua (Misyel dengan Nanat, aku sama Aurel) kami buru-buru masuk ke bilik toiletnya. Terus pas tau itu bukan anak IPA, kami keluar dan ketawa-ketawa sambil minta maaf sama Stefani karena udah bikin dia bingung xD Lalu Wenny dkk. datang dan mereka bertanya apa gerangan kami disana. Kami jawab dengan jujur lalu bilang ke mereka buat ga kasih tau anak IPA kalau kami lagi disitu. Eh, beneran anak IPA datang terus nyariin. Yang lucunya, Wenny ditanyain dimana kami dia jawab kami di lantai enam (yang lebih lucu lagi, mereka percaya dan cari ke lantai enam beneran, hahaha).

Tapi akhirnya kami keluar dengan yang selamat hanya aku dan Aurel. Natasya dan Misyel akhirnya termakan zombie dan tak selamat (re: pasrah di kuncir dua rambutnya). Aurel bilang kami berdua kayak ibu-ibu hamil sama anak kecil yang selamat di film Train to Busan, lol. Aku ibunya, Aurel anaknya.

Panjaaaaang banget cerita hari ini :3 Maaf ya, aku suka gitu sih, sekalinya ngalir susah berhenti, hihi. Sampe ketemu minggu depan!! Aku pada kaliaaaan<3

img003

Ps. Hari ini update super duper late, maaf ya. Pulang sekolah aku ada acara keluarga, terus malamnya ada latihan di gereja buat natal (come and see me at 8th December! Make sure to say hi if you see me :3). Udah dari Rabu malam aku ke gereja melulu, hahaha.

 

Leave a Reply

