CINDY, COTTON CANDY, CURHAT, EXCITED, FANGIRLING, FASHION, FRIENDSHIP, GERALDA, GIGIX, HARIS, KZL, LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH, MICHELLE, MY WAY, NATASYA, OWEN, SARAH, SCHOOL LIFE, STEFANY, UNYU-UNYU STORY, WINDA, YELLINE

[HOT NEWS] Jaehyun and Irene Are Now Dating!!

Happy fridayy! I decided to keep writing just because i wuffyu guys and i feel responsible to at least brighten up your weekend a bit. Haha, what a delusion.

Anyway, happy birthday to the bestest cousin ever, yang kalo ketemu suka sok deket (hahaha, sorry not sorry), yang dulu suka tidur bareng pas TK (tidur dilantai beralas kain sambil gelep-gelep di ruang tamu kontrakan di Bandung), yang sekarang agak tinggian, dan buta nada masaoloh walaupun main musiknya pinter (i wonder why though). You probably don’t even know that i write a blog, hahaha. You probably are my first guy friend ever! (Be proud) Makin deket sama keluarga terlebih sama Yang Di Atas, sekolahnya lancar, cita-cita tercapai, pelayanan makin maju, jadi bisa nyanyi (at least ga sefales yang waktu itu mas :’) ). You’re eighteen right now and i’m looking forward to live together with you maybe next year, be nice please and take care of me well. Aku padamu!! :*

Oh, have i told you guys that i’m with Jaehyun for now? Dan waktu beberapa hari lalu aku baca fanfiction di wattpad (akunku: hanaxjo) aku menemukan foto bang jeje yang ganteng dan as usual, mempesonaaa, jadi aku screencap (ga ada fitur savenya sih; pihak wattpad, kalau kalian baca ini, tolong tambahkan fitur save media di cerita). Nah, waktu aku iseng scroll gallery, aku ngeliat itu foto sekilas. Eh, kok ya mirip Ryo… Terus kukirim ke Gigix, ternyata dia juga berpikiran yang sama. Akhirnya kukirim ke grup kelas. Dan…ga cuma aku dan Gigix yang merasa kalau Ryo mirip dengan Jehyun. Sejak hari itu, i call Ryo as Jehyun.

Terus ga sengaja aku ngeluarin hal yang mengancam nyawa (lol). Edward lewat dan gangguin Ryo kan, lalu aku sebagai fan ecek-ecek yang baik, aku mengusir Edward, tapi salah ngomong karena dihatiku Jehyun itu yang di NCT tapi yang mataku lihat Jehyunnya Ryo. Jadi aku bilang begini di depan pacarnya dengan refleks dan disaksikan banyak temen sekelas, sambil nunjuk Ryo juga katanya, “DIA PUNYAKUUU” lalu disambut syok dari semuanya bahkan aku. Aku bilang begitu didepan pacarnya, berani sekali ya xD Disitu aku terancam ga bisa menghirup udara dunia sebagai anak tujuh belas tahun (if you know what i mean).

Another thing is, Ryo is now in relationship with Irene. Such a coincidence, Jehyun actually is a fan of Red Velvet’s Irene. Jadilah selama latihan padus, aku, Brigitta, dan Cicin bikin Red Velvet dan NCT U ala kelas XII IPA. Berlanjut aku mikirin member-member girl group lainnya, hahaha.

SM Ent. (Science Misuh-misuh Entertainment)

nct-u-e1460004704376

<<NCT U>> (nama sesuai gambar dari ujung kiri ke kanan yaa)
Mark – Kelvin
Taeyong – Willy (tadinya Owen karena teman homonya Ryo yang terkenal itu Owen, tapi Owen ga ada aura Taeyong, jadi didiskualifikasi. Owen jadi ksatria Miyu ajalah, cukup itu)
Ten – Alvincent
Jaehyun – Ryo
Doyoung – Wilsen Zen (tampang terbully)
Taeil – Johanes (tanpa jenggot dan kumis)

redvelvet-metersbonwe6

<<RED VELVET>> (nama sesuai gambar dari ujung kiri ke kanan yaa)
Seulgi – Natasya (they both draw well and sing well and dance well)
Joy – Brigitta
Wendy – Winda
Irene – Irene (sama-sama mature)
Yeri – Melvina (sama-sama bising)

fx-4

<<f(x)>> (nama sesuai gambar dari ujung kiri ke kanan yaa)
Krystal – Yelline
Victoria – Devi
Luna – Jeanne
Amber – Aurellya

6201ef6a405c57ca6c30d91432efcce7

<<SNSD>> (nama sesuai gambar dari ujung kiri ke kanan yaa)
Sunny – Iona
Hyoyeon – Agnes
Yuri – Angeline
Seohyun – Jesslin
Taeyeon – Geralda
Tiffany – Michelle
Sooyoung – Stefany
Yoona – Sarah

exo-exo-k_1404958599_af_org

<<EXO-K>> (nama sesuai gambar dari ujung kiri ke kanan yaa)
Suho – Jose
Chanyeol – Rudy
D.O – Oscar
Kai – Haris
Baekhyun – Fran
Sehun – Owen (i ended up add him in the list, lol)

Ngomong-ngomong, i’ve been into long culottes nowadays, walaupun aku cuma punya satu yang bergaris navy-putih, dan ada satu lagi celana yang menurutku straight cut tapi keliatan kayak kulot ._. They are just SUPEEEEEER COMFY!! Tapi aku berharap punyaku ada kantungnya :(( Another good thing is, kulot bisa dipake almost with any kind of top! They look great with just graphic tee, kemeja, even sweater! Dan dengan motif yang tepat, you lower body will look slimmer (sejauh ini yang aku tahu sih motif garis vertikal)!

Oh, dan sekali lagi aku dengan polosnya diolok-olok :’) Haris, kamu jahat.

Jadi pas nunggu guru masuk, aku, Cindy, Misel, Gigix, Johanes, Haris (dan mungkin Natasya?) mengobrol entah kemana-mana. Lalu Haris bilang kalo dia pas umur 4 atau 5 tahunan gitu pernah nyanyi dan jadi penyanyi cilik, dia nyanyi lagu Malam Natal Papa dan Mama xD (it supposed to be Selamat Natal Papa dan Mama). Waktu dia bilang itu, dipikiranku tuh ya, ‘GILAAA, ga ada banget tampangnya’ sama ‘kok malam natal sih? perasaan bukan itulah liriknya’, but i ended up nod my head sambil ketawa parah banget! My back was aching because of laughing, really! Because i thought it was truly true! Tapi ternyata dia cuma bercanda… Kitati aku, mas :’) *sampe sekarang ya, kalo aku ingat-ingat, tetep geli rasanya. sulit dipercaya saja gitu ya, manusia macam dia… sudahlah, geli xD

Pas di rumah aku lagi masukin baju ke mesin cuci, aku kepikiran itu lagi kan. Terus keingat suatu hal yang miris. Aku terlalu mudah percaya sama orang lain, itu makanya hatiku rapuh. I give them my trust way too easily._. Pembelajaran buat bersama ajalah ya.

Ini udah panjang kan yah? Udah bosen baca kan yah? Yaudah.

See you, love you<3

img003

2 thoughts on “[HOT NEWS] Jaehyun and Irene Are Now Dating!!”

    1. Baru nyadar kalo posisinya maknae ._. Aku pilih dia jadi sehun karena dia merasa kalo dia semok (dan sehun itu semok). Makanya dia kudebutin sebagai sehun :3

Leave a Reply

