COTTON CANDY, CURHAT, LIFE IS TOUGH

Maaf telat.

It’s friday already!! How was your kind-of last week of September? Did something bad happen? Atau malah yang baik yang terjadi?

I started off the week with such a memorable experience, ambil bagian di tim vokal buat lomba dalam rangka ulang tahunnya TNI. Nervous parah, aku sampe salah ngucap lirik… Semoga jurinya pada engga merhatiin xD sebenarnya beginian biasa aja, yang luar biasa adalah durasi kami latihan. Hari jumat latihan (sepenuh jam sekolah, tapi banyak mainnya) lalu senin tampil tanpa latihan di sabtu minggu; senin itupun latihan cuma sekitar total 20 menit. Thanks God engga malu-maluin pas tampil xD Penyertaan Tuhan memang luar biasaaa~

Ternyata pulangnya ga sore, tapi jam sebelasan. Jadilah ikut jam pelajaran, tapi yang sehabis istirahat ke dua. Pas matematika aku beneran ngantuk banget, tapi apa daya duduknya terlalu depan dan ga enak buat tidur, aku cuma nyender-nyender ke stefany.

Setelah itu ada ulangan bahasa indonesia, yang mana aku belum belajar sama sekali (minggunya aku cuma buka buku, baca, liat materinya banyak apa engga, udah itu aja). Jadilah aku cepet-cepet ke natasya dan brigitta buat belajar bareng.

Sebenarnya boleh ga ikut ulangan sih, gurunya soalnya kan guru pembimbing bina vokal, jadinya tahu dan mengerti. Tapi nih ya, setelah kupikir lagi, lebih baik aku selesaikan bahasa indonesia ini biar kamis bisa belajar buat uts atau nonton. Jadilah aku mengerjakan ulangan, untuk pertama kalinya, hanya berdasar pada belajar sekitar 30 menit sebelum ulangan. Dan syukur puji Tuhan, esainya aku bisa semua. PILIHAN GANDANYA ITULOH-,- susah masaoloooh. KETJEWAH. Semoga ga merah… Ayo doain! Dan doain ulangan biologiku juga. Biologinya mancing buat berkata tak seharusnya…

Terus pas ngerjain ulangan, kepsek datang sambil ngasih tahu kalo Maranatha ngasih surat undangan, kalo anak bina kasih yang mau masuk bisa dapat potongan. Waktu beliau bilang gitu, seketika aku nyesal udah ngirim. Tapi terus beliau bilang kalo potongannya berapa persen gitu (which means lebih untung kalo ambil jalur pmdk), yang bikin aku bertanya-tanya, apakah kedokteran bisa dapat potongan lebih besar? Ternyata tidaks, lebih besar potongan pmdk. Jadi ga jadi nyesel :3

Terus beliau curhat(?), katanya tahun lalu banyak yang ambil Maranatha. Lalu ditanya yang tahun ini di kelas ini siapa aja (kelasku maksudnya). Karena aku senang cerita sama anak-anak sekelas tentang mimpiku, semua pada, ‘johana~’ lalu beliau senyum dan bilang, “satu aja ya?” Disitu aku sudah…wah…aku jomblo banget xD

Aku benci banget disinisin, apalagi kalau aku ga salah apa-apa dan malah lagi berusaha bantuin atau minta tolong. Screw you! I’m asking nicely, i’m saying things politely, wtf with your answer! Kalau ga mau tolong, atau ga tau, bicaralah dengan mulut dan nada yang sama manisnya dan halusnya dengan cara aku meminta. It’s freaking annoying, really! Lalu nanti dikemudian hari dengan mudahnya kamu minta tolong balik, lalu aku sinisin (karena alasan yang jelas, because i love helping people selama aku ngerasa i can help), kamu malah marah-marahin aku. I have a freking reason! While yours was unreasonable. Ini ngeselin banget loh, seriusan deh. Ingin berkata kasar, tapi keinget komitmen kalau aku ga mau keluarkan hal yang seorang perempuan tak seharusnya ucapkan. Setiap kondisi ini terjadi, you guys should know how stressing i am, rasanya marah banget sampai yang mau ngeluarin air mata sangking marahnya. I hate you from the deepest place in my heart. And i mean it.

Aku berpikir untuk kembali aktif nulis cerita fiksi singkat buat ngasah imajinasi dan kemampuan nulis sekalian eksplorasi style menulisku. I actually still haven’t found my own style, soalnya aku suka ngubah-ngubah gitu, dan seringkali dapat influence dari bacaan yang aku konsumsi. Give an idea or plot in the comment down below!

Kadang aku suka daydreaming sendiri, kalau misal aku lagi ada acara apa gitukan, terus tiba-tiba someone approach me and say things like, “hey, i’m your blog reader! It’s really nice to get a chance to meet you here. I love your stories!” And then they will ask for my autograph xD mimpi siang bolong banget, hahaha. Apalagi kalau ada yang datang dan bilang, “tulisan kamu menginspirasiku.” atau “i’m your fan”. Itu tuh bener-bener mean so much for me, especially after doing all these hard works alone xD tapi kalo kamu temen sekelasku, better don’t try doing this to me. I will surely hate you till my last breath because of making me dying from shyness, hahaha. Radanya aneh aja kalau orang yang aku kenal, yang main sama aku, bilang hal kayak tadi itu, “kamu menginspirasiku.” Kutendang kalian! Jangan coba-coba!

Let’s welcome UTS with open arms~ Wish us luck!

See you, love you<3

ps. maaf karena ini ga di post tepat di hari jumat. ada beberapa hal yang membuat ngepost di hari jumat tidak memungkinkan di minggu ini. i’ll work harder so things like this won’t happen in the future. wuffyu!

Leave a Reply

