CINDY, COTTON CANDY, CURHAT, UNYU-UNYU STORY

Nothing is Impossible

Hari Jumat tibaa! Masih sehat-sehat kan? Hahaha.

Minggu ini aku mulai lebih mendalami(?) Maranatha di Bandung. Ngusik aja gitu. Ini univ ke dua setelah UNPAD yang bikin hidupku ga tenang xD Aku sampe email orang dari sananya! Dibalasnya agak lama sih, seharian atau dua harian gitu, tapi jawabannya lengkap. Semua pertanyaanku sejauh ini dijawab dengan baik terus. My only problem is the cost. Itu satu-satunya alasan yang nahan langkah kakiku ke PTS (perguruan tinggi swasta), mengingat manusia tanggungan papi mami ga cuma johana seorang 😀

Jadi pas Senin malam, iseng aku cerita ke grup kelas di BBM. Aku nanyain mereka, tentu saja dengan niat bercanda, mereka ada yang mau biayain kuliah aku ngga kalau aku masuk Maranatha? Terus sekalian aku minta didoain biar diterima di UNPAD (soalnya kedokterannya gratis, walaupun konsekuensinya mesti nurut kontrak kalo ga salah sekitar 3 tahun). Stefany sama Natasya nge-aminin, Step bahkan doa biar kita semua bisa masuk di tempat yang kita masing-masing pengen.

Do you guys (especially my classmates) know the reason why i did that, cerita ke kalian, minta doa, etc? Because i believe that we are a family, keluarga kan mesti sharing. Setelah aku cerita concerns aku, Natasya dan temen lainnya juga cerita kalau mereka juga bingung masalah lanjut kuliah dimana. I feel warm reading your reply guys, really.

Anyway, aku lagi seneng banget sama lagu Nothing Is Impossible dari Planetshakers. Intinya sih ya satu, bareng Tuhan kita pasti bisa ngelakuin semuanya, ga ada yang musathil buat Dia. Satu-satunya yang perlu kita lakuin ya beriman yang benar.

About the university things, i’ve reached a conclusion. I need to stop worrying over the price or money related topic. Kenapa? Lah masuk aja belum tentu, ngapain udah mikirn masalah uang-uangan. Ya emang mesti beriman sih, tapikan ini sebenarnya cuma cadangan doang, kenapa taku-takut banget buat drop the documents? Jadi yah, paling lama minggu depan udah kukirimin itu dokumen-dokumen. *finger crossed!*

How was the english update yesterday? Was it awkward? Jesslin tadi di sekolah datang dan tanya, “jo, kamu lagi galau ya?” xD Klarifikasi ya, aku ga galau ._. Itu tulisan emang bernada agak suram, tapi aku masih terang benderang kok. Jadi kemarin itu keinget, ‘eh, ini kamis ya?’ jadi aku berusaha nulis. Tadinya mau bikin cerpen gitu, tapi susah milih kata-katanya. Jadilah dengan kemampuanku yang pas-pasan, aku rampungkan itu :3

Udah dari dua hari kemarin, aku dan Cindy ngejar-ngejar (entah ini pilihan katanya tepat entah tidak) kepsek bolak-balik tiap istirahat. Dan selalu dikecewakan. Sampai akhirnya hari ini beliau ada. Masalahnya adalah, imageku luntur di depan beliau.

Jadi kan kita ngintipin ruangannya tuh, ternyata kosong. Kecewa lagi. Tapi pas balik badan, ternyata kepsek udah dibelakang kita dan ngeliatin kita dengan…usil ._. Kita dikerjain secara skala kecil… Entahlah, dunia memang aneh. Setelah itu kita masuk. Cindy nyerahin yang mau dia serahin, aku nyodorin kertas buat ditanda tanganin (surat keterangan nilai buat masuk pts). Begitulah. *ruangannya dinginss*

Dan…Michelle ngambek sama aku.Jadi ceritanya begini. Tadi itu, Brigitta memberikanku speed quiz tentang Michelle. Kemudian ya, biasalah, mulut pisauku keluar, jadi aku dengan santai jawab speed quiz Gigix dengan jawaban yang agak jahat *padahal itu kebenarannya lho xD Intinya Gigix bertanya, apa kesamaan Michelle dengan salah seorang temen seangkatan kita. Ya, sebagai teman yang jujur dan baik hati serta manis minta ampun, kujawab, ‘mereka sama-sama merasa tertolak’ … Setelah dipikirkan lagi, memang agak jahat sih itu ._. Tapikan jujur… Hahaha. Terus dia denger dan langsung deklarasikan ngambeknya di depan aku. …padahal aku ga salah *masih ga terima*

Eh, ngomong-ngomong, aircon di kamar udah bener! Kamarnya ga panas lagi deh :3 Senangnyaaaa~~

Cepet sembuh buat homeroom teachernya kelas XII IPA!

See you, love you<3

img003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s