ARIANA GRANDE, CINDY, COTTON CANDY, LIFE DIARIES, MICHELLE, MY WAY, UNYU-UNYU STORY

Terima Kasih Ibu

Happy Friday! Teacher’s room was really empty today due to retreat things. Ulangan Biologi pun jadinya engga ada guru asli(?)nya kan, jadi ga bisa nanya-nanya gali informasi, hahaha. Let’s hope that i won’t mess this one! Kalopun merah, mari berdoa gimanapun caranya, teacher khilaf dan bikin nilai ga jauh amat dari kkm xD

I often say things and forget them easily, jadi kadang ada hal yang aku ucapin yang membekas di orang lain (maksudnya mereka inget), dan pilihannya cuma dua, hal yang konyol atau bikin sakit hati. Jadi please kindly let me know when something i’ve said hurt you. I will do my best not to let that kind of thing happen next time. *not promise though, haha*

This week has been such a stressful week. I feel like giving up school! Yang lebih nyebelin lagi, dua minggu lagi ujian tapi pelajaran tambahan pra UN belum berhenti juga! Kenapa harus sesulit ini? Aku cape, phisically and mentally. Sinusitisku kayak kambuh gitu, dan rasanya engga enak banget. (my thought all this time was right, aku sinusitis karena kelelahan berlebih)

Anyway, Wilsen Zen has been soo adorable this week. Kalo liat dia tuh berasa liat dedek kecil lagi belajar jalan entah mengapa, hahaha. Biologi tujuh limaaa!!

This song has such an addictive melody!

Ah, seminggu ini, mulai dari jam pulang bimkus beberapa hari lalu, aku lagi seneng nyanyi lagu “Terima Kasih Ibu” *don’t actually know the exact title, lol* yang mana awalnya lagi, temen-temen sekelas pada ngetawain dan kayak, “diamlah, ya ampun.” Tapi tenang, aku ngga tersinggung, hahaha, karena aku senang nyanyi lagu itu secara tulus dari hati terdalam. Sampai setelah dua hari berturut-turur aku nyanyiin itu, sekelas kayak udah mulai hafal nada dan liriknya (karena emang cuma ngulang-ngulang aja, lah kan lagu anak kecil). Jadi sejak mereka hafal, kita jadi nyanyiin itu bareng, hahaha. Bahkan tadi sepulangnya bimkus, kelvin mainin lagu itu pake gitarnya, hahaha. Dia cerita, katanya lagu itu terngiang-ngiang terus di kepalanya sampe di rumah pun dia nyanyi dan main gitar lagu itu, lolol.

Lalu pas kimia kemarin-kemarin, kita nonton (aku ngintip-ngintip sih, ga suka film gituan soalnya) Train to Busan, zombie gitu, menular lewat gigitan. Nah, Cicin dan Misel sepertinya muak sama laguku, jadi mereka berdua berandai-andai kalo aku ini pembawa virus zombie dan mereka ga mau tertular walaupun hampir sekelas udah ketular semua, hahaha. Tapi yakin deh, walaupun mereka berdua ga ikutan nyanyi pas kita nyanyi, pas dirumah, lagi belajar atau ngapain, pasti sempet terngiang-ngiang laguku, lol. Kita lihat sajaaa~~ Kamis malam, aku kirim vn aku nyanyi terima kasih ibu ke mereka berdua, hahaha.

Aku entah mengapa dibanding nyanyi solo bakal lebih milih nyanyi yang ga sendirian (makanya aku mau-mau aja ikut padus, hahaha). At least aku mesti nyanyi berdua dengan suara dan nada yang sama. Setiap aku nyanyi sendirian di depan orang banyak (sejauh ini selalu di depan kelas buat something kind of formal sih, kayak ulangan atau gimana), suaraku bakal bergelombang, ga stabil, goyang-goyang, apalah itu sebutannya. inggu kemarin pas Agama buat ulangan psikomotorik, aku nyanyi bareng Natasya, Aurel, Winda kan, nah tapi aku suara lain sendirian. Goyang masa-_- Maluuu, hahaha. Alhamdulilah, ga semua notice, paling cuma satu dua orang yang peka. Selama nyanyi juga, aku suka lirik-lirik misel buat stabilkan suaraku, dan dia dengan sabarnya ikut nyanyi kecil-kecil buat ngeguide aku biar ga lenceng, hahaha.

I’ve been loving the class’ formation :3 Dingiiin, soalnya arah anginnya kipas bener=bener ke aku. Tapi tadi pagi entah mengapa rasanya dingin banget, jadi aku engga lepas jaketku sampe selesai eskul. Terus juga deket sama papan tulis, jadi ga bakal ga keliatan lagi, yay!

Oh, aku kan kambuh tuh, pilek ala sinusitisnya, harusnya ga boleh makan yang dingin-dingin kan yah, but i’d been eating ice cream for like once a day these days *what a rebel* dan actually, school’s choir is going to compete once again tanggal 25-26 nanti, tapi aku malah makan es krim tiap hari satu kayak obat, hahaha. Cepat sembuh, badanku!!

Ohiya, buat kalian yang baca Adolescent, aku minta maaf kemarin lupa update 😦 Padahal udah mau kelar ya, hihi. Ntar agak maleman mungkin baru aku update yaa!

See you, love you!

img003

Leave a Reply

