COTTON CANDY / CURHAT / FANGIRLING / KZL / LAGI BIJAK / UNYU-UNYU STORY / WILSEN ZEN

Hai Amel!

It’ Fridayyy!! And my body is aching, teriak-teriak minta istirahat total, tapi kegiatan tak memungkinkan u,u pokoknya besok pulang ke rumah mau langsung tiduuuuuur sampe malam! Ada acara sih di rumah, acara kebersamaan keluarga gitu, tapi biarkanlah, aku udah biasa ga setor muka, jadi semua udah pada tahu. Pokoknya aku lelah, badanku suhunya naik turun terus udah seminggu ini karena kelelahan, hahaha (what an old lady!).

Jadii, semenjak aku bikin NCT U kelas dan semua-semua kemarin itu, aku ganti nama kontak temen-temen jadi nama mereka di grup masing-masing. Lalu tiba-tiba kontak dengan nama Taeyong bbm. Aku syok xD lalu teringat, ‘ini beneran willy bukan sih?’ Sampe akhirnya seluruh percakapan kuusahain ga panggil nama, takut salah, hahaha.

Ngomong-ngomong, pas Minggu sebelum berangkat ke gereja, ada bunyi bel. Karena aku didepan, aku yang bukain pintu. Dan saya tidak menyesal. YANG DIDEPAN PINTU GANTENG YA AMPUN. Suaranya juga adem. Terus abang itu nyodorin surat, bukan surat cinta sih (ngarep hahaha), tapi surat pemberitahuan gitu buat bersihin lingkungan dalam rangka kunjungan kapolda dan istrinya ke asrama. Habis itu kan berangkat beneran, eh, abangnya lagi jalan mau ke rumah di depan-depankan, terus diklakson sama Ciakan, terus… DIA SENYUM MANIS PISAAAN YA AMPUUN! Meleleh adek, baaang.

Aku mulai menyadari kalau namanya usia dan waktu, somehow ga bisa ngebohongin cara kita berpikir. Walaupun ada yang katanya kekanak-kanakan, kalau umurnya emang udah terhitung dewasa, seengganya buat sepersekian detik dalam hidupnya dia pasti bakal berpikir layaknya seseorang di umur tersebut. Idk.

Wilsen Zen seriously is someone that i respect a lot. He is just…beyond my expectation, dan selalu begitu. Aku bisa ngerasain seseorang yang mulai bertumbuh dewasa dan siap buat menghadapi dunia dalam dirinya Ceng. Dan entah mengapa, rasanya bangga saat aku mulai menyadari itu, kayak, ‘wah, ceng berubah!’. Entah mengapa terbesit dipikiranku buat jadiin dia role model, hahaha. Tapi beneran deh, kamu keyen, Ceng!! *Akunya kapan dewasa ya :’)*

Anyway, you guys remember the weirdo lanata right? Inget juga kan aku bilang penulisannya udah rampung setelah aku menghabiskan sebagian besar liburan natal bergadang buat nulis? Aku sebenarnya udah mulai publish ceritanya di salah satu platform buat penulis dan sekarang udah sampe chapter 10 -dengan jadwal publish yang sembarangan dan judul diganti, hahaha. Nah terus, Angeline ternyata baca ._. Jadi Selasa kemarin dia datengin aku pagi-pagi sambil ngomel minta Lana berakhir dengan Nata xD Aku syok sih sejujurnya, tapi malu-malu bahagia bangga gitu, hahaha. Terus dia kasi masukan buat tambahin cast biar pembaca lebih menghayati, yang mana telah kurealisasikan di chapter terbaru (chapt. 10). Lalu dia bilang dia suka ceritanya, dan ya tadi, dia ngotot mau Lana bareng Nata xD

Angeline, kita liat nanti saja ya, hihi. <<bonus: adolescent bakal berakhir di chapter 16!!!>>

Anyway, hari ini aku diwawancara sama Irene tentang edu fair buat tugas eskul public speaking. Karena naturku emang jujur (kadang kelewatan sih), jadi aku dengan jujur menjawab pertanyaan-pertanyaannya dan setelah selesai, aku baru kepikiran. Ini tugas eskul kan, apalagi ps, pasti bakal diputar buat satu kelas. Lalu tersingkaplah satu fakta kalau aku ini oposisi diadakannya edu fair tahun ini… OTOKEEEE!

Here’s my thought. I thought that this year’s edu fair kayak diburu-buruin sehingga persiapannya juga pasti kurang. Lalu kalo dilogikakan, telat banget inii, universitas swasta rata-rata udah tutup pendaftaran buat beasiswa mereka, which leads to jalur tersedia sekarang cuma yang mandiri (harganya jelas lebih pricey dan tesnya bejibun), dan universitas yang masih buka pendaftaran jalur beasiswa kayaknya juga ga ikut, jadikan kayak a liiiiiittle bit ga berfaedah(?). Lalu percaya sama aku, hampir 7/8 manusia di angkatan kelas dua belas udah pada daftar universitas dan udah tau mau ngapain, so they don’t really need to watch some other univ’s presentation. Intention buat bantuin kitanya sih, aku apreciate banget, tapi ini tuh agak kurang membantu. Yah tapi makasih lah ya buat panitia edu fair udah ngadain beginia. Tahun depan tolong ulangi dengan jadwal yang lebih early, kayak september atau agustus gitu, jadi siswa bisa lebih matang buat mikirnya terus juga biar bisa daftar lewat jalur yang cost less money. Thank you. *oh, dan jangan berikan threat lagi biar semua datang, karena ya mungkin memang mereka ga mau kuliah di swasta atau ga kerja*

Ah, kertas ujian mid udah dibalikin! I will scan them and post them here soon :)) My drawaing skill is better, so i’m not afraid to pamer to you guys, hahaha. Dan selalu ada cerita di tiap goresan *eakk*

Ameel~ Welcome to the family of Stars heree~ Enjoy the stay :)) (i really can’t follow you back due to this reason down here)

capture-20161021-185300

See you, love you<3

img003

2 thoughts on “Hai Amel!

Leave a Reply

