BRIGITTA, CINDY, COTTON CANDY, LIFE DIARIES, LIFE OF A FANGIRL, UNYU-UNYU STORY

Oppa Jatuh dari Tangga

Selamat hari Jumat kesayangan sekaliaaaan~ Gimana kabarnya minggu ini? Selamat tujuh belasan buat Iona-Iola dan Jeanne dan Haris! Semoga semua harapannya terkabul, sehat terus, sekolah lancar, keluarga baik. semua yang terbaiik.

Well, ada satu manusia seangkatan yang punya aura Korean Oppa, so i’ve been calling him ‘oppa’ these days. Oh, dan onninya (pasangan oppa) adalah Gladys, i’ve talked about her through ROF here (maaf ROFnya lagi mampet, hahaha). Seriusan, dia memenuhi kriteria buat jadi anggota boyband ._. He’s good-looking (lebih ke manis polos muka orang susah gitu sih, lol), funny, tinggi juga, terus baik, diajak bercanda mau aja. Kekurangannya paling yah, dia agak nyebelin sih, suka banget ngajakin aku berantem… Oh, namanya kayak sepupu(?) Shaun si Domba, Timmy (timmy~ it’s timmy~ xD)

My first impression ke oppa itu adalah…’ini orang serem ya’. Habisnya waktu itu, kelas tujuh, dia duduk di sudut kelas dan auranya suram, hahaha. So i was like, well, let’s not talk to him selama itu ga penting. Tapi ternyata dia asik diajakin bercanda (walaupun kalo marah agak syerem). Aku masih inget, kelas delapan atau berapa gitu, aku, Gigix, Timmy ditaruh sekelas, terus aku sama Gigix seneng banget jodoh-jodohin dia sama ada satu cewe unyu di kelas (but failed, so yeah xD).

Ngomong-ngomong karena ini bukan ROF, aku ga bakal lanjut cerita riwayat hidupnya, tapi mau cerita kejadian lucu yang terjadi baru banget, pas Kamis kemarin.

Okay, due to pelajaran tambahan dalam rangka menghadapi UN (yes, buat kalian yang belum tahu, aku anak ujung tanduk tahun ini, so life has been such a mess), kita pulangnya agak lamaan. Pas keluar kelas kemarin, oreo (aku, misel, cicin) papasan sama oppa, tapi dia sendirian. Pas kami tanya mana pacarnya, dia bilang udah pulang duluan, jadilah aku dan misel ngatain dia jomblo. Oke, belum sampe ke bagian lucunya.

Jadi kita jalan turun kan, terus oreo satu baris, si oppa ada di depan kita. Have i told you guys that he’s a bit alay? Jadi pas jalan turun tangga -garis bawahi, TURUN TANGGA-, dia dengan ngalaynya turun dengan step yang agak loncat-loncat alay gitu, yang kalo anak TK lagi bahagia dan excited bakal jalan sambil agak loncat (i actually do this a lot though), begitu dia jalan MENURUNI TANGGA, tangga lho ya.

After a few steps, dia kepleset dengan engga anggun (aku masih inget banget jatuhnya jelek banget, mukanya juga yang clueless banget) dan oreo jelas langsung berhenti buat ketawain dia lolol xD xD xD Kalian mestinya liat gimana jatuhnya dia xD Jatuhnya tuh keliatannya sakit banget sih, tapi…lucu xD Dia keduduk sambil kaki kebuka dengan tampang ga tahu apa-apa (yang kayak, ‘lah, kok aku udah duduk aja?’) lololol What an oppa he is xD Dan oreo tuh ketawanya bukannya yang ketawa biasa, kita sampe berhenti jalan dan ngeliatin dia doang sambil ketawa sampe sakit perut. (maaf ya, oppa)

Dan hari ini, aku engga masuk pelajaran sama sekali, so it’s a spring breeze for me everytime i see my class mate or people i know. Kebetulanlah si oppa lewat, jadilah aku teriak dengan maksud nyapa dia. Waktu itu posisiku lagi duduk, jadi cepet-cepet tegak. Eh, oppanya ngilang… Aku udah celingak-celinguk kayak orang susah, ternyata dia nyumput di samping tembok depan. Ketauannya soalnya dia ngintip, yang mana otomatis bikin dia ketahuan xD What a kiddo.

Terus mataku menangkap penampakan empek-empek di tangannya, diikuti munculnya misel yang meemang demen makan itu di sekolah, kami jadi majakin dia. Itu makanan ada dua, tiap satunya kubagi dua, setengah misel, setengah aku, sisanya (terhitung satu) buat yang punya lolol. Lucunya dia pasrah aja… Walaupun agak ngomel sih._. Biarlah, anak alay mah pas ngomel juga tetep alay *nyindir, hahaha*

Tapi yah, harus diacungi jempol diaa~ Jarang-jarang ada anak jaman sekarang yang mau bagi-bagi makanan, apalagi sama manusia tak dekat. Oppa keren! Langgeng sama pacarnya yaks.

Anyway, i’ve sent the documents to Maranatha. Wish me luck!<3 2017000417 itu nomor henpon, eh, nomor peserta aku. Sebutin di doa kalian ya, bilang kalo kalian mau nomor 2017000417 lulus seleksi I (pengumumannya 27 Oktober) dan bisa masuk ke tahap II, yaitu tes bakat dan kepribadian. Kalo lulus lagi, puji Tuhan aku jadi dokter! Doa kalian boleh diganti habis ini, doain biar aku bisa lulus kedokteran tanpa macet dan segalanya tercukupi, nantinya bisa jadi dokter yang mengayomi dan melayani masyarakat seikhlas hati dan sepenuh hati :* Wuffyuu~

Okesip, update hari ini (hampir) full ngomongin orang, hahaha xD Maafkan aku yang mengumbar kealayan dan ketidak beruntunganmu itu oppa. Gitu-gitu aku tetep ngefan kok.

See you, love you<3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s