ANGELINE, BRIGITTA, CINDY, DEVI, FANGIRLING, FRIENDSHIP, GALAU MALEM-MALEM, GERALDA, HARIS, UNYU-UNYU STORY

Too Cool for School

It’s Friday agaiiin! How are you doing, guys?

I’m thinking about having some kind of writing competition or maybe illustrating thingies in order to celebrate christmas. What do you think? Enaknya sih, karya pemenang bakal ditampilin di homepage selama sebulan dan bakal kukirim hadiah menarik, mungkin. Aku belum berpikir jauh lagi sih, cuma tiba-tiba muncul idenya xD

This week had been so so so hectic! Seperempatnya terisi dengan menjahit, seperempatnya lagi brain storm, seperempat belajar ulangan, sisanya doing me stuffs, kayak baca, nonton, tidur, main. Aku mau beli mesin jahit(?) yang kayak staples itu, tapi i have no idea about them, jadi agak hesitating buat beli. Kalian yang punya, aku mau tanyaaa. Itu hasil jahitannya, stitchnya cuma yang lurus biasa atau yang model lain bisa juga? Terus jahitannya kuat ngga? Bisa nyatuin dua kain ngga?

Aku udah lama ngga nulis fiksi dan rasanya pengen nulis fiksi lagi. Tapi entah mengapa jemari dan otakku engga berpikir hal yang sama. Aku sebenarnya udah nulis beberapa draft tapi…diskontinu, hahaha. Aku akan bekerja lebih keras lagi! Pokoknya besok aku ngepost satu fiksi, ga mau tahu!

Hari ini kan ulangan psikomotorik Agama buat bawa renungan tuh, all of us were trembling due to anxiety and nervous. Unexpectedly, semua yang maju hari ini, menurut aku pribadi sih, they did great! Alvincent, kamu tiba-tiba ganteng pas bawain renungan tadi masa xD Aurel, kamu keren parah! Angeline, Cindy, Gigix, juga kereeen, Devi bahkan meneteskan air mata :’) Fran juga oke! Haris, aku berasa liat pendeta khotbah dengerin kamu bawa renungan xD Selama dengerin kau, aku sama Geralda dan Winda terus-terusan bilang kalo kita ngerasa dikhotbahin, hahaha. Siapa lagi yang belum aku sebut? Pokoknya kalian keyen!

And amazingly, i got 91 for my History monthly exam! Padahal biasanya nilainya pas dikkm atau dikit diatas kkm :’) Sejujurnya aku engga benci sejarah sih, aku suka malah. Alasan aku ambil IPA selain karena mau jadi dokter adalah buat ngehindarin Geografi dan Ekonomi, bukan Sejarah. Tapi buat aku Sejarah itu lebih condong buat diketahui dan sekedar tahu buat pengetahuan aja, bukan buat ulangan xD

I am in the middle of waiting for this one drama to end, dan akrena terlalu cintanya, aku rewatch its latest episodes. Ji Changwook ganteng ya ampun! *-* Ada satu line yang nyentil aku sih. “Cinta itu sesuatu yang terlalu mewah buat kita berdua.” Like, kok sedih banget sih… Cinta itu ga pernah terlalu ga pantas buat seseorang, semuanya bisa rasain dan ngasih orang lain rasa itu… *baper*

Well, see you guys real soon! Laffya’ll!<3

img003

Leave a Reply

